7 Cara Mendapatkan Shopee Paylater Mudah & Cepat 2019

Cara Mendapatkan Shopee Paylater – Shopee Paylater merupakan salah satu layanan yang dihadirkan oleh Shopee untuk memudahkan para pengguna berbelanja online di aplikasi mereka. Shopee Paylater ini mirip seperti OVO Paylater yaitu pinjaman instan yang diberikan oleh pengguna Shopee yang sudah mendapatkan layanan ini. Menariknya di Shopee Paylater anda bisa menikmati cicilan dengan bunga 0%.

Keuntungan lainnya Shopee Paylater adalah tidak ada minimum transaksi. Berbeda jika anda menggunakan kartu kredit maka akan ada minimum transaksi. Namun sayangnya untuk bisa mendapatkan layanan ini, pengguna harus melakukan verifikasi data terlebih dahulu. Dan mengajukan kepada Shopee, apakah mereka bisa menikmati fitur tersebut.

Cara mendapatkan Shopee Paylater ini memang memiliki persyaratan khusus dan anda wajib untuk mengikuti syarat serta ketentuan yang berlaku dari Shopee Paylater. Perlu diketahui bahwa Shopee Paylater ini merupakan layanan terbaru dan saat ini masih dalam tahap beta. Jadi tidak semua pengguna bisa menikmati layanan tersebut.

Jadi secara garis besarnya untuk bisa mendapatkan Shopee Paylater ini, akun Shopee anda sudah lama digunakan dan memiliki reputasi yang bagus. Dan nantinya secara otomatis pihak Shopee akan memberikan layanan tersebut kepada anda. Nah untuk lebih jelasnya mengenai cara mendapatkan Shopee Paylater ini silahkan anda simak informasinya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Shopee Paylater Terbaru

Cara Mendapatkan Shopee Paylater Terbaru

Cara Mendapatkan Shopee Paylater Terbaru

Berbeda dengan cara mengaktifkan Shopee Pay, untuk Shopee Paylater tidak ada opsi mengaktifkan atau mengajukan. Karena layanan ini secara otomatis diberikan oleh Shopee kepada akun pengguna Shopee yang dianggap sudah memenuhi syarat untuk bisa mendapatkan Shopee Paylater. Berikut ini syarat untuk bisa mendapatkan layanan Shopee Paylater.

Syarat Mendapatkan Shopee Paylater

Syarat Mendapatkan Shopee Paylater

Syarat Mendapatkan Shopee Paylater

  • Akun Shopee harus terdaftar dan terverifikasi
  • Akun Shopee sudah berusia 3 bulan
  • Akun Shopee sering digunakan untuk bertransaksi
  • Harus update aplikasi Shopee terbaru

Cara Mendapatkan Shopee Paylater

1. Pastikan anda memiliki akun Shopee yang berusia 3 bulan dan sudah terverifikasi baik itu verifikasi nomor handphone, email dan juga KTP

2. Selanjutnya anda harus sering berbelanja di Shopee secara rutin

3. Jangan lupa untuk selalu update aplikasi Shopee

4. Jika anda sudah melakukan langkah-langkah diatas, maka anda tinggal mencoba berbelanja barang yang nilanya dibawah Rp 1 Juta rupiah

5. Kemudian anda lanjutkan ke metode pembayaran dan lihat apakah ada menu pembayaran Shopee Paylater

6. Jika ada maka silahkan anda klik Shopee Paylater

7. Nantinya anda akan diberikan informasi lanjutan mengenai sistem kerja Shopee Paylater tersebut

Cara kerja Shopee Paylater ini memang sangat mirip dengan OVO Paylater. Dimana anda bisa membeli barang dulu dan bayarnya bulan berikutnya. Shopee Paylater ini memiliki limit transaksi tergantung dari akun Shopee anda. Jika akun Shopee anda sudah sering melakukan transaksi belanja diatas Rp 1 Juta maka bisa jadi anda akan mendapatkan limit kredit diatas Rp 1 juta.

Sebagai tambahan informasi bahwa limit Shopee Paylater paling besar ini sekarang adalah Rp 1,8 juta. Tidak menutup kemungkinan limit tersebut akan naik, jika dirasa layanan ini benar-benar membantu pengguna Shopee untuk berbelanja. Jadi bisa disimpulkan bahwa untuk mendapatkan Shopee Paylater ini anda harus memiliki akun Shopee aktif dan terverifikasi serta sering melakukan transaksi di Shopee.

Demikian informasi mengenai cara mendapatkan Shopee Paylater yang jarang diketahui. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan anda mengenai Shopee. Jika dirasa informasi ini membantu, silahkan bagikan kepada teman-teman anda yang sering belanja di Shopee. Siapa tahu mereka memiliki akun Shopee yang sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan Shopee Paylater.

Tags: ,