8 Cara Belanja Shopee dengan Shopee Paylater 2020

Cara Belanja Shopee dengan Shopee Paylater – Belanja online memang sudah menjadi hal sangat wajar sekali diwaktu sekarang ini, karena sudah banyak sekali perusahaan e-commerce ternama di Indonesia. Bahkan tak sedikit yang sudah menawarkan sebuah fitur Pay Later, seperti halnya dengan perusahaan e-commerce Shopee. Dengan adanya fitur tersebut, pastinya akan memudahkan bagi anda semua untuk membeli barang keinginan anda sekalian dengan mudah serta cepat. Dengan menggunakan Shopee Paylater, konsumen dapat membeli barang dengan jangka waktu satu bulan dengan cara mencicil 2 sampai 3 kali. Lalu bagaiaman cara belanja Shopee dengan Shopee Paylater, apakah semua orang bisa belanja menggunakan Shopee Paylater.

Mungkin untuk kebanyakan orang belum tahu, pasti akan muncul cukup banyak sekali pertanyaan apa itu Shopee Paylater dan apa saja keunggulan dari fitur tersebut. Pada kesempatan sebelumnya memang sudah kami sampaikan kepada kalian semua secara detail dan jelasnya. Jika anda sekalian ingin menggunakan fitur seperti tersebut, maka semua pengguna harus aktivasi Shopee Paylater terlebih dahulu baru bisa menggunakannya. Namun sebelum anda ingin menggunakan salah satu fitur dari Shopee ini, pastikan terlebih dahulu akan bunga Shopee Paylater. Dengan mengetahui akan detail dari kelebihan serta kekurangannya, maka kalian semua bisa gunakan saja metode seperti tersebut. Untuk langkah-langkah dalam belanja memang sama seperti menggunakan metode pembayaran lainnya, kalian cukup ganti saja metode pembayaran anda dengan Shopee Paylater.

Cara belanja Shopee dengan Shopee Paylater memanglah sangat mudah sekali, karena sama seperti belanja biasa kok. Sama halnya dengan cara bayar cicilan Shope Paylater, anda sekalian bisa melakukan dengan beberapa cara yakni virtual account serta gerai Indomaret. Sedangkan untuk bayar belanjaan menggunakan metode ini, tinggal pilih saja Shopee Paylater lalu pilih lagi cicilan 2X, cicilan 3X dan setelah itu klik konfirmasi saja. Lalu untuk melanjutkan pembayaran dengan metode ini, nantinya kalian semua akan dimintai kode OTP dan kode tersebut guna untuk verifikasi pembayaran yang di lakukan. Meskipun prosesnya agak lebih lama bila dibandingkan dengan menggunakan metode transfer bank atau juga ShopeePay, namun fitur Paylater ini memang sangat membantu anda sekalian. Selain bisa memilih cicilan seperti tersebut, setiap pengguna Paylater bisa memilih bayar bulan depan atau lebih mudahnya beli sekarang bayarnya bulan depan.

Hanya saja tidak semua orang bisa menggunakan fitur terbaru dari perusahaan e-commerce satu ini. Karena cara mendapatkan Shopee Paylater tidak semua orang bisa mendapataknnya dengan mudah, karena akan ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Beberapa persyaratannya berupa akun sudah terverifikasi, usai akun lebih dari 3 bulan serta sering bertransaksi, apabila kalian sudah memenuhi itu semua maka bisa mengaktivasinya. Jika anda sekalian ingin membeli atau belanja suatu barang dengan cara cicilan tanpa kartu kredit, maka fitur paylater satu ini akan sangat cocok sekali buat kalian semuanya. Terdapat cukup banyak sekali kelebihan pada fitur Pay Later pada Shopee, tentu akan menjadi angin segar bagi semua pengguna akun Shopee. Untuk anda sekalian yang belum tahu akan cara belanja di Shopee menggunakan metode pembayarn Shopee Paylater, semua bisa simak langsung saja ulasan dari kami dibawah ini.

