Kenapa Shopee Paylater Tidak Muncul ? Berikut Penjelasannya

Kenapa Shopee Paylater Tidak Muncul – Menjadi solusi bagi pengguna Shopee yang tidak memiliki kartu kredit namun ingin membeli barang dengan metode cicilan, Shopee Paylater tentu menjadi pilihannya. Namun untuk bisa menggunakannya, pengguna harus melakukan pendaftaran dan mengaktifkan Shopee Paylater tersebut.

Dan setelah berhasil mendaftar serta mengaktifkan, para pengguna akan mendapatkan limit kredit awal sebesar 750.000 ribu rupiah. Limit tersebut bisa langsung di gunakan, bahkan jika limit terasa kurang, anda bisa menaikan limit Shopee Paylater tersebut hingga jutaan rupiah. Tentu saja sangat menarik bukan?

Akan tetapi yang jadi permasalahannya sekarang adalah, beberapa pengguna Shopee mengeluhkan bahwa fitur Shopee Paylater tidak mucul di akun mereka. Dengan begitu, tentunya mereka tidak akan bisa mendaftar dan mengaktifkan Shopee Paylater untuk bisa mereka gunakan belanja dengan metode cicilan.

Lantas apa yang membuat fitur Shopee Paylater tersebut tidak muncul di semua pengguna aplikasi Shopee? Sebenarnya masalah ini sudah kami jelaskan pada pembahasan mengenai apa itu Shopee Paylater yang sudah kami bagikan. Namun tidak ada salahnya kami jelaskan kembali secara rinci dan detail lewat artikel ini.

Kenapa Shopee Paylater Tidak Muncul

Kenapa Shopee Paylater Tidak Muncul

Dengan banyaknya manfaat dan keuntungan yang bisa di dapat dengan mengaktifkan layanan Shopee Paylater. Tentunya hal tersebut menjadi daya tarik yang besar bagi para pengguna Shopee. Namun seperti diatas kami tulis, beberapa pengguna malah mengeluhkan bahwa fitur Shopee Paylater tidak muncul. Kenapa demikian? berikiut penjelasan lengkapnya.

Shopee Paylater Memang Tidak Muncul Disemua Akun

Dihadirkan sebagai solusi bagi para pengguna Shopee yang ingin belanja dengan metode cicilan namun tidak punya kartu kredit. Membuat banyak orang menginginkan fitur tersebut hadir di akun mereka.

Akan tetapi sejak awal kemunculannya, Shopee dengan fitur Shopee Paylater ini memang diberikan terbatas kepada para pengguna Shopee terpilih saja. Bahkan hal tersebut juga masih belaku sampai sekarang.

Maka dari itu, jika fitur Shopee Paylater tidak muncul di akun kalian, mungkin memang karena kalian belum terpilih. Namun ketika kalian terpilih, tentunya anda akan langsung bisa mengaktifkan shopee Paylater tersebut.

Siapa yang Bisa Dapat Fitur Shopee Paylater?

Diawal kemunculan fitur Shopee Paylater, perusahaan yang cukup lekat dengan warna orange ini memang lebih menyasar kepada para pengguna Shopee yang sudah sering melakukan pembelian produk di Shopee baik itu produk digital, barang ataupun yang lainnya.

Oleh karena itu fitur Shopee Paylater tidak muncul di akun kalian mungkin bisa di sebabkan karena kalian belum atau masih kurang sering melakukan belanja online di Shopee. Dengan begitu akun anda pun belum memenuhi syarat untuk bisa mendapatkan Shopee Paylater ini.

Bukan hanya itu saja, alasan masuk akal yang mungkin membuat fitur Shopee Paylater tidak muncul juga bisa di karenakan akun anda masih baru. Jelas hal ini bisa menjadi penentu karena memang untuk akun Shopee baru hanya akan mendapatkan level loyalty paling rendah.

Untung Atau Rugi Jika Tidak Ada Shopee Paylater?

Menjawab pertanyaan tersebut, tentunya kami kembalikan lagi hal tersebut kepada anda. Apakah anda memang membtuhkan atau tidak. Jika memang tidak mana apabila fitur Shopee Paylater tidak muncul di akun anda tentunya hal tersebut tidak akan menjadi masalah yang besar.

Namun apabila memang anda butuhkan karena memiliki barang yang harus anda beli namun posisi tidak ada kartu kredit yang bisa digunakan untuk metode pembayaran cicilan. Maka melewatkan fitur Shopee Paylater yang tidak muncul di aplikasi tentu akan menjadi keresahan.

Melihat tumbuh kembangnya layanan jual beli online yang semakin membesar di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan fitur unggulan dari Shopee untuk metode pembayaran secara cicilan ini akan bisa di berikan kepada semua pengguna kedepannya.

Namun hal tersebut sepertinya akan membutuhkan waktu yang lama mengingat ada beberapa prosedur yang tentu sudah di miliki oleh pihak Shopee agar fitur ini benar-benar bisa dimanfaatkan pengguna Shopee.

Nah kiranya demikian informasi yang bisa kami bagikan di kesempatan kali ini semoga pertanyaan seputar kenapa fitur Shopee Paylater tidak muncul di akun kalian kini sudah terjawab dengan jelas lewat pembahasan prosesbayar diatas.

Tags: ,