7 Cara Bayar Angsuran WOM Finance Pakai Gopay 2021

Advertisements

Cara Bayar Angsuran WOM Finance Pakai Gopay – Gopay merupakan salah satu dompet digital yang dapat kalian gunakan untuk alat transaksi. Disamping dapat digunakan untuk pembayaran setiap layanan di aplikasi Gojek, saat ini kalian juga dapat membayar beragam tagihan apapun.

Pembayaran tagihan tersebut meliputi, BPJS, angsuran motor, listrik dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah pada pembahasan kali ini, prosesbayar.com akan memberikan informasi mengenai cara bayar ANGSURAN WOM FINANCE pakai Gopay.

Seperti kita ketahui bahwa WOM Finance merupakan perusahaan leasing yang biasa membiayai pembelian kendaraan bermotor. Banyak orang-orang yang menggunakan jasa WOM Finance untuk membleli kendaraan bermotor dengan cara cicilan.

Advertisements

Selain itu masih ada beberapa pembahasan menarik yang akan prosesbayar.com sampaikan dipertemuan kali ini. Daripada penasaran, langsung saja simak informasi lengkap mengenai cara bayar angsuran WOM Finance pakai Gopay berikut ini.

Bayar Angsuran WOM Finance Pakai Gopay

Cara Bayar Angsuran WOM Finance Pakai Gopay

Advertisements

1. Pertama Masuk ke Aplikasi Gojek

Pertama kalian dapat masuk ke aplikasi Gojek yang sudah terinstal di HP kalian.

Masuk ke Aplikasi Gojek 1

Advertisements

2. Pilih menu GoTagihan

Di halaman awal kalian dapat pilih menu GoTagihan.

Pilih GoTagihan

Advertisements

3. Klik Tagihan

Selanjutnya pilih menu Tagihan.

Pilih Tagihan

Advertisements

4. Pilih Multifinance

Nantinya akan muncul banyak pilihan pembayaran, disini kalian pilih menu Multifinance.

Pilih Multifinance

Advertisements

5. Pilih WOM Finance

Kemudian kalian dapat pilih WOM Finance di bagian bawah.

Pilih WOM Finance

Advertisements

6. Masukkan Nomor Kontrak WOM Finance

Selanjutnya masukkan nomor kontrak WOM Finance kalian dengan lengkap dan benar.

Masukkan nomor kontrak WOM Finance

Advertisements

7. Bayar Tagihan

Di halaman konfirmasi, kalian dapat cek kembali detail pembayaran, jika sudah klik Bayar. dan ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi.

Bayar Sekarang

Advertisements

Biaya Admin Bayar Tagihan Pakai Gojek

Dan berbicara mengenai biaya, buat kalian yang menggunakan dompet digital Gopay sebagai alat transaksi pembayaran tagihan WOM Finance, kalian akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 4.000 saja. Biaya tersebut tentunya sangat ringan jika dibandingkan kalian membayar melalui kantor POS ataupun Alfamart yakni sebesar Rp 6.000.

Maka dari itu pembayaran menggunakan Gopay ini sangat rekomendasi. Disamping itu penggunaan aplikasi Gopay sendiri juga sangatlah mudah, jadi kalian tidak perlu bingung untuk membayar tagihan apapun selain WOM Finance.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat prosesbayar.com sampaikan mengenai pembayaran tagihan cicilan kendaraan bermotor WOM Finance pakai Gopay yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Advertisements
Tags: , , ,