8 Cara Top Up ShopeePay Lewat Alfamart Terbaru 2020

Cara Top Up ShopeePay Lewat Alfamart – Belanja online sekarang ini sepertinya sudah menjadi bagian yang paling penting dalam keseharian. Selain dapat menemukan berabagai macam produk barang yang kita inginkan. Dengan belanja online kita juga tidak perlu repot-repot dengan urusan pembayaran.

Pasalnya sekarang ini metode pembayaran belanjaan online sudah di permudah. Salah satu contohnya adalah di keluarkannya layanan ShopeePay. Yang di mana layana ini merupakan sebuah dompet digital dari Shopee untuk mempermudah dan mempercepat proses pembayaran belanjaan kalian di Shopee.

Bahkan seperti kami jelaskan sebelumnya, bahwa dengan ShopeePay kini kita juga bisa melakukan pembayaran belanjaan di Alfamart. Dimana dengan cara bayar Alfamart pakai ShopeePay sangatlah mudah dan simple. Menariknya tidak hanya merilis layanan cara bayar tersebut, Shopee juga menawarkan kemudahan untuk top up ShopeePay lewat Alfamart.

Yang dimana cara top up ShpeePay lewat Alfamart ini merupakan metode baru yang di tawarkan Shopee dan juga Alfamart untuk lebih mempermudah setiap orang yang ingin melakukan pengisian saldo ShopeePay mereka.

Cara Top Up ShopeePay Lewat Alfamart Terbaru

Cara Top Up ShopeePay di Alfamart

Adapun cara isi saldo ShopeePay lewat Alfamart ini bisa menjadi alternatif lain ketika kalian sedang tidak ingin melakukan top up ShopeePay lewat transfer bank atau yang lainnya. Yang jelas cara ini merupakan salah satu cara yang cukup bisa di andakan.

Cara Top Up ShopeePay Lewat Alfamart

Merupakan metode baru yang bisa di pakai setiap pengguna Shopee untuk top up saldo ShopeePay. Tentunya cara ini bisa dibilang sama mudahnya dengan cara top up ShopeePay di Indomaret yang sudah pernah kami sampaikan.

1. Download & Instal Aplikasi Shopee

Pertama sihakan kalian dowload dan instal aplikasi Shopee ke HP kalian. Aplikasi ini bisa di download gratis di App Store dan Play Store.

2. Buka Aplikasi Shopee

Setelah berhasil terdownload dan terinstal, silahkan bukan aplikasi tersebut dan login dengan menggunakan akun Shopee kalian.

3. Pilih ShopeePay & Isi Saldo

Pilih Menu ShopeePay 1

Pada halaman utama silahkan pilih menu ShopeePay kemudian pilih menu Isi Saldo yang terlihat pada bagian atas untuk mulai proses pengisian saldo ShopeePay.

4. Pilih Metode Alfamart

Pilih Alfamart

Pada metode pembayaran atau metode Top Up, silahkan pilih Alfamart / Alfamidi seperti gambar berikut ini.

5. Transaksi Dengan Langkah Berikut

Ikuti Langkah

Setelah itu, silahkan transaksi dengan mengikuti langkah-langkah sesuai dengan gambar diatas dengan baik..

6. Infokan Nomor HP dan Nominal

Tunjukan Nomor HP dan Nominal

Setelah itu informasikan nomor HP dari akun ShopeePay yang akan kalian top up, pastikan memberikan info dengan benar. Kemudian beri tahukan juga nominal top up yang ingin kalian lakukan.

7. Saldo Berhasil Terisi

Top Up Berhasil

Kemudian silahkan kalian bayar kepada kasir Alfamart sesuai dengan jumlah yang di beritahukan oleh kasir tersebut. Dan pastikan bahwa transaksi sudah berahasil dengan anda mendapatkan notifikasi bahwa top up ShopeePay telah masuk.

8. Simpan Bukti Isi Saldo

Struk Alfamart

Terakhir silahkan kalian terima struk dari kasir Alfamart dan simpan sebagai bukti kalian telah mengisi saldo ShopeePay lewat Alfamart.

Minimul Top Up ShopeePay di Alfamart

Cara diatas bisa di katakan sangat mudah dan pastikan dapat di lakukan setiap orang yang ingin menggunakan ShopeePay sebagai media pembayarannya. Namun perlu di ketahui juga bahwa untuk top up ShopeePay di Alfamart ini memiliki minimum top up sebesar Rp 10.000 dengan maksimal Top Up hingga Rp 500.000.

Jadi ketika kalain menggunakan cara top up ShopeePay lewat Alfamart, pastikan kalian memilih nominal top up yang tidak kurang dan tidak lebih dari yang sudah kami sebutkan diatas. Biasanay di tambah dengan biaya admin sebesar Rp 2.500. Nah kiranya sekian info dari prosesbayar.com semoga bisa bermanfaat.

Tags: , ,