10 Cara Registrasi Mobile Banking di ATM BCA dan Aktivasi Hp

Cara Registrasi Mobile Banking di ATM BCA – Kali ini kami akan membagikan cara daftar mobile Banking di ATM BCA dengan mudah hanya pakai Hp Android saja. Selain itu kami juga akan menerangkan bagaimana cara mengaktifkan mobile Banking BCA agar langsung bisa digunakan. Buat para pengguna ATM BCA yang baru dan belum mengaktifkan layanan m Banking BCA, tutorial ini sangatlah membantu.

Mobile Banking BCA merupakan sebuah produk atau layanan finansial yang diberikan oleh bank BCA untuk para nasabahnya. Dengan layanan mobile Banking BCA, para nasabah dengan mudah dan hemat waktu ketika melakukan transaksi seperti membeli pulsa listrik, transfer uang, ataupun membayar tagihan. Dengan kemudahan yang diberikannya, mobile Banking BCA ini banyak digunakan oleh para nasabah BCA.

Selain itu, anda juga bisa melakukan pengecekan transaksi pada tabungan BCA tanpa harus mengecek transaksi lewat ATM BCA. Setahu kami fitur yang tidak ada pada mobile Banking BCA ini adalah cek limit kartu kredit BCA saja. Kalau anda menggunakan mobile Banking untuk transfer ke bank lain juga lebih mudah tanpa harus mengetahui kode bank. Untuk lebih jelasnya mengenai cara registrasi mobile Banking di ATM BCA, silahkan anda simak informasinya dibawah ini.

Cara Registrasi Mobile Banking di ATM BCA

Cara Registrasi Mobile Banking di ATM BCA

Cara Registrasi Mobile Banking di ATM BCA

1. Pertama, anda harus datang ke ATM BCA terdekat disarankan memakai ATM BCA yang dekat dengan kantor BCA.

2. Lalu anda masukkan kartu ATM BCA.

3. Selanjutnya masukkan PIN ATM BCA.

4. Pilih menu transaksi lainnya.

5. Setelah itu pilih jenis transaksi dan selanjutnya pilih menu mobile Banking.

6. Nanti akan muncul pernyataan tentang ketentuan memakai mobile Banking, anda pilih setuju.

7. Jika sudah, anda akan dimintai untuk memasukkan nomor handphone yang masih aktif dan akan digunakan untuk mobile Banking BCA anda.

8. Langkah selanjutnya anda membuat PIN mobile Banking yang nantinya dibutuhkan untuk masuk ke aplikasi mobile Banking BCA. Harap menggunakan PIN yang mudah di ingat tapi sulit di tebak oleh orang lain, jangan gunakan tanggal lahir atau nomor handphone.

9. Konfirmasikan PIN yang anda buat tadi.

10. Terakhir akan muncul notifikasi registrasi mobile Banking BCA anda sudah berhasil dan siap untuk digunakan.

Setelah anda melakukan cara registrasi mobile Banking di ATM BCA yang sudah kami sebutkan diatas. Maka anda tinggal melakukan aktivasi layanan finansial lewat kantor cabang BCA. Penting untuk diperhatikan melakukan aktivasi layanan finansial M-BCA ini akan membuat anda bisa mendapatkan fitur yang lebih lengkap ketimbang belum di aktivasi. Sehingga sangat disarankan untuk anda melakukan aktivasi ini. Beberapa dokumen yang dibutuhkan untuk aktivasi layanan mobile Banking BCA, sebagai berikut :

Aktivasi Layanan Mobile Banking BCA

Aktivasi Layanan Mobile Banking BCA

  • Kartu ATM BCA
  • KTP/SIM
  • Kartu Paspor BCA
  • No Handphone

Setelah mengetahui cara registrasi mobile Banking di ATM BCA dan dokumen yang diperlukan untuk aktivasi layanan finansial. Kami akan memberitahukan keuntungan memakai m-BCA. Keuntungan memakai aplikasi mobile Banking BCA ini adalah anda akan lebih mudah dalam bertransaksi tanpa harus ke ATM ataupun kantor bank BCA. Transaksi lebih aman dilakukan karena aplikasi mobile Banking BCA sudah dilengkapi dengan fitur keamanan canggih. Untuk anda yang masih baru dalam melakukan transaksi di mobile Banking, maka akan kami beritahukan menu yang ada di dalam mobile Banking BCA itu apa saja.

Menu Mobile Banking BCA

Menu Mobile Banking BCA

Menu Mobile Banking BCA

  1. m-Info
  2. m-Admin
  3. m-Transfer
  4. m-Commerce
  5. m-Payment

Semua menu tersebut akan anda dapatkan jika sudah melakukan registrasi mobile Banking BCA. Dan menu yang diberikan oleh bank BCA ini, sangatlah mudah untuk dipelajari. Karena bahasa yang digunakan adalah bahasa Indonesia. Sekian dari kami mengenai cara registrasi mobile Banking di ATM BCA, semoga informasi yang kami beritahukan kepada anda ini bermanfaat dan bisa dipraktekkan dengan mudah hanya lewat Hp Android saja.

Tags: , , ,