10 Cara Top Up Shopeepay Lewat Indomaret & iSaku 2020

Cara Top Up Shopeepay Lewat Indomaret – Memungkinkan kita bisa menemukan berbagai macam produk atau barang yang kita cari, Shopee memang masih menjadi pilihan banyak masyarakat sebagai toko online favorit. Terlebih lagi, saat ini Shopee juga menawarkan fitur COD tentunya membuat makin banyak pengguna yang lebih betah menggunakannya.

Namun selain itu ada beberapa hal menarik lainnya yang juga tidak kalah pentingnya untuk kita bahas, yaitu mengenai fitur ShopeePay. Yang dimana dengan fitur ini kalian akan bisa membayar belanjaan kamu dengan lebih mudah dan praktis. Namun untuk menggunakan fitur ini kalian harus mengaktifkan ShopeePay terlebih dahulu.

Setelah berhasil teraktifasi, sebelum bisa menggunakannya tentu saja kalian harus melakukan top up atau mengisi saldo ShopeePay tersebut agar bisa kita gunakan sebagai metode pembayaran. Nah bicara mengenai hal tersebut, selain top up ShopeePay lewat tranfer bank. Kini kita di permudah dengan adanya metode cara top up ShopeePay lewat Indomaret.

Kami yakin cara ini akan lebih banyak di pilih masyarakat yang mungkin tidak memiliki ATM atau mobile banking. Dengan begitu hadirnya alternatif yang lebih mempermudah para pengguna Shopee ini tentu akan cukup banyak di cari. Apakah kalian sudah pernah mencobanya?

Cara Top Up ShopeePay lewat Indomaret & iSaku

Cara Top Up ShopeePay Lewat Indomaret

Meski bukan merupakan layanan metode top up baru yang ditawarkan oleh Shopee, namun kami rasa masih banyak para pengguna Shopee yang belum tahu bagaimana cara menggunakannya. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini prosesbayar.com akan coba bagikan panduan caranya secara lengkap dan detail.

Top Up ShopeePay

TopUp ShopeePay

Untuk kalian para pengguna Shopee, berikut adalah panduan bagaimana cara memilh metode pengisian saldo atau top up yang bisa kalian gunakan. Termasuk lewat iSaku ataupun Indomaret.

  1. Buka aplikasi Shopee kemudian pada halaman utama Klik ShopeePay dan tap Isi Saldo
  2. Kemudian silahkan pilih Indomaret / iSaku sebagai metodenya dan tap Konfirmasi
  3. Pilih jumlah Top Up yang akan kalian lakukan dengan minimum nominal yaitu Rp 20.000 hingga Rp 500.000
  4. Kemudian silahkan klaian tap Bayar Sekarang
  5. Akan muncul kode pembayaran, silahkan kalian catat, screenshot ataupun kalian copy

Langkah selanjutnya setelah kalian mendapatkan kode pembayaran adalah membayarnya dengan mengujungi gerai Indomaret atau lewat aplikasi iSaku seperti yang akan kami sampaikan berikut ini.

Cara ToUp ShopeePay Lewat Indomaret

Cara TopUp ShopeePay di Indomaret

Bagi kalian yang belum memiliki akun iSaku, kalian bisa langsung mendatangi gerai Indomaret untuk melakukan pembayaran diatas. Adapun caranya adalah sebagai berikut.

  1. Pergi ke Gerai Indomaret di daerah kalian dengan membawa kode pembayaran
  2. Katakan ke kasir ingin membayar Shopee
  3. Tunjukan kepada kasir kode pembayaran yang kalian dapatkan diatas
  4. Kasir akan melakukan pengecekan dan konfirmasi tagihan kepada kalian
  5. Jika benar, silahkan kalian bayar sesuai dengan jumlah yang di katakan kasir yaitu jumlah top up dan biaya admin. Silahkan cek saldo ShopeePay

Cara Isi Saldo ShopeePay di iSaku

Cara Isi Saldo ShopeePay di iSaku

Seperti kami sampaikan diatas, selain menggunakan metode diatas, kalian juga bisa melakukan top up ShopeePay lewat aplikasi iSaku yang merupakan apliksai resmi milik Indomaret. Untuk caranya yaitu sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi iSaku pada HP yang kalian gunakan kemudian scrool kebawah dan pilih menu Lihat Semua
  2. Setelah berada pada halaman tersebut, silahkan kalian pilh menu Belanja Online
  3. Lalu pada pilihan penyedia layanan silahkan kalian pilih Shopee
  4. Sementara pada pilihan No. ID Pelanggan silahkan isi dengan kode pembayaran yang sudah kalian dapatkan dari aplikasi Shopee diatas dan tap menu Bayar
  5. Pastikan semua data yang terlihat pada saat setelah menekan menu Bayar sudah benar, jika sudah silahkan klik Bayar
  6. Terakhir silahkan kalian masukan PIN iSaku kalian dan tekan OK

Dan seperti itulah kiranya mudahnya cara top up ShopeePay lewat Indomaret yang bisa kami bagikan di kesempatan kali ini. Dan semoga tulisan diatas bisa membantu kalian yang ingin melakukan pengisian saldo ShopeePay dengan mudah.

Tags: , ,