√ Kode Referral BNI Mobile Banking: Reward & Cara Klaim

Advertisements

Kode Referral BNI Mobile Banking – Bicara mengenai layanan perbankan, sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Terlebih lagi layanan perbankan sendiri merupakan salah satu mekanisme yang saat ini cukup banyak digunakan oleh masyarakat guna melakukan transaksi pembayaran atau pembelian dengan mudah.

Bahkan beberapa bank ternama seperti BNI salah satunya, juga meyediakan sebuah fasilitas untuk mempermudah transaksi yang akan dilakukan setiap nasabah. Dimana fasilitas tersebut berupa kartu ATM dan juga aplikasi Mobile Banking yang bisa diperoleh dengan melakukan aktivasi di kantor cabang bank BNI terdekat.

Bicara mengenai BNI Mobile, sepertinya fasilitas ini kini sudah mulai digunakan banyak masyarakat. Terlebih ditengah kondisi COVID-19 seperti sekarang ini. Tentu saja BNI Mobile menjadi solusi paling mudah ketika ingin melakukan transfer saldo tanpa perlu keluar rumah.

Advertisements

Menariknya lagi jika kalian merupakan pengguna BNI Mobile, selain ada fitur MOBILE TUNAI BNI yang memudahkan tarik tunai di ATM tanpa kartu ATM. Sekarang ini ada program menarik yang ditawarkan oleh pihak BNI bernama Program Referral BNI Mobile Banking.

Kode Referral BNI Mobile Banking dari Fungsi, Reward dan Klaim

Kode Referral BNI Mobile Banking dari Fungsi Reward dan Klaim

Pada program ini setiap nasabah yang menggunakan BNI Mobile Banking berkesempatan mendapatkan sebuah reward yang cukup menarik berupa uang tunai hingga jutaan rupiah. Namun untuk bisa mendapatkan reward tersebut ada syarat dan ketentuannya. Nah berikut akan prosesbayar.com jelaskan secara lengkap dibawah ini.

Apa Itu Kode Referral BNI Mobile Banking

Sebelum membahas bagaimana cara pakai, mekanisme dan juga cara klaim reward program referral BNI Mobile Banking. Ada baiknya kalian ketahui dulu fungsi dan pengertian kode referral BNI Mobile Banking ini.

Jadi kode referral BNI Mobile Banking adalah program yang memungkinkan para user atau pengguna BNI Mobile bisa mendapatkan reward atau hadiah hingga puluhan juta rupiah dengan hanya membagikan kode referral berupa nomor HP terdaftar di aplikasi kepada orang lain untuk melakukan aktivasi BNI Mobile.

Mekanisme Referral BNI Mobile Banking

Mekanisme Referral BNI Mobile Banking

Bagaimana cukup menarik bukan reward yang bisa kalian peroleh hanya dengan me-referralkan kode kalian?. Jika tertarik untuk bisa mendapatkan reward atau hadiah diatas, pastikan kalian paham dengan mekanisme program kode referral BNI Mobile Banking ini. Oleh karena itu, berikut prosesbayar.com jelaskan mekanismenya.

  • Dapatkan reward hingga puluhan juga rupiah dengan hanya me-referralkan BNI Mobile Banking.
  • Share atau bagikan kode referral kalian kepada nasabah BNI lain untuk melakukan aktivasi BNI Mobile.
  • Reward hanya akan diberikan kepada 10 pemenang tertinggi di setiap kelasnya. (dapat dilihat pada info dibawah)
  • Kalian bisa memantau akuisisi referral di menu perolehan reward di aplikasi BNI Mobile Banking.
  • Bagi pemenang program, hadiah atau reward akan di berikan maksimal 1 bulan setelah program berakhir.
  • Program hanya berlaku bagi nasabah BNI yang sudah menjadi user Mobile Banking BNI, termasuk pegawai BNI.

Reward yang Berhak Didapat

Adapun reward atau hadiah yang bisa diperoleh ketika berhasil mengajak orang lain untuk download dan aktivasi layanan BNI Mobile Banking akan berbeda-beda. Dimana perbedaan hadian atau reward tersebut akan ditentukan oleh kelas refferal.

Untuk lebih jelasanya seputar besaran reward yang berhak didapat bisa kalian lihat pada tabel dibawah ini.

Kelas ReferralJumlah AkuisisiHadiah/Pemenang
Silver750 – 1.499 orangRp 7.500.000
Gold1.500 – 2.499 orangRp 15.000.000
Platinum>2.500 orangRp 25.000.000

CATATAN!!
Semua hadiah di peruntukan bagi masing-masing pemenang tertinggi dengan jumlah 10 orang di setiap kelasanya. 

Cara Klaim Referral di BNI Mobile Banking

Jika beruntung mendapatkan reward yang diberikan oleh pihak BNI terkait program kode referral BNI Mobile Banking. Setiap nasabah harus melakukan klaim yang dapat dilakukan dengan cara.

  1. Buka aplikasi BNI Mobile Banking yang kalian miliki.
  2. Kemudian Login dengan menggunakan User ID dan MPIN secara benar.
    1 Login dengan User ID dan MPIN
  3. Pada halaman utama silahkan pilih menu Produk dan Jasa Lainnya.
    2 Pilih Produk dan Jasa Lainnya
  4. Di halaman ini silahkan pilih menu Perolehan Referral.
    3 Pilih Perolehan Referral
  5. Lalu pilih menu Klaim disebah kanan.
    4 Pilih Menu Klaim
  6. Otomatis akan terbuka menu baru yang mengharuskan kalian memilih nomor rekening kredit yang ingin digunakan jika memiliki lebih dari satu nomor rekening.
    5 Pilih Nomor Rekening
  7. Jika hanya memiliki satu nomor rekening, maka sistem akan otomatis memilihnya.
  8. Terakhir silahkan ikuti petunjuk yang diberikan.

Berapa Kode Referral BNI Saya?

Setelah memahami pembahsan seputer kode referral BNI Mobile Banking seperti kami jelaskan diatas. Mungkin ada dari kalian yang bertanya-tanya berapa kiranya kode referral saya. Untuk mengetahui kode referral BNI sebenarnya sangat mudah, karena kode referral BNI Mobile ini berupa nomor HP yang terdaftar di aplikasi BNI Mobile.

Itulah kiranya informasi yang kali ini dapat prosesbayar.com sampaikan seputar kode referral BNI Mobile Banking. Semoga apa yang kami jelaskan diatas bisa menjadi referensi yang menarik untuk kalian simak dan pelajari. Sekian dan terimakasih.

Advertisements