Info Email Gojek Support, Call Center Dan Akun Sosmednya

Email Gojek Support РGojek menjadi salah satu alternatif transportasi yang simple dan fleksibel untuk digunakan. Sistem nya yang menggunakan aplikasi memudahkan konsumen mendapatkan semua kebutuhan mulai makanan, belanja sampai transportasi. Untuk anda yang sering menggunakan gojek tentunya kadang memiliki keluhan dan saran yang ingin disampaikan kepada pengelola. Jangan lupa juga simak cara cek rekening ponsel Gojek untuk memastikan tidak terjadi masalah dengan saldo anda.

Anda dapat menghubungi Gojek Support melalui email, call center atau akun sosial media. Pasalnya menghubungi gojek support penting jika terjadi komplain, permintaan bantuan dan kebutuhan yang lain nya. Dengan menghubungi pengelola gojek maka secara otomatis anda akan mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi jika terjadi masalah.

Selain itu jika masih belum paham sistem kinerja aplikasi gojek, anda dapat menanyakan secara detail kepada gojek support. Anda juga dapat meminta layanan tertentu yang spesifikasi sesuai dengan kebutuhan. Tentunya setelah anda menghubungi Gojek Support anda akan diberikan respon yang cepat sehingga hal penting tidak akan terlewat. Layanan gojek support juga berlaku untuk driver jika mengalami kesulitan atau kesalahan teknis.

Email Gojek Support, Call Center Dan Akun Sosmednya

Email Gojek Support

Email Gojek Support

Driver gojek juga bisa menghubungi gojek support apabila terjadi kesalahan teknis dari aplikasi. Selain itu driver gojek juga bisa meminta bantuan lain yang berkaitan dengan konsumen. Nah jika anda pengguna setia Gojek maka wajib tau alamat email gojek support, call center dan juga akun sosial media untuk menyampaikan keluhan atau pemesanan layanan lebih lanjut.

1.Email Gojek Support

Email gojek support melayani kebutuhan driver maupun konsumen dengan alamat yang berbeda. Oleh karena itu wajib diperhatikan agar tidak salah kirim. Baik anda sebagai driver maupun konsumen dapat simal alamat email gojek support berikut ini.

  • Email khusus untuk keluhan konsumen :¬† customerservice@go-jek.com
  • Email khusus untuk bantuan Driver Gojek : driversupport@go-jek.com
  • Email khusus untuk layanan Go-Food : gofood@go-jek.com

2.Call Center Gojek

Jika melalui email dirasa terlalu ribet, maka cara yang paling cepat adalah menghubungi call center gojek. Nomor call center gojek berbeda beda karena mencakup khusus konsumen, driver gojek dan Go Box. Langsung saja simak nomor call center gojek yang dapat anda gunakan berikut ini:

  • Call Center Gojek khusus untuk keluhan konsumen : (021) 502 511 10
  • Call Center Gojek khusus untuk Driver Gojek : (021) 502 332 00
  • Call Center Gojek Khusus untuk Go-Box : (021) 502 555 50

3.Akun Sosmed Gojek

Cara yang ketiga anda dapat menghubungi akun sosial media gojek melalui Twitter, Facebook dan Instagram. Memang cara ketika ini yang paling kekinian karena anda dapat melampirkan foto maupun video jika terjadi komplain. Langsung saja simak akun sosial media gojek berikut ini

  • Twitter Gojek : @gojekindonesia
  • Facebook Gojek : facebook.com/gojekindonesia
  • Instagram Gojek : instagram.com/gojekindonesia

Ketiga cara menghubungi pihak Gojek diatas dapat anda coba secara langsung apabila terjadi kesalahan maupun komplain. Tentu yang paling cepat adalah melalui line telepon karena bisa langsung berbicara dengan customer service gojek sehingga masalah anda akan cepat ditangani. Namun menggunakan email juga bisa diandalkan karena pihak Email Gojek Support akan melayani masalah anda dengan cepat.

Selain itu cara yang ketiga menggunakan sosial media, dimana banyak orang yang memiliki akun Instagram, Facebook maupaun twitter. Tinggal DM saja keluhan anda kepada akun official gojek dan sertakan juga bukti seperti screen shoot, foto atau video sehingga pihak Gojek akan mengatasinya. Demikian informasi seputar email gojek support, call center dan akun sosial medianya, semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Tags: , , , ,