3 Cara Menaikan Limit Shopee Paylater 2020

Cara Menaikan Limit Shopee Paylater – Shopee kembali menawarkan fitur menarik untuk para penggunanya dalam berbelanja di marketplace mereka. Setelah meluncurkan Shopee Pay, kini Shopee meluncurkan layanan terbaru yang diberi nama Shopee Paylater. Dimana layanan tersebut sistem penggunaannya sama seperti OVO Paylater.

Shopee Paylater sendiri layanan pinjaman uang dari Shopee kepada pengguna setia Shopee yang terpilih saja. Jadi yang mendapatkan Shopee Paylater bersifat terbatas. Dimana pihak Shopee yang berhak menentukan siapa saja yang akan mendapatkan layanan tersebut.

Setelah diluncurkan, banyak pengguna Shopee yang terpilih mendapatkan Shopee Paylater merasa terbantu sekali. Dari pengalaman kami sendiri, Shopee Paylater mudah digunakan dan memberikan utang dengan bunga yang tidak tinggi. Selain itu, kami juga dimudahkan dalam membayar tagihan Shopee Paylater.

Buat kalian yang juga terpilih mendapatkan Shopee Paylater ini. Dan ingin menaikan limit Shopee Paylater. Maka pada artikel kali ini, kami akan sampaikan beberapa cara untuk memudahkan kalian menaikan limit Shopee Paylater.

Cara Menaikan Limit Shopee Paylater Terbaru

Cara Menaikan Limit Shopee Paylater Terbaru

Sebelum kalian melakukan cara menaikan limit Shopee Paylater. Alangkah baiknya untuk pahami betul syarat dan ketentuan untuk menambah limit atau jumlah hutang di Shopee Paylater.

Syarat dan Ketentuan Limit Shopee Paylater

  • Alamat Lengkap
  • Pendidikan Terakhir
  • Status Pernikahan
  • Penghasilan Bulanan
  • Pekerjaan
  • Nama Ibu Kandung
  • Nomor Kontak Darurat
  • Memasukkan Data Tempat Lahir

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater

1. Buka Aplikasi Shopee

Buka Aplikasi Shopee

Silahkan kalian buka aplikasi Shopee di HP Android ataupun iPhone. Pastikan aplikasi Shopee sudah versi terbaru.

2. Login Aplikasi Shopee

Login Aplikasi Shopee

Kemudian login aplikasi Shopee menggunakan email dan password yang kalian miliki. Pastikan juga akun Shopee kalian sudah terverifikasi nomor handphone dan juga email.

3. Pilih Menu Saya

Pilih Menu Saya

Sekarang kalian sudah berada di halaman utama aplikasi Shopee. Lihat bagian pojok bawah kanan yaitu menu “Saya“. Klik menu tersebut untuk masuk ke menu Shopee Paylater.

4. Pilih Menu Shopee Paylater

Pilih Menu Shopee Paylater

Setelah itu kalian akan melihat menu “Shopee Paylater“. Klik menu tersebut untuk melanjukan proses naik limit Shopee Paylater.

5. Ajukan Tambahan Kredit

Ajukan Tambahan Kredit

Tinggal kalian mengajukan kenaikan limit Shopee Paylater dengan klik menu “Ajukan“.  Pastikan disini koneksi internet kalian stabil dan cepat.

6. Isi Data Diri Lengkap

Isi Data Diri Lengkap

Setelah itu pihak Shopee akan meminta kalian untuk mengisi formulir data diri. Dimana formulir data diri tersebut berisi Nomor Telepon Kontak, Nama Ibu Kandung, Industri, Nama Perusahaan, Pekerjaan, Penghasilan Bulanan, Status Pernikahan, Tingkat Pendidikan dan Alamat Saat ini. Mohon untuk penghasilan bulanan dinaikkan sedikit dari jumlah penghasilan bulanan kalian, agar nantinya proses kenaikan limit bisa berhasil.

7. Tunggu Proses Verifikasi

Jika sudah mengirimkan formulir data diri tersebut tadi ke Shopee. Maka tinggal menunggu proses verifikasi dari pihak Shopee. Biasanya waktunya tidak lama 1×24 jam.

8. Lihat Menu Sisa Limit

Setelah 1 hari, baru kalian lihat di menu Shopee Paylater lalu lihat bagian “Sisa Limit”. Jika limit kalian terlihat berubah, maka proses menaikan limit Shopee Paylater berhasil.

Setelah berhasil tentunya kalian bisa melakukan belanja Shopee pakai Shopee Paylater. Gunakan layanan ini dengan bijak dan sesuai kebutuhan saja.

Tags: ,