10 Cara Bayar Home Credit Lewat ATM BNI Terlengkap 2020

Cara Bayar Home Credit Lewat ATM BNI – Home credit adalah perusahaan pembiayaan multiguna, dimana perusahaan tersebut memberikan layanan pembiayaan kepada para pelanggannya yang ingin berbelanja secara online ataupun offline. Selain itu mereka juga memberikan pembiayaan multiguna kepada para pelanggannya yang butuh kebutuhan finansial.

Pembiayaan yang dapat dilakukan melalui home credit meliputi produk alat rumah tangga, alat elektronik, handphone ataupun furniture. Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh home credit ini dari pengajuan cicilan gampang serta cepat, promo dan diskon melimpah dan pembayaran super praktis.

Karena untuk bayar tagihan home credit bisa dilakukan di mesin ATM semua bank dari BCA, BRI ataupun Mandiri. Sebelumnya kami juga sudah memberitahukan panduan cara bayar tagihan home credit di ATM BCA.

Untuk sekarang kamu akan memberikan panduan atau langkah-langkah lengkap cara bayar home credit lewat ATM BNI. Yang prosesbayar khususkan untuk mereka yang memiliki kartu ATM BNI saja.

Cara Bayar Home Credit Lewat ATM BNI Terbaru

Cara Bayar Home Credit Lewat ATM BNI Terbaru

1. Silahkan kunjungi ATM BNI terdekat dengan membawa ATM BNI dan nomor kontrak Home Credit

2. Lalu masukkan ATM BNI ke mesin ATM, masukkan PIN ATM BNI

3. Selanjutnya di mesin ATM, pilih “Menu Lainnya

4. Kemudian pilih “Jenis Rekening

5. Setelah itu pilih “Virtual Account Billing

6. Tinggal masukkan nomor virtual account home credit diawali dengan 800420 + 10 angka nomor kontrak home credit, untuk contohnya ; 8004203800123456

7. Jika sudah memasukkan nomor virtual account home credit dan angka nomor kontrak home credit, tinggal kamu klik “Benar

8. Lalu kamu lihat lagi apakah nomor virtual account dan nomor kontrak sudah sesuai dan benar

9. Jika benar, maka tinggal kamu masukkan nominal tagihan home credit yang dibayarkan klik menu “Lanjutkan

10. Pembayaran home credit lewat ATM BNI sudah selesai, harap simpan struk bukti pembayaran home credit yang dikeluarkan oleh mesin ATM BNI

Itulah panduan membayar tagihan angsuran home credit lewat ATM BNI. Jika terdapat kesalahan ataupun tagihan tidak muncul, harap hubungi segera call center home credit.

Tags: , , ,