3 Cara Bayar Indomaret Pakai Dana Terbaru 2020

Cara Bayar Indomaret Pakai Dana – Sekarang Indomaret dan Dana sudah resmi bekerja sama dalam hal pembayaran. Dimana para pengunjung Indomaret yang memiliki akun Dana bisa melakukan pembayaran belanjaan mereka lewat non tunai atau aplikasi Dana.

Hadirnya metode pembayaran menggunakan Dana, tentunya memudahkan para pengunjung Indomaret untuk mengurangi transaksi secara tunai. Seperti kita tahu bahwa saat ini belanja menggunakan tunai cukup rentan terhadap virus Corona.

Untuk mengurangi resiko terkena Corona, maka lebih baik kamu menggunakan transaksi non tunai di Indomaret seperti menggunakan aplikasi dompet digital Dana. Jika kamu belum memiliki akun Dana maka bisa membuatnya, karena membuat akun Dana terbilang sangat mudah dan prosesnya cepat.

Cara bayar Indomaret dengan Dana bisa dilakukan jika kamu sudah memiliki aplikasi dan akun Dana. Setelah itu kamu wajib untuk mengisi saldo Dana, dimana untuk mengisi Saldo Dana bisa lewat BNI Mobile Banking.

Cara Bayar Indomaret Pakai Dana Terbaru

Cara Bayar Indomaret Pakai Dana Terbaru

Sebelum melakukan pembayaran menggunakan Dana di Indomaret, pastikan kamu sudah memiliki saldo yang cukup di akun Dana kamu senilai dengan barang belanjaan kamu di Indomaret. Jangan lupa untuk membawa Handphone yang sudah terinstal Dana dan harus ada koneksi internet.

Cara Bayar Indomaret Pakai Dana

1. Kunjungi Indomaret terdekat, jangan lupa untuk membawa handphone yang sudah ada akun Dana

2. Kemudian kamu belanja sesuai dengan kebutuhan

3. Datangi kasir Indomaret dan katakan bahwa kamu ingin membayar belanjaan dengan metode Dana

4. Nantinya pihak kasir Indomaret akan memberitahukan panduannya

5. Dimana nantinya kasir akan memberitahukan kode barcode pembayaran belanjaan kamu

6. Setelah itu kamu buka aplikasi Dana dan buka scan Barcode

7. Pembayaran Indomaret menggunakan aplikasi Dana sudah berhasil

Sebagai tambahan catatan sebelum melakukan scan barcode tagihan belanja kamu di Indomaret, kamu cek terlebih dahulu apakah jumlah tagihan yang muncul sudah sesuai atau belum. Kamu dapat menyimpan struk Indomaret sebagai bukti meskipun tidak perlu karena di aplikasi Dana sudah tercatat history pembayaran Indomaret kamu.

Demikian cara belanja di Indomaret menggunakan aplikasi Dana. Dengan melakukan cara diatas maka kamu bisa mengurangi resiko terkena Corona karena melakukan transaksi secara non tunai.

Tags: ,