12 Cara Bayar WOM Finance di Tokopedia : Syarat & Biaya

Cara Bayar WOM Finance di Tokopedia – Punya sepeda motor untuk kebutuhan transportasi harian memang menjadi hal yang banyak di inginkan setiap orang. Akan tetapi banyak dari mereka belum bisa membelinya karena terkendala dengan keuangan.

Namun kendala tersebut rasanya sekarang sudah teratasi dengan baik. Mengingat sekarang ada berbagai macam perusahaan pembiayaan motor yang siap membantu mewujudkan keinginan setiap orang untuk dapat membeli sebuah motor.

Salah satu perusahaan pembiayaan tersebut adalah WOM Finance. Tidak tanggung-tanggung, untuk memberikan kemudahan setiap debitur. WOM Finance juga bekerjasama dengan Tokopedia sebagai eCommerce terbesar di Indonesia untuk kemudahan pembayaran setiap bulannya.

Dijadikannya Tokopedia sebagai partner WOM Finance, tentu bukan tanpa alasan. Selain semakin majunya teknologi digital, sekarang ini Tokopedia termasuk toko online dengan jumlah pengguna begitu besar di tanah air.

Panduan Cara Bayar Wom Finance di Tokopedia Syarat dan Biaya Admin

Hal inilah yang menjadikan pembayaran angsuran atau tagihan WOM Finance lebih mudah. Adapun cara bayar WOM Finance di Tokopedia bisa dibilang sangat cepat, mudah dan punya biaya admin terbilang murah, jika dibandingkan dengan BAYAR WOM PAKAI GOPAY.

Syarat Bayar WOM Lewat Tokopedia

Syarat Bayar WOM Lewat Tokopedia

Maka dari itu, bagi kalian yang saat ini punya tunggakan cicilan WOM Finance. Tidak ada salahnya mengetahui cara bayar WOM Finance di Tokopedia yang akan kami sampaikan dibawh.

Namun sebelum itu, sebagai salah satu metode BAYAR WOM ONLINE, metode ini tetap membutuhkan beberapa persyaratan. Beberapa syarat bayar WOM lewat Tokopedia sendiri meliputi;

  • Akun tokopedia yang kalian miliki sudah terverifikasi.
  • Nomor kontrak WOM Finance sesuai atau benar.
  • Paham dalam menggunakan aplikasi Tokopedia untuk melakukan pembayaran tagihan WOM Finance.

Cara Bayar WOM Finance di Tokopedia

Dari beberapa syarat diatas, bisa dikatakan sangat mudah untuk kalian lengkapi. Termasuk paham bagaimana cara bayar WOM Finance di Tokopedia.

Namun jika kalian baru pertama kali menggunakan metode ini. Maka berikut akan prosesbayar.com contohkan cara bayar Wom Finance lewat Tokopedia.

Buka Aplikasi Tokopedia

Langkah pertama buka aplikasi Tokopedia dan pastikan sudah login, jika belum silahakn login. Pastikan juga koneksi internet stabil.

1 Buka Aplikasi tokopedia

Pilih Menu Top Up & Tagihan

Pada halaman utama aplikasi Tokopedia, pilih menu Top Up & Tagihan.

2 Pilih Menu Top Up Tagihan

Masuk Menu Angsuran Kredit

Disini silahkan masuk ke menu Angsuran Kredit dibagian kategori Bayar dengan cara tap menu tersebut.

3 PIlih Angsuran Kredit

Pilih Wom Finance

Setelah itu silahkan kalian isi penyedia layanan dengan Wom Finance dengan cara mencarinya dibagian opsi pilihan disediakan Tokopedia.

4 Pilih Wom Finance

Masukan Nomor Kontrak WOM

Kemudian lanjutkan dengan memasukan nomor Kontra WOM Finance yang kalian punya. Pastikan semua digit angka benar setelah itu klik Cek Tagihan.

5 Masukan Nomor Kontrak

Konfirmasi Detail Pembayaran

Jika nomor kontrak yang kalian masukan benar, maka tampilan detail pembayaran akan terlihat silahkan pastikan nama, nomor pelanggan dan juga jumlah tagihan sesuai. Lalu tap Lanjut.

7 Konfirmasi Pembayaran

Pilih Metode Pembayaran

Sampai Disini silahkan pilih metode pembayaran sesuai dengan keinginan kalian. Setelah itu tap menu Bayar.

6 Pilih Metode Pembayaran

Nah setelah semua rangkaian langkah cara bayar Wom Finance di Tokopedia diatas kalian iktui. Langsung saja selesaikan pembayaran dengan menggunakan metode yang kalian pilih. Pastikan struk pembayran kalian simpan dengan baik sebagai bukti pembayaran.

Biaya Admin Bayar WOM di Tokopedia

Biaya Admin Bayar WOM Lewat Tokopedia

Pembayaran WOM Finance lewat Tokopedia seperti kami jelaskan diatas memang terbilang begitu mudah dan simple. Namun seperti kami singgung diatas, metode ini juga punya keunggulan di sektor biaya admin.

Karena biaya admin yang dibebankan Tokopedia terbilang cukup kecil. Dimana kalian hanya perlu membayar sebesar Rp 2.500 ribu rupiah untuk pembayaran angsuran WOM lewat Tokopedia ini.

Keuntungan Bayar WOM Lewat Tokopedia

Keuntungan Bayar WOM di Tokopedia

Lantas apa saja keuntungan yang dapat kita peroleh ketika mengunakan Tokopedia untuk membayar tagihan WOM Finance ini? Berikut beberapa keutungan tersebut:

  1. Proses mudah, cepat dan dapat dilakukan dimana saja.
  2. Dapat mengunakan aplikasi Tokopedia atau langsung dari Website Tokopedia.
  3. Berkesempatan mendapatkan promo cashback.
  4. Tersedia banyak metode pembayaran yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan

Nah itulah kiranya beberapa langkah cara bayar WOM Finance di Tokopedia yang kali ini dapat prosesbayar.com sampaikan. Semoga bisa menjadi referensi dan bisa membantu terutama bagi kalian yang baru saja menggunakan Tokopedia sebagai media pembayaran tagihan WOM Finance.

Tags: , , ,