10 Cara Bayar Lazada Pakai OVO Terbaru 2020

Cara Bayar Lazada Pakai OVO – Merupakan salah satu toko online ternama yang memiliki begitu banyak pelanggan di Indonesia. Lazada memiliki berabgai macam metode pembayaran untuk bisa mempermudah setiap konsumen melakukan pembelian.

Selain menggunakan metode konvensional seperti bank transefer untuk melakukan pembayaran. Saat ini kita juga bisa melakukan pembayaran belanjaan di Lazada dengan menggunakan berbagai macam dompet digital. Termasuk halnya cara bayar Lazada pakai Ovo.

Memanfaatkan layanan Ovo untuk membayar belanjaan di Lazada tentu akan semakin mempermudah transaksi yang akan kita lakukan. Bahkan dengan menggunakan metode ini kalian juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan termasuk juga mendapatkan promo dan juga hal menarik lain.

Bagi kalian yang sering melakukan belanja online terutama di marketplace Lazada mungkin perlu mencoba metode ini. Karena selain menarik, prosesnya pun cukup cepat dan cukup mudah. Sama halnya ketika kalian bayar Lazada pakai Dana.

Cara Bayar Lazada Pakai OVO Terbaru

Cara Bayar Lazada Pakai Ovo

Tentunya untuk melaukan pembayaran lewat Ovo ini, ada satu hal yang perlu kalian ketahui. Yaitu akun Ovo kalian sudah di upgrade ke veri premier. Mengingat metode ini akan memanfaatkan layanan bank transfer, untuk lebih jelasnya simak pejelasannya prosesbayar.com berikut ini.

Cara Bayar Lazada Pakai Ovo

1. Pertama silahkan kalian cari barang yang ingin anda beli di Lazada dan klik Checkout.

klik Checkout

2. Kemudian klik Buat Pesanan untuk melanjutkan ke metode pembayarannya.

Buat Pesanan

3. Setelah itu, kalian akan melihat beberapa metode pembayaran yang bisa kalian pilih. Pada tahapan ini silahkan pilih metode Bank Transfer.

Bank Transfer 1

4. Kemudian silahkan kalian pilih bank yang ingin kalian gunakan. Disini admin contohkan dengan menggunakan BNI, kemudian lanjutkan dengan klik Konfirmasi Pembayaran.

Konfirmasi Pembayaran

5. Salin atau Copy kode pembayaran yang kalian dapatkan dari Lazada.

6. Lanjutkan dengan membuka aplikasi Ovo di HP kalian dan pada tampilan awal silahkan pilih menu Transfer.

menu Transfer OVO

7. Jangan sampai salah, pada tahapan ini silahkan kalian pilih ke Rekening Bank.

Rekening Bank

8. Lalu silahkan isi beberapa data yang di butuhkan seperti:

  • Bank Tujuan : Isi sesuai dengan pilihan bank di Lazada tadi
  • Nomor Rekening : Masukan kode pembayaran yang didapat dari aplikasi Lazada saat checkout barang.
  • Nominal Transfer : Isilah dengan nominal barang yang ingin kalian beli beserta ongkos kirim atau sesuaikan saja dengan total yang di berikan oleh pihak Lazada.

9. Setelah itu silahkan kalian klik Lanjutkan tepat berada pada bagian bawah.

Lanjutkan

10. Terakhir silahkan kalian pilih Transfer.

pilih Transfer

11. Masukan PIN OVO kalian jika diminta.

12. Dan terakhir silahkan kalian tunggu hingga muncul notifikasi pembayaran berhasil.

Pmembayaran Berhasil

 

Nah seperti itulah kiranya bagaimana metode yang bisa alian lakukan ketika ingin membayar belanjaan Lazada dengan menggunakan metode Ovo. Semoga tulisan diatas bisa menjadi referensi yang menarik dan bisa menjadi info yang bermanfaat.

Tags: ,