17 Cara Menggunakan iSAKU Indomaret Terbaru

Cara Menggunakan iSAKU Indomaret – iSAKU mungkin masih cukup asing bagi kalian semua, terutama bagi mereka yang jarang sekali menggunakan dompet digital. Dompet digital saat ini memang menjadi salah satu pilihan utama untuk menyimpan uang untuk transaksi via internet. Sebelumnya kita kenal dengan nama-nama seperti DANA, Gopay, OVO dan lainnya yang merupakan beberapa jenis dompet digital populer di Indonesia.

Nah saat ini ada salah satu dompet digital yang akan menjadi pesaing dompet digital lain, yakni iSAKU. iSAKU sendiri juga dapat digunakan untuk melalukan pembayaran di Indomaret. Cara menggunakan iSAKU Indomaret ini, kalian dapat mendownload aplikasinya terlebih dahulu melalui Playstore atau App Store. Dengan menggunakan layanan ini tentunya belanja di Indomaret akan lebih mudah dan cepat. Layanan ini juga dapat dinikmati oleh semua pelanggan operator telepon seluler di seluruh Indonesia.

Layanan uang elektronik yang diterbitkan oleh PT. Inti Dunia Sukses ini memberikan kemudahan dan juga keuntungan  bagi para penggunanya. Ada beberapa keuntungan menggunakan iSAKU ini, kalian dapat simak di pembahasan utama mengenai cara menggunakan iSAKU Indomaret, cara daftar iSAKU dan juga pembahasan menarik lainnya. Perlu kalian ketahui juga bahwa cara daftar aplikasi iSAKU ini sangatlah mudah.

Dimana kalian tinggal masuk ke aplikasi kemudian nantinya kalian akan dituntun untuk melakukan pendaftaran oleh sistem. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara menggunakan iSAKU Indomaret terbaru dan pembahasan menarik lain mengenai keuntungan iSAKU dan cara daftar iSAKU yang dapat kalian simak berikut ini.

Cara Menggunakan iSAKU Indomaret Terbaru

Cara Menggunakan iSAKU Indomaret Terbaru

Cara Menggunakan iSAKU Indomaret Terbaru

Keuntungan iSAKU

  • Kemudahan Pembayaran

Belanja menjadi semakin mudah karena iSAKU sendiri menawarkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi dengan fasilitas token dan kode OTP melalui smartphone. Kita juga hanya perlu top saldo iSAKU untuk bertransaksi menggunakan aplikasinya tanpa harus membawa uang cash.

  • Banyaknya Promo Menarik

Kalian juga dapat menikmati berbagai promosi dan diskon menarik langsung dari aplikasi iSAKU.

  • Aman dan Nyaman

Keamanan dan kenyaman dalam bertransaksi juga akan memudahkan kita, hal ini karena iSAKU telah mendapatkan izin uang elektronik dari Bank Indonesia sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi untuk mengisi saldo iSAKU sebanyak-banyaknya.

  • Alat Pembayaran yang Praktis

Merupakan alat pembayaran yang sangat praktis, dimana kalian dapat menggunakannya untuk melakukan pembayaran minuman, makanan atau barang jasa yang ada di Indomaret. Kalian hanya perlu menunjukan kode kepada kasir Indomaret.

  • Tarik Saldo

Kalian juga dapat menarik saldo yang ada di iSAKU, caranya juga cukup mudah, yakni dengan datang langsung ke Indomaret dan mengatakan kepada kasir jika kalian hendak menarik saldo iSAKU.

Cara Daftar Aplikasi iSAKU

  • Langkah Pertama kalian masuk ke aplikasi iSAKU yang sudah di download melalui Playstore atau App Store.
  • Kemudian masukan nomor telepon aktif yang kalian gunakan.
  • Selanjutnya isi formulir data diri.
  • Jika sudah tekan lanjut.
  • Kemudian masukan PIN
  • Nantinya sistem akan mengirim kode verifikasi ke nomor yang sudah kalian daftarkan di awal tadi.
  • Masukan kode verifikasi tersebut dan berhasil.

Cara Menggunakan iSAKU Indomaret

  1. Pertama buka aplikasi iSAKU dan kemudian pilih bayar di Toko. Pastikan jika saldo telah terisi.
  2. Pilih meminta token.
  3. Masukan PIN iSAKU dan kemudian tekan OK.
  4. Setelah kode token muncul, kalian dapat memberitahukan kode kepada kasir atau scan code qr.
  5. Selesai. Transaksi sukses dan otomatis saldo akan berkurang.

Nah itulah beberapa langkah cara menggunakan iSAKU Indomaret terbaru yang lengkap dengan cara registrasi dan keuntungan menggunakan aplikasi iSAKU yang satu ini. Baikalah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menggunakan iSAKU Indomaret terbaru, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua. Kalian juga dapat membaca artikel lain mengenai cara top up saldo facebook ads di postingan sebelumnya. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: