6 Cara Bayar Shopee Paylater Lewat ATM BCA Terbaru

Cara Bayar Shopee Paylater Lewat ATM BCA – Buat kamu yang sekarang ini sudah mendapatkan layanan Shopee Paylater. Lalu melakukan transaksi belanja online di Shopee menggunakan Shopee Paylater, maka sekarang waktunya untuk membayar tagihan Shopee Paylater.

Dimana Shopee Paylater memang memudahkan para pengguna Shopee yang tidak memiliki kartu kredit untuk berbelanja di Shopee dengan metode cicilan. Selain menjadi mudah, bunga Shopee Paylater juga tidak terbilang tinggi.

Jika kamu tidak ingin terkena denda Shopee Paylater, maka segera membayar tagihan Shopee Paylater yang sudah muncul. Karena jika terkena denda, maka kamu akan mendapatkan bunga Shopee Paylater yang tinggi.

Buat kamu yang memiliki ATM BCA dan kebetulan tagihan Shopee Paylater sudah muncul. Maka berikut ini langkah-langkah pembayaran tagihan Shopee Paylater menggunakan kartu ATM Bank BCA yang sudah prosesbayar rangkum dibawah ini.

Cara Bayar Shopee Paylater Lewat ATM BCA Terbaru

Cara Bayar Shopee Paylater Lewat ATM BCA Terbaru

Untuk bisa membayar Shopee Paylater lewat ATM BCA, pastikan kamu sudah mendapatkan nomor virtual account BCA untuk tagihan Shopee Paylater. Untuk cara mendapatkan nomor virtual account BCA Shopee Paylater bisa kamu simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Nomor Virtual Account BCA Shopee Paylater

1. Membuka Aplikasi Shopee

Silahkan kamu buka aplikasi Shopee lalu login menggunakan akun Shopee yang sudah mendapatkan Shopee Paylater.

2. Menu Saya

Tinggal kamu klik “Menu Saya” yang berada dibagian pojok kanan bawah.

3. Menu Shopee Paylater

Kemudian kamu cari menu Shopee Paylater, dan klik menu tersebut.

4. Menu Bayar

Pilih menu bayar untuk membayar tagihan Shopee Paylater dan nantinya kamu akan mendapatkan panduan selanjutnya.

5. Bayar Sekarang

Pada halaman jumlah tagihan yang harus dibayar, kamu klik “Bayar Sekarang

6. Bank Transfer

Disini kamu pilih metode pembayaran menggunakan Bank Transfer

7. Pilih Bank BCA

Kemudian pada halaman bank transfer, kamu pilih Bank BCA untuk mendapatkan nomor virtual account Bank BCA untuk tagihan Shopee Paylater.

Cara Bayar Shopee Paylater Lewat ATM BCA

1. Datangi ATM BCA

Silahkan kamu kunjungi mesin ATM BCA terdekat dengan membawa kartu ATM BCA lalu nomor virtual account BCA Shopee Paylater kamu.

2. Input PIN ATM BCA

Masukkan kartu ATM BCA lalu input PIN ATM BCA.

3. Pilih Menu Transaksi Lainnya

Pada layar mesin ATM BCA, kamu pilih menu “Transaksi Lainnya” kemudian pilih menu “Transfer” dan pilih “ke Rekening BCA Virtual Account“.

4. Input Nomor Virtual Account BCA Shopee Paylater

Pada langkah ini, kamu wajib memasukkan nomor virtual account bank BCA untuk tagihan Shopee Paylater, dimana nomor tersebut didapatkan pada aplikasi Shopee jika sudah maka tinggal klik “Lanjutkan“.

5. Cek Kembali Data Tagihan Shopee Paylater

Setelah itu kamu akan melihat data tagihan dari jumlah tagihan yang harus dibayar. Pastikan juga bahwa rekening tujuannya Perusahaan Lentera Dana Nusantara.

6. Konfirmasi Pembayaran

Setelah itu kamu konfirmasi pembayaran dan simpan bukti struk pembayaran tagihan Shopee Paylater. Dimana struk tersebut akan keluar dari mesin ATM BCA setelah kamu melakukan konfirmasi pembayaran.

Pastikan kamu mengikuti panduan diatas sebelum jatuh tempo pembayaran Shopee Paylater kamu. Lebih baik bayar tagihan Shopee Paylater di awal waktu, karena untuk menghindari denda Shopee Paylater.

Tags: , ,