5 Cara Mengaktifkan Shopeepay : Gagal, Dinonaktifkan & Diblokir

Cara Mengaktifkan Shopeepay – Shopeepay merupakan layanan pembayaran yang diberikan oleh Shopee untuk para penggunanya yang akan berbelanja di situs marketplace mereka. Layanan ini hanya tersedia jika anda berbelanja di aplikasi Shopeepay. Dengan hadirnya Shopeepay ini maka pengguna Shopeepay akan lebih mudah untuk membayar barang yang mereka beli.

Selain itu Shopeepay juga memberikan keuntungan untuk pembeli dan juga penjual. Buat anda yang ingin menggunakan Shopeepay, maka anda harus tahu cara mengaktifkan Shopeepay yang baru ini. Disini kami juga memberitahukan cara mengaktifkan Shopeepay yang gagal, dinonaktifkan ataupun diblokir.

Cara mengaktifkan Shopeepay ini terbilang sangat mudah sekali. Karena menu-menu di aplikasi Shopee mudah untuk dipahami dan user friendly. Sehingga anda bisa melakukannya dengan mudah meskipun anda baru berbelanja di Shopee menggunakan metode pembayaran Shopeepay. Sebelumnya kami juga sudah memberikan informasi mengenai apakah Shopee bisa membayar pakai sistem COD.

Selain mudah serta lebih cepat, Shopeepay juga memberikan kenyamanan para penggunanya. Karena dana yang tidak jadi atau transaksi gagal. Maka dana Shopeepay dengan cepat bisa dikembalikan lagi ke anda dan anda bisa berbelanja lagi.

Cara Mengaktifkan Shopeepay Yang Benar

Cara Mengaktifkan Shopeepay

Cara Mengaktifkan Shopeepay

Penting untuk diketahui bahwa cara mengaktifkan Shopeepay ini lebih direkomendasikan untuk pengguna yang baru mengaktifkan Shopeepay. Untuk lebih jelasnya mengenai caranya silahkan anda simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Shopeepay Untuk Pengguna Baru

1. Pertama anda harus memiliki aplikasi Shopee pada smartphone anda dan login menggunakan akun Shopee.

2. Setelah login dan masuk ke Shopee, silahkan anda masuk ke halaman “Saya” dan pilih menu “Shopeepay”

Shopeepay

3. Selanjutnya anda setujui syarat dan ketentuan setelah itu baru anda klik “Atur Shopeepay”

Atur Shopeepay

4. Disini anda masukkan “Kode Verifikasi” yang dikirimkan ke nomor handphone terdaftar di akun Shopeepay.

Kode Verifikasi

5. Jika sudah anda tinggal mengatur “PIN Shopeepay”.

PIN Shopeepay

Jika anda sudah melakukan semua langkah-langkah diatas maka Shopeepay anda sudah bisa digunakan dan aktif. Sebagai tambahan informasi buatlah PIN Shopeepay yang mudah untuk diingat dan tidak mudah di tebak oleh orang lain.

Cara Mengaktifkan Shopeepay Karena Gagal, Dinonaktifkan dan Diblokir

Kalau anda mengalami masalah Shopeepay gagal, dinonaktifkan ataupun di blokir. Maka langkah diatas yang sebelumnya kami beritahukan tidak bisa anda lakukan. Yang dapat anda lakukan adalah menghubungi langsung customer service Shopee. Untuk nomor call center Shopee dibawah ini :

  • Telepon : 1500702

Jika anda tidak ingin mengeluarkan pulsa maka anda bisa hubungi Shopee lewat contact us di website resmi Shopee untuk linknya Ini. Nantinya anda akan melihat sebuah form yang berisikan topik, alamat email anda, sn pemesanan, deskripsi dan unggah file. Silahkan anda isi yang sesuai dengan data yang anda miliki.

Biasanya email anda akan dibalas kurang dari 2 hari kerja. Jika belum dibalas juga dan masalah akun Shopeepay belum aktif kembali. Maka anda bisa hubungi nomor Shopee yang kami beritahukan diatas.

Umumnya akun Shopeepay ini gagal ataupun terkena blokir karena dari sistem Shopee mendeteksi aktivitas mencurigakan di akun Shopee anda. Sehingga secara otomatis sistem Shopee akan menonaktifkan Shopeepay anda. Jadi untuk cara mengembalikan akun Shopeepay yang kena blokir hanya itu saja yaitu menghubungi langsung pihak Shopee.

Demikian informasi mengenai cara mengaktifkan Shopeepay yang wajib untuk diketahui oleh pengguna Shopee. Selain karena lebih mudah dan cepat, menggunakan metode pembayaran Shopeepay lebih aman. Semoga informasi yang kami beritahukan ini bisa bermanfaat untuk anda yang akan berbelanja di aplikasi Shopee.

Tags: