10 Cara Top Up ShopeePay Via Transfer Bank

Cara Top Up ShopeePay – Untuk sekarang ini memang sudah banyak sekali marketplace yang sudah ada dan salah satunya adalah Shopee. Untuk maketplace yang satu ini memang memiliki banyak sekali fiturnya. Maka tak heran jika kebanyakan pengguna online shop lebih memilih menggunakan Shopee, selain itu juga banyak sekali promi seperti cashback dan gratis ongkir tanpa minimum dalam belanja. Bahkan tidak semua marketplace memiliki uang elektrinik sendiri, seperti halnya pada Tokopedia yang menggandeng OVO dan Bukalapak yang menggandeng Dana.

Hal tersebut berbeda sekali dengan Shopee, dimana Shopee memiliki uang elektronik sendiri yakni ShopeePay. Namun untuk menggunakan ShopeePay, kalian semua diharuskan untuk melakukan verifikasi identitas terlebih dahulu baru bisa menggunakan ShopeePay. Dengan menggunkana ShopeePay, kita akan lebih mudah dalam berbelanja dan kemungkinan besar akan mendapat promo yang sangat menarik. Sedangkan untuk cara top up ShopeePay bisa dilakukan beberapa cara dan salah satunya bisa lewat transfer bank.

Akan tetapi ShopeePay tidak bisa digunakan untuk pemabayaran di luar Shopee, tidak seperti Dana yang bisa bayar Tix ID. Namun hal tersebut tidak menjadi sebuah masalah, terlebih jika kalian sering belanja online di Shopee. Sedangkan untuk cara isi ulang saldo ShopeePay memang mudah, kemudahannya sama seperti kita melakukan cara top up e-Money Mandiri. Namun akan berbeda bagi kalian yang belum pernah mencobanya, kami yakin kalian masih merasa bingung akan langkah-langkahnya.

Bagi kalian semua yang belum tahu akan caranya, tidak perlu khawatir atau bingung. karena pada kesempatan yang sangat baik ini, kami akan informasikan kepada kalian semua yang belum tahu akan cara top up ShopeePay via transfer bank. Seperti yang sudah kami sampaikan untuk anda semuanya, jika kami akan informasikan kepada kalian semua cara top up Shopee Pay dengan menggunakan transfer bank. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang ada dibawah ini.

Cara Top Up ShopeePay Via Transfer Bank

Cara Top Up ShopeePay Via Transfer Bank

Cara Top Up ShopeePay Via Transfer Bank

Uang elektronik memang sangat memudahkan sekali dalam setiap kali kita belanja, karena pada proses pembayarannya cukup masukan pin saja. Tentunya akan sangat berbeda sekali, ketika kita melakukan pembayaran dengan menggunakan transfer bank. Dimana kita harus menyalin nomer rekening dan harus input secara manual, oleh karena itu uang elektronik dinilai lebih cepat dan mudah. Untuk lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Top Up ShopeePay Via Transfer Bank

1. Untuk langkah pertama, kalian semua cukup buka saja aplikasi Shopee yang ada pada smartphone kalian semua

2. Pada menu utama di aplikasi Shopee, kalian tinggal klik saja “Saya” yang teletak pojok kanan bawah

3. Setelah itu kalian semua tinggal pilih saja ShopeePay

4. Lalu untuk langkah selanjutnya, kalian semua tinggal klil saja Top Up

5. Nantinya akan ada beberapa pilihan top up yang bisa kalian pilih mulai dari Rp. 10.000

6. Kalian semua tinggal masukan jumlah yang ingin kalian top up

7. Jika sudah nominal yang akan kalian top up, lalu pilih metode pembayarannya

8. Apabila kalian sudah memilih menggunakan metode mana, tinggal klik saja “Konfirmasi”

9. Masukan Kembali nominal top up dan klik Bayar

10. Kemudian lanjutkan proses pembayarannya dan klik saja OK

Seperti  itulah cara top up ShopeePay dengan menggunakan transfer bank yang sudah kami sampaikan untuk kalian smeyuanya. Dimana untuk transfer bank bisa kalianpilih sesuai dengan yang kalian miliki, karena Shopee sudah bekerja sama dengan beberapa bank yang ada di Indonesia. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan untuk anda semua, semoga informasi diatas dapat membantu kalian semua yang belum tahu akan cara top up ShopeePay dengan menggunakan transfer bank.

Tags: ,