6 Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Terpercaya 2019

Aplikasi Transfer Uang – Teknologi terus berkembang seiring dengan banyak nya kebutuhan manusia. Setiap hari nya ada berbagai macam transaksi yang dilakukan baik membeli barang, menjual, transfer, kredit serta lain nya. Untuk memenuhi tuntutan kebutuhan tentunya tiap orang menginginkan transaksi yang serba instan. Apalagi dengan menjamurnya toko online yang semakin memudahkan orang berbelanja tanpa harus keluar rumah.

Belanja di toko online memang sudah menjadi budaya, terlebih dengan hadirnya berbagai metode pembayaran yang bisa dipilih konsumen. Kini semuanya bisa dilakukan cukup hanya dengan smartphone untuk melakukan transaksi antar bank. Menggunakan aplikasi transfer uang maupun mobile banking menjadi pilihan utama karena lebih menghemat waktu. Anda tidak perlu lagi susah payah pergi ke ATM dan mengantri.

Selain itu beberapa aplikasi juga memiliki fitur transaksi yang cukup lengkap sehingga anda dapat melakukan berbagai jenis pembayaran mulai listrik, pulsa, paket data, cicilan, tagihan dan lain nya. Menggunakan aplikasi transfer uang diluar Bank memang perlu berhati hati, dengan pasti pilihlah yang sudah terjamin keamanan nya. Tentunya anda tak ingin apabila dana tiba tiba lenyap karena penipuan via aplikasi.

Ada beberapa aplikasi transfer uang terpercaya yang dapat anda pilih untuk melakukan pembayaran. Pastikan aplikasi keuangan yang anda gunakan sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga memiliki ijin yang jelas. Semua aplikasi keuangan untuk transfer terpercaya dapat diunduh secara gratis sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Akses transaksi yang didapatkan juga luas karena mencakup berbagai Bank dan Lembaga Keuangan di Indonesia.

Aplikasi Transfer Uang

Aplikasi Transfer Uang

Aplikasi Transfer Uang

Keuntungan lain adalah anda tidak perlu membuat rekening Bank atau tabungan. Cukup dengan mendaftar pada aplikasi transfer uang dan melengkapi data diri serta mengisikan saldo. Tentunya aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai aktivitas keuangan sehingga lebih mudah dinikmati. Sebagai rekomendasi kami sudah menyiapkan ulasan 6 aplikasi transfer uang yang sudah terpercaya dan aman di Indonesia berikut ini

1. PayFazz

Yang pertama adalah PayFazz dimana mendukung transfer hingga 88 Bank di wilayah Indonesia. Aplikasi ini dapat anda gunakan secara gratis dimana dibagi kedalam 2 kategori akun. Pertama ada akun reguler yang memiliki kecepatan waktu pengiriman uang dalam 3 sampai 4 jam. Walaupun agak lama namun transfer bisa dilakukan secara gratis tanpa ada potongan biaya apapun. Sedangkan kedua ada akun Prioritas waktu pengiriman uang nya lebih cepat yaitu 5 sampai 15 menit, sayangnya anda dikenakan biaya sebesar Rp. 3000. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membayar tagihan BPJS, TV kabel atau membeli pulsa, token dan paket data.

2. Flip

Flip memberikan layanan transfer antar Bank ke 9 Bank di Indonesia meliputi Mandiri, BCA, BNI, BRI, Mandri Syariah, CIMB Syariah, CIMB Niaga, Muamalat dan BNI Syariah. Untuk Akun Flip reguler anda tidak akan dipotong biaya admin dan untuk waktu kirimnya 20 menit sampai 1 jam dengan limit 5 juta per hari. Sedangkan untuk akun Flip+ anda dapat mengirim uang sampai 20 juta tiap transaksi namun dipotong biaya sebesar Rp. 2.500 dengan waktu kirim lebih cepat sekitar 5 menit.

3. IpotPay

Selanjutnya ada IpotPay yang sudah dijamin oleh OJK sehingga aman dan terpercaya. Keunggulan lain nya adalah dapat transfer antar bank tanpa adanya potongan biaya, selain itu tidak ada limit sehingga dapat digunakan secara bebas.

Aplikasi Transfer Uang Antar Bank

Aplikasi Transfer Uang Antar Bank

4. Netzme

Netzme memberikan jaminan keamanan transaksi digital karena sudah berizin resmi dari Bank Indonesia. Kelebihan lain nya adalah biaya admin yang terjangkau ditambah dengan limit transfer per hari nya senilai Rp. 5.000.000.

5. EasyPay

EasyPay menawarkan kemudahan dalam transaksi mencakup pembayaran tagihan, beli barang dan juga transfer antar Bank. Anda tidak perlu kawatir karena biaya transfer nya gratis denganw aktu kirim cepat yaitu antar 2 sampai 5 menit.

6. OY! Indonesia

OY! Indonesia menawarkan keamanan transaksi karena sudah terdaftar di Bank Indonesia. Anda dapat melakukan transfer secara mudah ke berbagai Bank, selain itu OY! Indonesia merupakan aplikasi chat yang dapat digunakan dengan orang terdekat anda.

Berbagai aplikasi diatas akan memudahkan kebutuhan transaksi anda setiap hari nya. Selain dapat digunakan secara gratis, beberapa diantaranya juga menawarkan transaksi gratis tanpa adanya biaya tambahan. Terlebih semuanya sudah terdaftar di OJK dan Bank Indonesia sehingga dapat digunakan dengan aman. Keunggulan lain nya adalah dukungan transfer ke banyak Bank yang ada di Indonesia.

Tags: , ,