5 Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA yang Mudah dan Cepat

Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA – Untuk kalian yang memiliki sebuah kartu kredit BCA, sebiaknya kontrol dalam menggunakannya. Apalagi untuk kalian yang jarang mengecek sisa limit pada kartu kredit kalian semua, agar kalian semua dapat mengontrol transaksi keuangan yang dikeluarkan. Pasalnya banyak sekali orang yang jarang dan bahkan melupakan ketika menggunakan kartu kredit, apakah limit kartu kredit masih ada atau tidak. Sehingga kalian semua tidak kaget ketika menggunakan kartu kredit, tapi limit pada kartu kredit anda sudah maxsimal. Tentunya hal tersebut akan membuat kalian kaget dan penuh tanda tanya, karena sebelumnya kalian tidak mengecek sisa limit kartu kredit dan juga transaksi yang kalian lakukan. Simak juga Cara Membeli Dollar di Bank Mandiri

Padahal untuk saat ini sudah terdapat banyak cara cek limit kartu kredit BCA yang bisa kalian lakukan, bahkan kita tidak perlu ke kantor cabang bank BCA. Karena untuk saat ini kita bisa menggunakan cara cek limit kartu kredit BCA dengan internet banking, SMS banking dan masih ada beberapa cara lagi yang bisa kalian gunakan. Bahkan beberapa cara tersebut cukup membutuhkan pulsa dan juga internet saja, kalian sudah bisa mengetahui sisa limit kartu kredit BCA anda semua. Meskipun sudah dipermudah, namun tidak semua orang paham akan caranya dalam mebgunakan beberapa layanan tersebut. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, kalian semua dapat simak ulasan cara cek limit kartu kredit BCA yang sudah kami persiapkan berikut ini.

Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA yang Mudah dan Cepat

Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA

Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA

Perlu kalian ketahui ada beberapa cara cek limit kartu kredit BCA yang bisa kalian lakukan untuk mengetahui sisa limit pada kartu kredit Bca kalian semua. Untuk beberapa cara yang kami berikan memang sangat mudah sekali dan juga cepat, sehingga kalian tidak perlu untuk pergi kantor cabang BCA disekitar tempat tinggal kalian semuanya. Cukup dengan smartphone yang sudah isi dengan pulsa dan juga kuota internet, kalian semua sudah bisa mengetahui berapa limit kartu kredit yang kalian miliki sekarang. Baiklah untuk lebih lengkapnya, dapat kalian simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

1. Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA Menggunakan ATM

  1. Untuk langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah memasukan kartu kredit BCA kalian.
  2. Setelah itu pilih saja menu Transaksi, kemudian setelah itu masukan pin kartu kredit BCA kalian semua.
  3. Lalu langsung saja klik menu Info Saldo Terkini.
  4. Kemudian akan muncul seberapa besar sisa limit yang terdapat pada kartu kredit BCA anda semua.

Seperti itulah langkah untuk cek limit kartu kredit BCA kalian di mesin ATM, sejatinya cara yang satu ini memang sangat mudah sekali. Jika kalian sudah mengetahui seberapa besar sisa limitnya, langsung saja keluar jika kalian tidak ingin transaksi lain seperti tarik tunai atau juga mau cek tagihan pada kartu kredit juga bisa.

2. Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA Menggunakan Hallo BCA

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semua, jika terdapat cukup banyak cara untuk mengetahui sisa limit kartu kredit BCA kalian semuanya. Selain menggunakan mesin ATM, kalian semua juga bisa mengeceknya dengan menggunakan Hallo BCA. Kalian semua cukup hubungi saja nomor Hallo BCA 1500888, yang lebih enak lagi pada layanan ini aktif 24 jam loh. Sehingga kalian semua dapat menghubunginya kapan saja, untuk mengecek sisa limit atau tanya apa saja yang kalian ingin tanyakan.

Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA Internet Banking

Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA Internet Banking

3. Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA Menggunakan Internet Banking

Untuk langkah pertama yang harus kalian lakukan cukup masuk saja ke interneta banking BCA.
Setealah aklain masuk, langsung saja login dengan user dan pasword yang sudah kalian daftarkan sebelumnya.
Lalu langsung saja masuk ke menu, setelah itu langsung saja klik Informasi Rekening.
Selanjutnya kalian klik saja Tagihan Kartu Kredit BCA dan kemudian pilih nomor pelanggan.
Setelah itu akan tertera sisa limit kartu kredit kalian semuanya.

4. Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA Menggunakan SMS Banking

Untuk menggunakan cara cek limit kartu kredit BCA dengan SMS Banking, kalian terlebih dahulu untuk mendaftarkan terlebih dahulu. Untuk mendaftarkan SMS Banking sangat mudah sekali kok, kalian cukup datangi saja ke ATM terdekat disekitar tempat tinggal masing-masing. Cukup masukan kartu ATM lalu klik saja Daftar E-Banking dan kemudian pilih SMS BCA, setelah itu masukan nomor hp kalian. Kemudian buat 4 digit PIN dan masukan PIN tersebut, lalu konfirmasikan dan lanjut klik benar dan setelah itu klik saja setuju. Setelah itu akan keluar struk yang bertuliskan resgistrasi SMS Banking.

Jika kalian semua sudah terdaftar pada SMS Banking, langsung saja ketik Cek Limit Kartu Kredit bank BCA. Setelah itu tinggal kirim saja ke nomor 69888. Untuk pengetikannya seperti ” Limit[spasi]Kode Akses[spasi]Nomor Kartu Kredit” lalu kirim ke nomor 69888. Jika kalian sudah mengirimkan pesan tersebut, lalu tinggal kalian tunggu saja SMS masuk yang isinya informasi sisa limit kartu kredit BCA kalian semua. Sangat mudahkan cara menggunakan SMS Banking.

5. Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA Menggunakan Klik BCA

Untuk cara terakhir yang bisa kalian lakukan dengan menggunakan Klik BCA, untuk cara ini juga sangat mudah sekali kok. Kalian tinggal login dengan user dan pasword yang sudah terdaftar, setelah itu langsung masuk dan klik saja tombol menu. Kemduai klik Informasi Rekening, lalu klik kembali Tagihan Kartu Kredit BCA dan masukan nomor Pelanggan. Setelah itu akan ada informasi detail dari sisa limit, tagihan dan tanggal jatuh tempo dan informasin lainnya.

Nah itulah beberapa car cek limit kartu kredit BCA yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi yang kami sebutkan diatas dapat membantu kalian semuanya. Kalian semua juga bisa simak infromasi lainnya seperti Daftar Bank yang Bekerjasama dengan Western Union sehingga menambah wawasan kalian semua. Demikianlah yang bisa kami sampaikan, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

Tags: , , , , , ,