10 Cara Isi Saldo Dana Via BNI Mobile Banking

Cara Isi Saldo Dana Via BNI Mobile Banking – Dompet digital merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fungsi untuk pembayaran non tunai, baik secara online maupun offline di beberapa merchant yang sudah bekerja sama. Untuk sekarang ini memang sudah banyak sekali dompet digital yang sudah ada dan salah satunya adalah Dana. Aplikasi keungan Dana memiliki banyak sekali manfaat dan fungsi yang bisa kalian nikmati dengan mudah dan cepat.

Dimana kalian tidak hanya bisa membayar tagihan ketikan kalian belanja online di Bukalapak. Untuk pengguna Dana juga bisa untuk membeli token listrik dan beberpa pembayaran lainnya yang sudah terdapat pada aplikasi Dana. Seperti halnya untuk membayar beberapa tagihan lainnya, bahkan akan ad abanyak sekali keuntungan yang kalian dapatkan jika menggunakan aplikasi Dana untuk mebayar beberapa tagihan bulanan.

Hanya untuk saat ini, pengguna aplikasi Dan belum bisa untuk membayar tagihan angsuran Toyota astra. Karena saat ini untuk pembayaran angsuran tersebut baru bisa mengunakan lewat bank saja. Mungkin kedepan Dana bisa bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan WOM, FIF dan lainnya. Untuk melakukan pembayaran menggunakan Dana, pastikan terlebih dahulu jika saldo Dana telah mencukupi.

Sedangkan untuk cara isi saldo dana bisa dilakukan dengan beberapa cara, seperti halnyaakan cara isi saldo Dana via BNI Mobile Banking. Untuk cara satu ini memang sangat mudah sekali kok, karena akan caranya tidak jauh berbeda dengan beberapa bank lainnya. Meskipun begitu, masih banyak juga orang yang belum tahu akan caranya. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan sampaikan kepada kalian semuanya dibawah ini.

Cara Isi Saldo Dana Via BNI Mobile Banking

Cara Isi Saldo Dana Via BNI Mobile Banking

Cara Isi Saldo Dana Via BNI Mobile Banking

Untuk kalian yang baru pertama menggunakan bank BNi, pastinya agak sedikit kebingungan. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada kalian semua akan cara isi saldo Dana via BNI Mobile Banking. Dimana pada proses top up, kalian akan menambahkan kode poerusahaan. Untuk mengetahui lebnih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan berikut ini.

Cara Isi Saldo Dana Via BNI Mobile Banking

1. Untuk langkah pertama, kalian semua cukup buka aplikasi BNI Mobile pada smartphone kalian semuanya

2. Pada menu utama, kalian semua tinggal klik saja menu Transfer

3. Setelah itu kalian tinggal klik saja menu Virtual Account Billing

4. Pada menu selanjutnya, kalian tinggal klik saja Input Baru

5. Lalu masukan kode Virtual account berupa kode perusahaan 88810+no HP kalian

6. Jika sudah benara nomornya, tinggal klik saja Lanjut

7. Apabila sudah benar semua, akan muncul detailnya

8. Setelah itu masukan nominal yang akan kalian top up

9. Lalu masukan password transaksi dan klik lanjut

10. Jika sudah, nanti akan muncul notifikasi top up kalian semua

Seperti tiulah cara yang mudah sekali yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya. Dimana akan cara isi saldo Dana via BNI Mobile Banking memang sangat mudah sekali. Kalian semua cukup pastikan nomor kode perusahaan dan nomor hp yang kalian daftarkan. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaiakan kepada kalian semua, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Tags: ,