9 Cara Bayar Home Credit Via Mobile Banking BCA

Cara Bayar Home Credit Via Mobile Banking BCA – Home Credit memang sangat membantu sekali bagi kita semua, dimana dengan menggunakan Home Credit. Kita semua dapat membeli berupa barang elektronik seperti gadget, Laptop, TV dan beberapa barang elektronik lainnya. Terlebih dalam pengajuan credit lewat Home Credit memang sangat mudah sekali loh, syarat yang paling utama adalah KTP dan dilengkapi beberapa dokumen lainnya seperti SIM, NPWP, BPJS dan lainnya.

Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semua pada cara bayar Home Credit lewat ATM Mandiri, dimana untuk pembayaran angsuran Home Credit memang sangat mudah sekali. Kemudian untuk pengajuan home cresdit juga mudah dan cepat, kalian cukup kunjungi saja mitra toko yang sudah bekerja sama dengan Home Credit. Seperti yang sudah kami ketahui, jika untuk waktu sekarang ini sudah banyak sekali mitra yang bekerja sama dengan Home Credit loh.

Dalam urusan pembayaran angsuran home credit memang bisa dilakukan dengan beberapa cara yang mudah dan juga cepat. Bagi kalian semua para nasabah bank BCA dapat melakukan beberapa cara, untuk yang pertama bisa menggunakan cara bayar home credit lewat ATM BCA yang sebelumnya telah kami sampaikan kepada kalian semuanya. Sedangkan untuk cara yang kedua, kalian semua dapat menggunakan cara bayar home credit via mobile banking BCA.

Cara bayar Home Credit via mobile banking BCA memang sama seperti beberapa cara yang ada, dimana kita harus mengetahui kode perusahaan dan juga nomor pembayarannya. Lalu untuk langkah-langkahnya tidak jauh berbeda kok, kami yakin kalian semua dapat melakukannya dengan mudah dan cepat. Untuk kalian semua yang belum tahu akan cara bayar home credit bia mobile banking BCA, dapat simak langsung saja ulasan cara bayar home credit bia mobile banking BCA yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Bayar Home Credit Via Mobile Banking BCA

Cara Bayar Home Credit Via Mobile Banking BCA

Cara Bayar Home Credit Via Mobile Banking BCA

Untuk cara bayar Home Credit via mobile banking BCA memang sangatlah mudah sekali, karena untuk caranya sama seperti kita membeli sebuah barang dengan menggunakan virtual account. Lalu untuk prosesnya juga sangat cepat dan mudah, sehingga banyak yang lebih suka menggunakan cara satu ini. Untuk lebih jelasanya, kalian semua dapat simak langsung saja cara bayar Home Credit via mobile banking BCA yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Bayar Home Credit Via Mobile Banking BCA

1. Untuk langkah pertama cukup login saja pada aplikasi mobile banking BCA kalian semuanya

2. Setelah itu langsung saja pilih menu m-Transfer

3. Kemudian pilih saja menu BCA Virtual Account

4. Langsung saja tap “Input No. Virtual Account”

5. Lalu langsung saja masukan nomor virtual account home credit kalian semuanya dan setelah itu klik saka OK

6. Jika Nomor Virtual account sudah terinput, tinggal tap Send saja

7. Tunggu sebentar, layar akan menunjukan informasi pembayaran dan klik saja OK

8. Masukan jumlah tagihan yang akan kalian bayarkan dan setelah itu klik ok

9. Lalu masukan saja PIN mobile banking BCA anda dan tunggu bukti pembayarannya

Seperti itulah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua akan cara bayar Home Credit via mobile banking BCA. Jika dilihat pada cara seperti di atas memang sangat mudah sekali dan prosesnya juga sangat cepat dan juga mudah. Demikinalah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga cara bayar Home Credit via mobile banking BCA dapat bermanfaat bagi anda semuanya.

Tags: ,