4 Cara Cek Angsuran Armada Finance Motor & Mobil 2021

Advertisements

Cara Cek Angsuran Armada Finance – Banyaknya perusahaan penyedia kredit di Indonesia semakin memudahkan banyak orang mendapatkan dana pinjaman yang dibutuhkan. PT. Armada Finance adalah salah satu penyedia kredit yang termasuk kedalam Grup Armada di Indonesia.

Secara langsung Armada Finance memberikan pembiayaan investasi, modal kerja maupun multiguna. Beberapa bidang yang digeluti mencakup leasing atau sewa pembiayaan, factoring atau anjak piutang dan juga pembiayaan khusus untuk konsumen. Seperti perusahaan finansial lainnya tersedia pinjaman dengan sistem cicilan bulanan.

Layaknya CARA CEK CICILAN ACC, pengguna kredit Armada Finance wajib mengetahui tagihan bulanan yang muncul. Setelah tahu nominal cicilan bulanan maka kita dapat dengan mudah mengatur pengeluaran demi manajemen keuangan yang baik.

Advertisements

Kalian bisa mencoba cara cek sisa angsuran motor maupun mobil ketika ingin melakukan pelunasan. Armada Finance memberikan beberapa fasilitas untuk cek sisa angsuran maupun cicilan bulanan yang dapat dipilih oleh nasabahnya.

Cara cek angsuran mobil maupun pinjaman dapat menjadi gambaran beban kredit dari pelanggan. Armada Finance memberikan layanan pelanggan selama jam kerja termasuk cek dan pembayaran angsuran dari kreditur.

Cara Cek Angsuran Armada Finance

cek sisa angsuran

Cara cek angsuran Armada Finance dapat dilakukan online maupun offline sesuai dengan keinginan kalian. Cek angsuran juga dapat memudahkan kamu menghitung apabila ada denda karena keterlambatan. Supaya lebih jelas simak beberapa cara yang dirangkum Prosesbayar.com berikut.

1. Cara Cek Angsuran di Kantor Armada Finance

Cara pertama adalah mendatangi kantor Armada Finance yang tersebar diseluruh Indonesia dan menanyakan angsuran. Pastikan untuk membawa identitas dan juga surat kontrak supaya memudahkan ketika cek angsuran.

Alamat Kantor Pusat = Jalan. Jendral Sudirman No. 165, Magelang 56125 INDONESIA

2. Cek Angsuran Lewat Petugas Kolektor

Armada Finance memiliki petugas kolektor yang akan mendatangi rumah kalian, biasanya jika terjadi keterlambatan pembayaran. Secara langsung petugas akan membawa lembar tagihan yang berisi rincian keuangan untuk pembayaran kamu.

3. Menghubungi Call Center Armada Finance

Cara selanjutnya adalah menghubungi nomor telepon Armada Finance selama jam kerja yaitu senin-jumat pukul 08.00-16.000 WIB. Siapkan pulsa secukupnya untuk bisa menelpon kemudian tanyakan sisa angsuran kalian.

  • Telepon=+62-293-313777
  • Faksimil=+62-293-313888

4. Kirim Email ke Armada Finance

Cara terakhir adalah melalui email, silahkan kirim pesan ke alamat hrd@af.co.id denegan menyertakan identitas dan juga nomor kontrak. Gunakan bahasa yang sopan kemudian pada subjek tuliskan permintaan mengecek angsuran Armada Finance.

Denda Telat Bayar Armada Finance

cara cek sisa angsuran motor

Hal lain yang wajib kamu perhatikan adalah denda telat bayar Armada Finance. Ketika terjadi keterlambatan dengan melebihi tanggal jatuh tempo ataupun pembayaran kurang maka dikenakan denda 0.003% tiap hari.

Perhitungan denda Armada Finance berdasarkan jumlah angsuran bulanan dikalikan prosentase dan juga jumlah hari telat bayar. Cara menghitung denda sangatlah mudah dengan contoh seperti berikut ini.

AngsuranRp.3.000.000
Prosentase Denda0,003%
Hari keterlambatan3 hari
Nominal denda 0,003% x Rp.3.000.000 x 3hari=Rp.27.000

Kesimpulan

Seperti halnya CARA CEK ATM BNI MEKAR kalian dapat mendatangi kantor cabang terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Dengan mengetahui cara diatas maka kamu akan lebih mudah mengatur pengeluaran untuk pembayaran cicilan perbulannya.

Advertisements