5 Cara Cek Angsuran Wom Finance Online & Offline

Cara Cek Angsuran Wom Finance – PT Wahana Ottomitra Multiartha atau yang lebih di kenal dengan nama WOM merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan pembiayaan untuk pembayaran sepeda motor baru dan bekas. Dalam perjalanannya, Wom Finance ini lebih mengutamakan kredit untuk motor jenis Honda, Yamaha dan juga Suzuki.

Tentunya bagi sebagian besar orang mendengarnya sudah tak lagi asing, karena WOM Finance sendiri sudah cukup lama hadir memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan bermotor dengan sistem cicilan atau kredit. Dan yang pasti nama WOM sendiri sudah mempunyai kredibilitas yang cukup baik di mata masyarakat Indonesia.

Bahkan dari tahun ke tahun layanan yang di tawarkan WOM Finance pun semakin maju, seperti halnya proses cara bayar WOM Finance yang lebih mudah. Namun bukan hal tersebut yang akan kita bahas kali ini, melainkan seperti tertulis pada judul diatas, kita akan membahas mengenai cara cek angsuran WOM Finance yang kita miliki.

Dalam tahapan proses pengecekan angsuran WOM Finance, tentu ada beberapa hal yang harus di perhatikan. Salah satunya adalah mengetahui nomor kontrak atau nomor pembayaran. Karena untuk bisa melakukan pengecekan angsuran kita membutuhkan nomor kontrak yang kita miliki. Biasanya nomor tersebut di berikan pihak WOM ketika kendaraan yang anda beli sudah sampai di tangan.

Cara Cek Angsuran WOM Finance Terbaru

Cara Cek Angsuran WOM Finance

Untuk melakukan pengecekan angsuran, ada beberapa metode yang bisa kita gunakan baik secara online maupun secara offline, hampir sama seperti cara cek angsuran Adira yang sudah pernah kita bahas sebelumnya. Dan berikut adalah beberapa cara cek angsuran WOM Finance baik secara offline ataupun online yang bisa anda coba.

Cara Mengecek Angsuran WOM Offline

Cek Angsuran Motor WOM Offline

1. Datang ke Kantor WOM Finance

Cara pertama yang bisa anda lakukan ketika ingin mengetaui angsuran bulanan WOM adalah dengan cara mengunjungi kantor cabang WOM di kota anda. Ini merupakan cara yang paling mudah dan paling simple.

Namun biasanya ketika menggunakan cara ini anda di hadapkan dengan kondisi yang cukup memakan waktu. Pasalnya anda harus mengantre untuk bertanya kepada petugas yang sedang bekerja.

2. Lewat Layanan Call Center WOM

Kemudian cara cek angsuran WOM yang selanjutnya yakni dengan menggunakan layanan Call Center WOM. Dimana untuk menggunakan metode ini anda harus mengeluarkan sedikit biaya untuk bisa menghubungi call center WOM.

Jika anda tetap ingin mencobanya, silahkan anda hubungi nomor 021 – 2188 2400. Setelah berhasil tersambung silahkan anda katakan tujuan atau maksud anda menghubungi call center WOM tersebut kepada petugas yang menerima panggilan telepon anda dan ikuti apa yang di perintahkan.

Cara Cek Angusran WOM Online

Cek Angsuran WOM Finance Online

1. Lewat Klik Indomaret

Salah satu layanan yang menyediakan pembayaran WOM Finance adalah Klik Indomaret. Dengan memanfaatlan layanan tersebut anda dapat melakukan pengecekan angsuran WOM Finance yang anda miliki. Berikut adalah langkah yang bisa anda ikuti.

  1. Silahkan kunjungi situs https://virtual.klikindomaret.com/category/multifinance
  2. Kemudian pilih WOM Finance
  3. Masukan nomor kontrak atau ID Pelanggan dengan benar
  4. Klik bayar pada bagian bawah
  5. Anda pun akan mendapati rincian angsuran anda yang harus anda bayar

2. Lewat Email WOM Finance

Cara cek angsuran WOM Finance secara online yang selanjutnya yakni melalui layanan email WOM. Namun sebelum memilih menggunakan layanan ini, perlu di ketahui bahwa umumnya proses yang di butuhkan cukup memakan waktu karena layanan email ini tidak akan langsung di balas.

Biasanya proses balasan email yang anda kirimkan akan memakan waktu 1 hari hingga 3 hari di waktu jam kerja. Namun bagi anda yang ingin mencobanya bisa kirimkan email ke alamat dibawah ini

  • Email : corporate_secretary@wom.co.id

3. Lewat Facebook WOM Indonesaia

Kemudian cara cek angsuran WOM Finance secara online yang paling mudah adalah dengan menggunakan layanan media sosial facebook. Dimana anda dapat menghubungi pihak WOM Finance untuk menanyakan angsuran yang anda miliki. Untuk melakukan hal tersebut, silahkan anda ikuti panduan di bawah ini.

  1. Silahkan buka akun facebook anda baik menggunakan aplikasi atau website
  2. Kemudian silahkan cari page WOM Finance
  3. Atau anda juga bisa langsung kunjungi link berikut ini https://www.facebook.com/WOMFinanceku.id
  4. Setelah itu klik pada bagian Messenger lalu silahkan kirim pesan untuk menanyakan angsuran anda dengan memberikan nomor ID Pelanggan atau No Kontrak
  5. Tunggu hingga admin halaman WOM Finance tersebut membalas

Nah itulah beberapa panduan cara cek angsuran WOM Finance yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini baik secara online ataupun offline. Semoga apa yang kami sampaikan diatas bisa bermanfaat bagi anda. Sekian dan terimakasih

Tags: ,