10 Cara Bayar Lazada Pakai Dana Terbaru 2020

Cara Bayar Lazada Pakai Dana – Lazada masih menjadi pilihan untuk membeli barang keperluan secara online. Bukan hanya mudah dalam hal pemilihan barang serta proses pembelian. Lazada juga memberikan kemudahan pada saat proses pembayaran dengan dimilikinya berbagai macam metode pembayaran.

Hal tersebut menjadi alasan utama banyak orang memilih Lazada untuk memenuhi segala barang kebutuhan mereka. Terlebih lagi, dengan adanya era dompet digital seperti saat ini, Lazada juga sudah menggandeng Dana untuk dapat mempercepat proses pembayaran tanpa harus verifikasi atau proses lainnya.

Yang pasti dengan menggunakan Dana sebagai metode pembayaran di Lazada anda akan lebih cepat dalam menyelesaikan proses belanja anda. Untuk menjadikan Dana sebagai metode pembayarannya, anda harus mengaktifkan terlebih dahulu layanan Dana didalam aplikasi Lazada. Setelah selesai anda pun bisa mulai menggunakannya.

Cara bayar Lazada pakai Dana sendiri cukup menarik untuk bisa kita coba. Apalagi tidak menutup kemungkinan anda juga bisa mendapatkan promo voucher menarik baik dari Dana ataupun Lazada saat membayar belanjaan. Oya selain bis digunakan untuk membayar belanjaan, Dana juga bisa digunakan untuk membayar cicilan Lazada.

Cara Bayar Lazada Pakai Dana Terbaru

Cara Bayar Lazada Pakai Dana

Jika ingin mencoba metode cara bayar Lazada pakai Dana, pastikan nomor HP terdaftar di akun Dana dan juga pin Dana masih anda ingat dan aktif. Hal ini mengingat, nantinya anda akan di minta untuk memasukan kode OTP setiap kali melakukan transnaksi lewat Dana.

Cara Bayar Lazada Pakai Dana

1. Buka aplikasi Lazada pada smartphone yang sedang anda gunakan

2. Silahkan pilih barang yang ingin anda beli sesuai dengan kebutuhan lalu buatlah pesanan di Lazada

3. Lanjutkan pada proses pembayaran, pada tahapan ini pastikan anda memilih DANA (Aktivasi & Bayar) lalu masukan nomor HP DANA kemudian tunggu hingga ada SMS yang berisikan kode OTP Dana

4. Masukan segera kode OTP tersebut pada kolom aktivasi Dana atau tepatnya pada kolom Kode SMS

5. Jika anda sudah memasukan kode OTP dan anda pastikan sudah benar, lanjutkan dengan klik Tombol Verifikasi Nomor Ponsel.

6. Anda akan diminta memasukan pin Dana anda, silahkan masukan dengan benar

7. Setelah berahasil melakukan aktivasi Dana di Lazada. Untuk melanjutkan pembayaran pesanan diatas, silahkan tap pada tulisan “Lihat Metode Pembayaran Lainnya”.

8. Silahkan pilih Dana sebagai metode pembayarannya dan klik Komfirmasi Pesanan

9. Silahkan tunggu proses pembayaran yang berlangsung hingga anda mendapati status berhasil dengan ditandari adanya sebuah notifiksi tentang konfirmasi pembayaran berhasil

10. Selesai

Catatan : Pada langkah nomor 3 mengenai Aktivasi dan Bayar, ini hanya di lakukan satu kali saat pertama kali anda akan menggunakan Dana sebagai metode pembayaran di Lazada.

Dengan menggunakan metode pembayaran Dana ini tentu saja akan cukup mudah dan pastinya proses konfimrasi ke pihak Lazada pun semakin cepat dibandingkan dengan metode transfer ATM atau bayar di gerai minimarket.

Bagaimana Jika Pesanan Dibatalkan?

Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Karena jika anda membayar belanjaan dengan menggunakan Dana dan pesanan anda tiba-tiba di batalkan, maka uang yang sudah anda keluarkan akan kembali ke saldo Dana anda dalam waktu 1 – 3 hari kerja setelah proses refund di proses oleh pihak Lazada.

Melihat cara bayar Lazada pakai Dana diatas apakah anda tertarik untuk segera mencobanya? Apabila iya pastikan terlebih dahulu bahwa anda masih memiliki akses kode OTP dari nomor HP akun Dana anda. Nah itulah kiranya informasi yang bisa prosesbayar.com bagikan, semoga bisa bermanfaat.

Tags: ,