6 Cara Top Up Saldo Facebook Ads yang Mudah

Cara Top Up Saldo Facebook Ads – Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang sangat populer saat ini, dan bisa dikatakan menjadi jejaring sosial nomor satu di dunia. Selain itu Facebook juga memiliki beberapa fitur dan layanan yang pastinya akan sangat memudahkan si pengguna Facebook untuk melakukan beberapa hal salah satunya adalah dengan memasang iklan di fans page untuk memperoleh pundi-pundi uang. Mengenai aplikasi, kalian dapat juga membaca aplikasi transfer uang antar bank di postingan sebelumnya.

Tak heran jika saat ini banyak yang memanfaatkan Facebook untuk memperoleh penghasilan via online. Layanan atau fitur yang terbaru kali ini adalah iklan Facebook atau dikenal juga dengan nama Facebook Ads. Facebook Ads atau Iklan Facebook sendiri merupakan fitur yang ditawarkan oleh pihak Facebook untuk mempromosikan suatu Fans Page yang dibuat oleh pengguna Fb dengan jangkauan yang berbeda dan dapat diatur oleh pemasang iklan tersebut.

Facebook memiliki banyak sekali pengguna bahkan saat ini mencapai milyaran pengguna di seluruh dunia. Dengan demikian iklan Fb memiliki jangkauan yang sangat luas, tak heran jika banyak pengguna Fb yang memanfaatkan fitur tersebut untuk menghasilkan pendapatan sampingan hanya dengan mengelola Fans Page yang mereka buat. Membahas mengenai Fb Ads kita juga pastinya harus mengisi saldo Fb Ads , nah cara top up saldo Facobook Ads inilah yang akan kami bahas disini.

Cara top up saldo Facebook Ads ini dapat kita lakukan dengan mudah. Ada beberapa langkah yang dapat kalian lakukan. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara top up saldo Facebook Ads yang mudah berikut ini.

Cara Top Up Saldo Facebook Ads yang Mudah

Cara Top Up Saldo Facebook Ads yang Mudah

Cara Top Up Saldo Facebook Ads yang Mudah

1. Pertama-tama masuk ke Menu Lainnya.

Buka aplikasi Fb dan buka Menu Lainnya dengan cara menekan tombol garis 3 yang ada di bagian pojok kanan atas navigasi aplikasi Fb.

2. Pilih Fanspage atau Buat Fanspage.

Buka aplikasi dan masuk ke halaman Facebook Fanspage dan kemudian tekan tombol Promosikan Halaman.

3. Tambah Uang Facebook.

Pada halaman promosikan halaman, kalian dapat scroll ke bawah sampai kalian menemukan bagian Akun Pembayaran. Disitu kalian dapat melihat total saldo Fb Ads yang kalian miliki. Lalu tekan Tambahkan Uang ke Akun untuk top up saldo/deposit.

4. Tentukan Nominal dan juga Metode Pembayaran.

Selanjutnya kalian dapat menentukan nominal yang kalian inginkan. Selain itu juga tentukan metode pembayaran yang ingin kalian gunakan, yakni melalui kartu kredit atau transfer bank. Untuk ini kami sarankan menggunakan transfer bank karena lebih mudah.

5. Tekan Tombol Lanjutkan.

Kalian akan dibawa ke laman baru browser di smartphone kalian. Pada halaman tersebut kalian akan dimintai konfirmasi mengenai transaksi yang kalian lakukan. Kemudian klik Lanjutkan atau Next.

6. Lakukan Pembayaran.

Dan yang terakhir adalah lakukan pembayaran. Kalian akan mendapatkan nomor rekening virutal dari Doku (Bank Permata). Silahkan lakukan pembayaran dengan cara transfer uang top up saldo sesuai nominal yang kalian inginkan. Jika sudah melakukan pembayaran nantinya kalian akan menerima notifikasi baik melalui aplikasi Fb ataupun Email bahwa transaksi pembayaran telah berhasil. Cek saldo Fb Ads pastinya telah bertambah.

Nah itulah beberapa cara top up saldo Facebook Ads yang mudah. Jika saldo telah masuk kalian dapat melakukan atau beriklan sesuai dengan keperluan untuk memperluas jangkauan penjualan kalian melalui Facebook. Bagaimana, mudah bukan cara top up saldo Facebook Ads diatas. Kalian juga dapat membaca artikel lain mengenai cara transfer Gopay di postingan sebelumnya. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua para pengguna Fb Ads dimanapun berada. Sekian dari kami terima kasih atas perhatiannya.

Tags: