7 Cara Bayar PDAM Lewat Dana Mudah & Cepat 2020

Cara Bayar PDAM Lewat Dana – Terdapat cukup banyak sekali aplikasi dompet digital diwaktu sekarang ini dan salah satunya adalah Dana. Untuk menggunakannya setiap user diharuskan memiliki aplikasi terlebih dahulu dan setelah itu baru bisa menggunakannya. Ada banyak sekali layanan yang bisa kalian gunakan dan salah satunya bayar PDAM lewat Dana, untuk caranya sendiri memang sangat mudah sekali.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika pada aplikasi dana tidak hanya bisa untuk membayar tagihan PDAM saja. Untuk beberapa tagihan lainnya juga bisa, semisalnya saja beli token lsitrik lewat Dana, tagihan TV Kabel, Pulsa dan masih ada banyak pembayaran lainnya menggunakan aplikasi Dana.

Namun sebelum kalian semua berniat untuk menggunakan Dana jika ingin membayar tagihan bulanan maupun juga top up pulsa, top up game dan lain sebagainya. Kalian semua diharuskan untuk memiliki saldo Dana lebih sesuai dengan jumlah tagihan yang akan kalian bayarkan.

Bagi anda semua yang belum tahu akan cara bayar PDAM lewat Dana atau masih bingung akan langkah-langkahnya, sehingga ragu menggunakan cara ini. Maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan caranya kepada kalian semua, untuk mengetahui lebih jelasnya dapat simak langsung saja ulasan yang ada dibawah ini.

Cara Bayar PDAM Lewat Dana Mudah & Cepat

Cara Bayar PDAM Lewat Dana Mudah Cepat

Jika anda semua beniat untuk menggunakan cara seperti ini, maka kalian semua harus memiliki akun Dana terlebih dahulu dan diharuskan sudah ada saldo lebih. Selian bisa untuk bayar tagihan PDAM ,kalian semua juga bisa cek tagihan PDAM lewat aplikasi Dana.

Cara Bayar PDAM Lewat Dana

1. Pastikan jika akun Dana kalian semua tersedia saldo lebih untuk bayar tagihan

2. Setelah itu kalian semua tinggal masuk saja aplikasi Dana pada HP anda semua

Pertama 1

3. Kemudian kalian cukup klik saja menu PDAM atau Air

Kedua 1

4. Selanjutnya anda tinggal masukan saja area atau daerah anda

Ketiga 1

5. Lalu langkah selanjutnya cukup masukan saja nomor pelanggan

6. Kemudian kalian semua cukup ikuti saja langkah dari sistem untuk melanjutkan pembayaran

7. Jika pembayaran berhasil, maka kalian akan mendapatkan notifikasi dari Dana

Ketika anda semua hendak ingin membayar tagihan PDAM melalui Dana, tidak hanya saldo yang harus kalian persiapkan. Untuk nomor pelanggan juga harus dipersiapkan, agar proses pembayaran tagihgan dapat dibaca oleh sistem. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana cara diatas memang sangat mudah sekali. Kami yakin kalian semua dapat melakukan dengan benar dan cepat.

Tags: ,