10 Cara Bayar Shopee Paylater Pakai Shopeepay 2020

Cara Bayar Shopee Paylater Pakai Shopeepay – Shopee Paylater merupakan salah satu metode pembayaran yang dimiliki Shopee dengan metode cicilan atau angsuran layaknya menggunakan metode kartu kredit. Dengan adanya layanan tersebut kita sebagai pengguna Shopee yang tidak memiliki kartu kredit tentu akan sangat bermanfaat.

Hanya saja tidak semua orang bisa menggunakan metode tersebut dengan mudah. Pasalnya fitur atau layanan Shopee Paylater masih terbatas bagi para pengguna Shopee yang aktif. Apabila kalian terpilih, maka fitur Shopee Paylater akan muncul pada metode pembayaran di aplikasi Shopee kalian. Jika hal tersebut ada, silahakn aktifkan Shopee Paylater tersebut.

Setelah itu barulah kalian bisa menggunakannya. Ketika menggunakan layanan ini untuk membayar belanjaan yang kalin inginkan, tentu sudah menjadi kewajiban kalian untuk membayar tagihan Shopee Paylater setiap bulannya. Hal ini karena metode yang dipakai Shopee Paylater hampir sama seperti kartu kredit pada umumnya.

Dan jika kalian tidak membayarnya, maka akan kalian akan terkena denda. Maka dari itu lakukan pembayaran tagihan Shopee Paylater sesuai dengan tanggal jatuh tempo. Untuk membayarnya kalian dapat melakukan dengan berabagai macam cara salah satunya dengan menggunakan ShopeePay yang juga merupakan salah satu metode pembyaran Shopee.

Cara Bayar Shopee Paylater Pakai Shopeepay Terbaru

Cara Bayar Shopee Paylater Pakai Shopeepay

Dengan memanfaatkan layanan Shopeepay untuk membayar tagihan Shopee Paylater tentu saja akan membuat kalian bisa lebih mudah sama seperti mudahnya bayar Shopee Paylater lewat Indomaret. Selain itu kalian juga akan bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh ketika membayar tagihan Shopee Paylater ini dengan ShopeePay.

Keuntungan Bayar Tagihan Shopee Paylater Pakai ShopeePay

Keuntungan Bayar Shopee Paylater Pakai ShopeePay

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, menggunakan cara bayar Shopee Paylater pakai ShopeePay akan dapat memberikan kalian banyak keuntungan. Keuntungan tersebut antara lain :

Lebih Cepat

Keuntungan pertama yang akan kalian dapatkan ketika menggunakan metode ini untuk membayar tagihan Shopee Paylater adalah lebih cepat selesai. Kenapa ? karena kalian tidak perlu keluar rumah sedikitpun untuk melakukan pembayaran tagihan ini.

Lebih Mudah

Selain dapat kalian lakukan dengan cepat, penggunaan cara bayar Shopee  Payalter pakai Shopeepay juga akan membuat pembayaran jauh lebih mudah, beda dengan metode bayar Shopee Payalater lewat ATM BCA atau yang lainnya. Hal ini karena kalian hanya perlu klik-klik menu yang ada.

Lebih Praktis

Karena tidak perlu keluar rumah untuk menuju ke Indomaret ataupun ke ATM, maka metode pembayaran tagihan Shopee Paylater ini dapat dikatakan jauh lebih praktis dibandingkan dengan yang lainnya.

Dengan melihat keuntungan-keuntungan tersebut, tidak bisa dipungkiri akan ada banyak pengguna yang jauh lebih memilih metode ini untuk pembayarannya. Namun untuk melakukan pembayaran lewat metode ini, pastikan kalian sudah mengisi saldo Shopeepay terlebih dahulu.

Cara Bayar Shopee Paylater Pakai ShopeePay

Cara Bayar ShopeePay Lewat ShopeePay

Untuk melakukan pengisian tersebut kalian dapat ikuti panduan cara top up Shopeepay lewat Alfamart atau yang lainnya. Pastikan kalian siapkan saldo sesuai dengan jumlah pembayaran tagihan Shopee Paylater kalian. Setelah itu, berikut adalah beberapa langkah cara bayar Shopee Paylater pakai Shopepay terbaru dan terlengkapnya.

1. Pertama-tama kalian buka aplikasi Shopee di HP kalian dan lakukan login dengan akun Shopee kalian apabila belum.

2. Setelah berahasil login, silahkan kalian pilih menu Saya yang ada pada halaman utama aplikasi Shopee.

3. Pada halaman tersebut silahkan kalian cari dan pilih menu Shopee Paylater.

4. Setelah menu Shopee Paylater terbuka, silahkan lanjutkan dengan memilih jumlah tagihan yang harus kalian bayarkan lalu lanjutkan dengan memilih menu Bayar.

5. Sampai disini, kalian akan dapat melihat rincian tagihan atau cicilan Shopee Paylater yang harus kalian bayarkan. Jika sudah silahkan kalian pilih Bayar Sekarang.

6. Selanjutnya kalian akan di hadapkan pada pilihan metode pembayaran. Sesuai dengan judul, silahkan kalian pilih Shopeepay sebagai metode pembayarannya kali ini kemudian klik Konfirmasi.

7. Kalian pun akan mendapatkan tampilan konfirmasi pembayaran. Silahkan kalian sesuaikan semua data yang ada untuk kalian samakan dengan data kalian. Pastikan semua yang kalian lihat benar. Jika sudah pilih OK.

8. Untuk melanjutkan pembayaran dengan metode ini, kalian akan diminta untuk memasukan PIN ShopeePay yang kalian miliki. Jadi silahkan masukan PIN Shopeepay lalu klik OK.

9. Tunggu hingga proses pembayaran berhasil dan kalian mendapatkan notifikasi pembayaran berhasil.

10. Untuk memastikan pembayaran berhasil, kalian dapat melihat pada menu Shopee Paylater. Seharusnya disini sudah tidak ada lagi jumlah tagihan yang harus kalian bayarkan apabila pembayaran sudah berhasil.

Sepertinya sekian dulu deh informasi yang bisa prosesbayar.com bagikan seputar cara bayar Shopee Paylater pakai Shopeepay. Semoga informasi ini dapat menjadi informasi yang bermanfaat dan bisa membantu kalian.

Tags: ,