10 Cara Cek Angsuran BAF Online & Offline Terbaru 2020

Cara Cek Angsuran BAF – Pernahkan kalian mendengar nama BAF atau Bussan Auto Finance? Tentu sudah tidak asing lagi nama tersebut di telingan kita. Menjadi salah satu perusahaan pembiayaan untuk pembelian sepeda motor dengan cara kredit, nama besar BAF bisa dibilang sudah begitu melekat di masyarakat tanah air.

Sudah lama berdiri dan menjadi pihak ketiga dalam pembelian sepeda motor secara kredit, BAF juga memiliki berbagai layanan yang bisa mempermudah para nasabah untuk bisa melakukan pengecekan terhadap angsuran dan juga nomor kontrak yang mereka miliki. Terlebih lagi sekarang ini sudah masuk dalam era modern.

Tentunya akan jauh lebih mudah untuk cek angsuran BAF baik itu secara online ataupun secara offline. Dengan melakukan cek angsuran ini, kalian akan mengetahui tanggal jatuh tempo, angsuran ke berapa dan juga jumlah angsuran yang harus kalian bayarkan. Hal ini sangat perlu di ketahui karena terkadang kita sering lupa mengenai angsuran.

Hampir sama seperti cara cek angsuran BCA Finance yang sudah pernah kami sampaikan. Cara cek angsuran BAF dapat di lakukan dengan mudah dan cepat dengan menggunakan beberapa metode. Bahkan untuk melakukannya pun kalian bisa hanya dengan menggunakan HP ataupun perangkat komputer yang kalian miliki.

Cara Cek Angsuran BAF Terbaru

Cara Cek Angsuran BAF Terbaru

Menjadi perusahaan yang cukup populer, tentu sudah barang pasti pelayanan menjadi salah satu prioritas yang harus selalu di jaga. Maka dari itu, sekarang ini banyak sekali metode yang bisa kita gunakan untuk cek angsuran BAF baik online ataupun offline. Untuk lebih jelasnya apa saja itu silahkan simak artikel prosesbayar.com berikut ini.

Cara Cek Angsuran BAF Online

Cara Cek Angsuran BAF Online

Seperti yang sudah kami sampaikan diats, ada dua metode yang bisa di lakukan untuk bisa cek angsuran BAF yang kalian miliki, yaitu secara online dan secara offline. Dan berikut ada beberapa metode yang bisa digunakan secara online.

1. Cek Lewat Tokopedia

  • Silahkan buka aplikasi Tokopedia yang ada di HP kalian.
  • Atau juga bisa langsung buka situs tokopedia lewat browser di PC atau Laptop.
  • Pada halaman awal silahkan kalian pilih kategori top-up dan tagihan
  • Kemudian silahkan pilih Angsuran Kredit
  • Pada bagian penyedia pinjaman silahkan pilih Bussan Auto Finance (BAF)
  • Masukan nomor kontrak yang kalian miliki dan klik Bayar.
  • Sampai disini kalian akan bisa melihat angsuran yang harus kalian bayar.

2. Cek Lewat Media Sosial BAF

Cara cek angsuran BAF secara online yang berikutnya yaitu dengan menggunakan media sosial resmi milik BAF baik itu FB, Twitter, atau juga Instagram BAF.

Kunjungi Sosial Medianya di :

Bagi kalian yang ingin menggunakan metode ini silahkan siapkan terlebih dahulu nomor kontrak BAF yang kalian miliki. Kemudian pilih salah satu sosial media BAF diatas dan kirimkan pesan dengan melampirkan data diri seperti nama, tujuan dan nomor kontrak.

3. Cek Lewat Aplikasi BAF Mobile

Kemudian kalian juga bisa menggunakan aplikasi BAF Mobile untuk bisa mengecek angsuran yang kalian miliki. Untuk caranya silahkan kalian unduh aplikasi BAF Mobile sesuai dengan perangkat HP kalian

Kemudian login ke akun atau reggistrasi jika memang belum memilikinya. Pada halaman utama, silahkan pilih cek angsuran dan masukan nomor kontrak kalian kemudian klik cari. Kalian akan segera mendapatkan info tentang angsuran kalian.

4. Cek Lewat Email BAF

Tidak jauh berbeda dengan layanan finance yang lainnya, BAF juga menyediakan layanan cek angsuran BAF lewat email. Namun seperti biasa, kami tidak bisa menjami jika lewat metode ini kalian dapat sesegera mungkin mendapatkan balasan.

Namun jika tetap ingin mencobanya, silahkan kirimkan email dengan menyertana tujuan dan nomor kontrak BAF ke alamat email bafcs@baf.id.

5. Cek Lewat Website BAF

Lalu untuk cara cek ansuran BAF online yang berikutnya yaitu lewat layanan kontak pada website resmi BAF. Dengan cara ini kalian akan dapat bertanya secara langsung kepada pihak BAF tentang tagihan atau angsuran kalian dengan menyebutkan nomor kontrak.

Bagi kalian yang tertarik dan ingin mencobanya, silahkan buka menu kontak pada situs resmi baf.id.

Cara Cek Angsuran BAF Offline

Cara Cek Angsuran BAF Offline

Selain menggunakan metode online seperti kami jelaskan diatas. Kalian jgua dapat melakukan pengecekan angsuran BAF milik kalian dengan cara offline. Adapun cara-cara tersebut antara lain.

1. Cek Lewat Kantor BAF

Pertama kalian dapat memanfaatkan layanan kantor cabang BAF di daerah kalian untuk mengetahui angsuran atau cicilan yang kalian miliki. Kalin hanya perlu datang ke kantor BAF dengan membawa nomor kontrak.

Sampai disana silahkan kalian minta bantuan kepada security yang bertugas untuk membantu melakukan pengecekan tagihan atau angsuran yang harus kalian bayarkan.

2. Cek Lewat Call Center BAF

Selain cara konvensional tersebut, kalian juga bisa menggunakan layanan call center BAF untuk mengetahui angsuran BAF yang kalian miliki. Caranya pun tidaklah sulit. Karena kalian hanya perlu menghubungi nomor 1500750 atau 087877800123 untuk mengetahui angsuran kalian.

Kiranya demikian informasi yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini seputar cara cek angsuran BAF atau Bussan Auto Finance. Jangan lupa simak pula artikel menarik kami seputar cara bayar FIF lewat mBanking BCA yang sebelumnya sudah kami bagikan. Semoga infomrasi ini bisa bermanfaat.

Tags: ,