7 Cara Cek Transaksi BCA Via ATM Yang Sangat Mudah

Cara Cek Transaksi BCA Via ATM – Untuk saat ini semua orang sudah memiliki sebuah kartru ATM dari bank BCA, sehingga kita bisa mengambil uang kapan aja dan dimana aja. Karena untuk saat ini mesin ATM sudah tersebar di setiap kecamatan, namun kalian semua juga harus mengetahui transaksi pengeluaran dam masukan pada tabungan kalian. Agar bisa mengontrol pengeluaran, sehingga kalian semua tidak boros dalam mengeluarkan uang yang tidak sebanding dengan pemasukannya. Maka dari itu kalian harus rutin pengecekan mutasi kartu ATM kalian semua, hal tersebut memang harus kalian lakukan bertujuan untuk mengontrol sistem keuangan kalian semuanya. Simak juga artikel Kegunaan Kartu Flazz BCA

Namun tidak semua orang yang memiliki kartu ATM mengetahui transaksi yang sudah kita lakukan, terutama untuk orang yang sudah berumur. Pastinya hanya mengambil uang saja dan transfer uang, oleh karena itu kalian semua harus mengetahui cara cek transaksi BCa Via ATM. Kenapa harus kewat mesin ATM, karena cara yang satu ini sangat mudah dan juga cepat bila dibandingkan kita pergi ke cabang kantor bank BCA. Namun terdapat juga cara yang lebih mudah yakni dengan internet banking, namun kita harus mendaftarkannya terlebih dahulu. Oleh karena itu kami akan informasikan cara cek transaksi BCA via ATM berikut ini.

Cara Cek Transaksi BCA Via ATM Yang Sangat Mudah

Cara Cek Transaksi BCA Via ATM

Cara Cek Transaksi BCA Via ATM

Sebetulnya untuk mengetahui transaksi pada rekening Bank BCA yang memang sangat mudah sekali dan tidak perlu ini dan itu seperti internet banking, Klik BCA dan lainya. Terlebih untuk saaat ini sudah banyak sekali mesin ATM BCA yang biosa kita jumpai di sekitar tempat tinggal kita semua, terlebih untuk kalian yang tinggal di kota pastinya sangat mudah untuk menjumpainya. Baiklah langsung saja kami akan informasikan cara cek transaksi BCA via ATM yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Cek Transaksi BCA Via ATM

  1. Jika kalian sudah berada di dalam ruangan mesin ATM, langkah yang harus kalian lakukan sama ketika kalian semua mau mengambil uang atau transfer uang uakni masukan kartu ATM kalian dan setelah itu pilih bahasa.
  2. Jika kalian sudah memasukan kartu ATM dan setelah itu kalian masukan PIN kartu ATM kalian, setelah itu kalian akan tertuju dengan beberapa pilihan yang harus kalian pilih.
  3. Kalian langsung saja klik transaksi lainnya, lalu kalian akan diberikan pilihan lagi. Kemudian klik saja menu informasi.
  4. Kemudian akan terdapat tulisan Mutasi rekening, kalian langsung klik saja. Nantinya akan keluar data transaksi yang kalian lakukan.

Untuk kalian yang tidak memiliki waktu unutk pergi ke mesin ATM, kalian semua juga bisa melakukan cek transaksi melalui klik BCA, SMS Banking, M-Banking dan masih banyak lagi. Namun beberapa cara tersebut harus terlebih dahulu mendaftar agar kalian bisa melakukan transaksi rekening kalian semua dengan beberapa cara tersebut. Namun untuk cara seperti  M-BCA, Internet Banking dan SMS Banking akan sangat cocok untuk kalian para pebisnis. Karena akan sangat mudah sekali dalam transaksi maupun juga mutasi rekening, sehingga bisnis yang kalian jalan akan berjalan lancar.

Nah seperti itulah yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi cara cek transaksi BCA Via ATM dapat bermanfaat untuk kalian semua. Selain itu juga kalian semua dapat simak ulasan Daftar Branch Code BCA / Kliring untuk menambah wawasan. Mungkin cukup sekiang yang bisa kami sampikan, semoga informasi seperti diatas dapat bermnfaat untuk kalian semuanya.

Tags: , , , , , ,