15 Cara Transfer OVO ke LinkAja dan Biaya Terbaru 2020

Cara Transfer OVO ke LinkAja – Saat ini ada banyak pilihan dompet digital yang bisa kita gunakan untuk mempermudah segala bentuk transaksi. Namun dari banyaknya dompet digital tersebut, tentu saja ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sehingga tidak heran apabila sekarang ini banyak pengguna yang memiliki lebih dari satu akun dompet digital.

Meski memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Akan tetapi dari semua jenis dompet digital tersebut, sama-sama akan membuat kalian tidak perlu repot lagi ketika ingin bepergian dengan harus membawa dompet tebal. Hal tersebut karena saat ini dompet digital sudah menjadi salah satu metode pembayaran berbagai jenis layanan yang sah di Indonesia.

Disamping itu, penggunan aplikasi keuangan digital ini juga akan memberikan banyak penawaran menarik seperti promo dan cashback yang tentu bisa menjadi keuntungan bagi kalian. Bicara mengenai hal tersebut, OVO dan LinkAja menjadi salah satu pilihan yang cukup banyak digunakan. Pasalnya kedua layanan ini bisa saling transfer atau kirim uang.

Dengan begitu kalian bisa melakukan transfer saldo OVO ke LinkAja atau juga sebaliknya. Hal ini tentunya akan lebih mempermudah kalian ketika melakukan belanja. Dan sesuai dengan judul yang kami tulis diatas, kali ini akan kami bagikan panduan cara transfer OVO ke LinkAja yang mudah dan cepat.

Cara Transfer OVO ke LinkAja dan Biaya Terbaru

Cara Transfer OVO ke LinkAja Terbaru

Maka dari itu, bagi kalian yang belum pernah melakukan transfer saldo OVO ke LinkAja, tidak ada salahnya menyimak artikel terbaru prosesbayar.com terbaru kali ini hingga selesai.

Cara Transfer Saldo OVO ke LinkAja

Mengetahi cara transfer saldo OVO ke LinkAja sepertinya menjadi hal yang cukup penting sekarang ini. Pasalnya dengan mengetahui langkah-langkahnya, kalian akan bisa melakukan transfer saldo apabila salah satu dari rekening digital tersebut kekurangan saldo untuk membayar atau yang lainnya.

Nah untuk melakukan transfer saldo OVO ke LinkAja sendiri bisa dibilang cukup mudah karena hampir sama seperti cara transfer saldo DANA ke GoPay ataupun transfer saldo LinkAja ke Rekening Bank. Bahkan untuk cara transfer OVO ke LinkAja terdapat dua metode yang bisa kita gunakan. Apa saja itu ?

1. Transfer Ovo ke LinkAja Lewat BRIVA

Transfer Ovo ke LinkAja Lewat BRIVA

Cara pertama yang bisa kalian gunakan yaitu dengan memanfaatkan layanan BRIVA. Dimana dengan menggunakan layanan BRIVA ini, kita diharuskan untuk membuat sebuah nomor Virtual Account atau VA sebagai kode bayarnya. Dan berikut adalah langkah-langakahnya.

  1. Pertama silahkan kalian buka aplikasi OVO dan silahkan login dengan akun OVO kalian.
  2. Setelah itu dihalaman utama silahkan tap menu Transfer.
  3. Lalu silahkan tap atau pilih Ke Rekening Bank
  4. Sampai disini silahkan kalian pilih Bank BRI.
  5. Kemudian masukan nomor rekening atau kode BRIVA LinkAja yaitu 91188 yang diikuti nomor HP terdaftar LinkAja tujuan.
  6. Masukan Nominal yang ingin kalian transfer.
  7. Masukan catatan apabila kalian menginginkannya (opsional).
  8. Lalu silahkan Lanjutkan dan selesaikan proses Transfer.

2. Cara Transfer OVO ke LinkAja lewat Rekening Bank

Cara Transfer OVO ke LinkAja lewat Rekening Bank

Selain metode transfer OVO ke LinkAja lewat BRIVA, kalian juga bisa memanfaatkan cara tranfer saldo OVO ke LinkAja menggunakan layanan Rekening Bank. Dan berikut adalah langkah-langkah yang bisa kalian gunakan.

  1. Pertama silahkan buka aplikasi OVO dan login dengan menggunakan akun OVO kalian.
  2. Pilih menu Transfer yang ada pada halaman depan.
  3. Kemudian silahkan pilih Ke Rekening Bank.
  4. Masukan nominal transfer yang ingin kalian kirim.
  5. Lalu silahkan kalian Pilih Bank yang ingin kalian gunakan.
  6. Kemudian masukan nomor rekening tujuan.
  7. Lalu lanjutkan dengan memilih menu Transfer.
  8. Setelah saldo OVO sudah terkirim ke rekening Bank, silahkan kalian lakukan top up LinkAja menggunakan saldo OVO yang sudah ada pada rekening bank tersebut.

Bagaimana cukup mudah bukan cara transfer Saldo OVO ke LinkAja ini? Jika kalian sudah memahaminya. Perlu diingat bahwa salah satu syarat untuk bisa melakukan transfer saldo OVO ke LinkAja yaitu akun OVO kalian sudah upgrade ke OVO Premier. Jika belum silahkan lakukan upgrade ke Booth OVO terdekat.

Biaya Admin Transfer Saldo OVO ke LinkAja

Untuk melakukan trasnfer saldo OVO ke LinkAja menggunakan metode pertama diatas, kalian tidak akan dikenakan biaya sama sekali alias Gratis. Hanya saja untuk metode kedua yang bisa kalian gunakan mengharuskan kalian untuk menambah biaya admin sebesar Rp 2.500 ribu rupiah.

Nah itulah kiranya informasi yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini seputar cara transfer OVO ke LinkAja. Semoga apa yang sudah prosesbayar.com rangkum diatas dapat menjari referensi yang menarik untuk kalian simak.

Tags: , , ,