5 Cara Mengambil Uang di Shopeepay Lewat Indomaret 2019

Cara Mengambil Uang di Shopeepay Lewat Indomaret – Seperti yang sudah diketahui oleh pengguna Shopee bahwa saat ini Shopee menghadirkan layanan metode pembayaran yang bernama Shopeepay. Dimana Shopeepay ini merupakan layanan yang memudahkan pembeli dan penjual untuk melakukan transaksi. Biasanya yang menggunakan Shopeepay ini tidak memiliki rekening bank ataupun tidak mau membeli barang di Shopee memakai metode pembayaran di Shopee.

Sehingga disini Shopee menghadirkan terobosan baru dengan meluncurkan Shopeepay. Lewat Shopeepay anda bisa berbelanja di Shopee hanya dengan mengisi ulang saldo di Shopeepay. Untuk isi ulang saldo Shopeepay bisa menggunakan ATM ataupun Indomaret. Kalau anda sekarang belum mengaktifkan Shopeepay maka silahkan anda baca informasi cara mengaktifkan Shopeepay.

Cara mengambil uang di Shopeepay lewat Indomaret ini memang sangatlah mudah sekali. Yang terpenting anda sudah memiliki data dan informasi yang harus anda bawa ketika akan mencairkan uang di Indomaret. Karena jika anda tidak membawa data yang diminta oleh kasir Indomaret, maka anda tidak bisa mengambil uang di Shopeepay lewat Indomaret.

Penting juga untuk diketahui bahwa cara mengambil uang di Shopeepay lewat Indomaret ini lebih dikhususkan untuk pengembalian dana di Shopee melalui Indomaret. Hal ini biasanya dilakukan karena transaksi batal. Jadi dana akan masuk ke akun Shopeepay dan kalau anda menarik uang akun Shopeepay maka anda harus melakukan cara dibawah ini.

Cara Mengambil Uang di Shopeepay Lewat Indomaret Terbaru

Cara Mengambil Uang di Shopeepay Lewat Indomaret Terbaru

Cara Mengambil Uang di Shopeepay Lewat Indomaret Terbaru

Sebelum anda melakukan cara menarik dana dari Shopeepay ini maka anda harus melakukan verifikasi identitas terlebih dahulu. Untuk caranya anda bisa mengunjungi halaman “Saya” lalu pilih “Shopeepay” kemudian anda masuk ke menu pengaturan di sudut kanan atas. Jika sudah maka anda tinggal klik tombol “Verifikasi KTP atau KITAS”. Jika sudah dilakukan cara tersebut maka anda tinggal mengiktui cara mengambil uang di Shopeepay ini.

Cara Mengambil Uang di Shopeepay Lewat Indomaret

1. Silahkan anda klik “Shopeepay” dan pilihlah menu “Penarikan”

2. Jika sudah maka anda akan masuk ke halaman “Penarikan” disini anda bisa pilih metode penarikan maka silahkan anda pilih metode penarikan lewat Indomaret

3. Kemudian anda konfirmasi

4. Setelah itu baru anda masukkan “PIN Shopeepay”

5. Nantinya akan muncul data-data yang dibutuhkan ketika anda bertemu dengan kasir Indomaret.

Perlu menjadi perhatian bahwa cara mengambil uang di Shopeepay lewat Indomaret diatas bisa sewaktu-waktu berubah dan tidak bisa. Hal ini tergantung dari kebijakan dan peraturan Shopee yang terbaru. Untuk tambahan informasi juga bahwa penarikan Shopeepay lewat Bank dikenai biaya Rp 3.000 jika penarikan uangnya dibawah Rp 50.000.

Sedangkan jika anda melakukan penarikan uang di Shopeepay lewat Bank dengan jumlah diatas Rp 50.000 maka anda tidak akan dikenakan biaya. Lalu untuk biaya penariakn uang Shopeepay di Indomaret di kenai biaya admin sebesar Rp 3.000 per penarikan. Meskipun anda menarik uang sedikit ataupun banyak maka anda tetap dikenai biaya penarikan jika menggunakan metode penarikan uang di Shopeepay lewat Indomaret.

Itulah cara mengambil uang di Shopeepay yang bisa anda ikuti caranya dengan mudah. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang suka berbelanja di Shopee menggunakan Shopeepay. Kalau anda ingin mencoba sistem pembayaran baru dari Shopee maka silahkan anda baca informasi Shopeepay bisa membayar COD.

Tags: ,