9 Cara Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega

Cara pembayaran kartu kredit Bank Mega dapat kita lakukan dengan berbagai cara dan mengikuti prosesnya dengan mudah. Berbicara mengenai kartu kredit, bagi kita yang masih awam mengenai kartu kredit pastinya akan bertanya-tanya apa itu kartu kredit dan bagaimana cara penggunaannya serta bagaimana cara pembayaran kartu kredit. Sebelum berlanjut kepembahasan utama mengenai cara pembayaran kartu kredit Bank Mega, kita akan membahas mengenai pengertian kartu kredit terlebih dahulu.

Kartu kredit merupakan salah satu produk dari Bank yang banyak diminati oleh sebagian kalangan masyarakat. Hal ini juga tentunya bukan tanpa alasan, karena berbagai penawaran yang ditawarkan oleh kartu kredit ini memang cukup menarik dan menguntungkan. Disamping itu persyaratan untuk membuat kartu kredit juga bisa dikatakan cukup mudah. Banyaknya jumlah pengguna dapat dilihat dari banyaknya jumlah transaksi yang ada dengan menggunakan kartu kredit. Dan kartu kredit juga telah beredar di berbagai bank yang ada di tanah air.

Cara Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega

Cara Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega

Cara Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega

Hal tersebut juga berbanding lurus dengan pihak bank yang menyediakan layanan ini, yang mana juga mulai melihat benefit yang dimiliki oleh kartu kredit bagi masyarakat. bertindak sebagai selaku pihak yang menerbitkan layanan kartu kredit, Bank juga mulai memberikan beragam penawaran terbaik, seperti mana bank Mega yang selalu memberikan manfaat besar bagi setiap nasabahnya seperti dengan kartu kredit yang diterbitkan. Ada beberapa cara pembayaran kartu kredit bank Mega yang mudah yang dapat kalian simak berikut ini.

1. Cara Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega Carrefour

Untuk melakukan pembayaran yang satu ini, kalian dapat membayarnya melalui bank seperti Bank Mandiri, BNI, BCA, BRI melalui e-banking dan online. Cara ini juga dapat kalian lakukan dengan cara transfer bank tanpa harus memiliki rekening tabungan bank Mega. Hal ini dikarenakan nomor rekening tujuan adalah nomor kartu kredit milik sendiri.

Cara Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega Via Atm:

  1. Pertama masukan kartu ATM kedalam mesin ATM
  2. Lalu masukan PIN kartu ATM anda
  3. Pilih transfer
  4. Pilih antar bank online atau rekening bank lain
  5. Masukan kode, untuk bank Mega yakni 426
  6. Masukan nomor rekening (kartu kredit bank Mega)
  7. Masukan nominal
  8. Selanjutnya cek pemilik rekening, pastikanlah sesuai dengan nama pemilik kartu
  9. Jika sudah benar, klik benar dan kemudian tunggu hingga struk bukti transfer keluar

Cara Pembayaran Kartu Kredit Bank Mega Via E-Banking

  1. Login ke situs internet banking Mandiri
  2. Kemudian pilih menu transfer lalu antar bank online
  3. Pilih rekening MAndiri asal kemudian jumlah transfer
  4. Setelah itu, cari nama bank Mega, dan masukan nomor rekeningnya, isilah dengan 16 digit kartu kredit bank Mega
  5. Jika sudah selesai lalu pilih lanjutkan
  6. Cek kembali dan pastikan sudah benar

Nah itulah beberapa cara pembayaran kartu kredit bank Mega yang mudah. Cara-cara diatas dapat kalian lakukan ketika melakukan pembayaran kartu kredit bank Mega. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara pembayaran kartu kredit bank Mega yang mudah, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: , ,