Cara Belanja Shopee dengan Shopee Paylater Terbaru

Cara Belanja Shopee dengan Shopee Paylater Terbaru

Sebelumnya memang sudah kami sampaikan kepada anda sekalian, jika pembayaran belanja lewat Shopee dengan menggunakan fitur Paylater. Setiap pengguna akan mendapatkan cukup banyak sekali keuntungannya seperti bisa dibayar bulan depan, dapat di cicil selama satu bulan dengan pilihan cicilannya 2 x atau 3x. Selain itu juga semua pengguna bisa menambahkan voucher, jika kalian semua memiliki voucher seperti cashback maupun gratis ongkir. Intinya dalam belanja Shopee dengan Shopee Paylater akan mendapat banyak sekali keuntungan deh, maka tak heran jika sudah banyak sekali pengguna Shopee telah menggunakan fitur satu ini. Baiklah untuk mengetahui lebih jelas serta detailnya, kalian semua bisa langsung saja simak ulasan dari kami berikut ini.

Cara Belanja Shopee dengan Shopee Paylater

Cara Belanja Shopee dengan Shopee Paylater

Jika anda semuanya ingin menggunakan pembayaran dengan fitur paylater ketika belanja di Shopee, akan ada beberapa pilihannya. Dimana anda sekalian bisa memilih membayar bulan depan, cicilan 2x dan cicilan 3x. Beberapa pilihan tersebut bisa kalian pilih sesuai dengan kemampuan kalian semuanya, berikut ini detail caranya.

1. Apabila kalian semua ingin menggunakan fitur ini ketika belanja, maka langkah pertamanya cukup pilih saja barang atau belanjaan kalian semuanya dan pastikan sesuai dengan keinginan anda semuanya. Mulai dari warna, ukuran sampai dengan harganya.

2. Apabila kalian semua sudah menemukan barang tersebut serta menanyakan ke pihak toko ready dan sesuai dengan semuanya. Selanjutnya anda cukup klik saja Beli Sekarang atau masukan ke keranjang jika anda sekalian ingin melanjutkan belanja lagi.

3. Lalu untuk langkah selanjutnya tinggal lanjut proses checkout, jika anda memiliki voucher maka masukan saja voucher tersebut sebelum kalian klik tombol checkout.

Metode Pembayaran 1

4. Pada menu selanjutnya anda sekalian harus memasukan alamat pengiriman secara jelas serta detailnya, lalu pilih jenis kurir, kode voucher jika belum dimasukan sebelumnya.

5. Kemudian langkah selanjutnya kalian semua tinggal klik saja Metode Pembayaran disini akan ada beberapa pilihan metodenya tinggal pilih saja Shopee Paylater.

Buat Pesanan

6. Nah disini anda bisa memilih cicilan 2x atau 3x atau kalian semua bisa pilih bayar bulan depan, lalu tinggal klik saja Konfirmasi untuk melanjutkannya

7. Selanjutnya anda sekalian tinggal tap atau klik Buat Pesananan dan dilanjutkan memasukan kode OTP yang kalian terima melalui layanan SMS pada nomor anda.

Kode OTP

8. Apabila kode OTP sudah terverifikasi, maka otomatis proses pembayaran kalian semuanya akan secara otomatis terkonfirmasi. Kemudian akan ada notifikasi detail dari pesanan kalian semuanya.

Transaksi Berhasil

Detail tagihan anda semuanya akan muncul mulai tanggal 25 setiap bulannya dan pembayaran dilakukan paling lambat pada tanggal 5 dibulan berikutnya. Dengan kata lain, jika anda semua ingin bayar tagihan belanjaan kalian semua diwajibkan sebelum tanggal 5 sudah dibayarkan. Setiap kali transaksi dengan menggunakan metode pembayaran Shopee Paylater, maka akan dikenakan biaya penanganan sebesar 1%. Sedangkan bagi kalian semua telat membayarnya, maka kalian semua akan dikenakan dendanya sebesar 5% dari jumlah tagihannya. Sebagai contoh saja, jika anda melakukan belanja pada di bulan januari, maka akan muncul tagihannnya pada tanggal 25 bulan februari dan batas akhir pembayaran tanggal 5 bulan maret.

Seperti itulah akan cara belanja di Shopee dengan menggunakan metode pembayaran Shopee Paylater yang sudah kami sampaikan, dimana pada cara tersebut dapat dikatakan sangat mudah sekali. karena dalam melanjutkan proses pembayarannya, seluruh pengguna cukup merubah saja pada bagian metode pembayaran dengan metode Shopee Paylater. Kemudian kalian semua tinggal ikuti saja langkah-langkah selanjutnya yang diperintahkan pada sistemnya. Mungkin cukup sekian informasi dari kami, semoga informasi diatas dapat membantu semua pengguna Shopee jika ingin belanja menggunakan metode pembayaran Shopee Paylater.

Tags: , ,