7 Cara Bayar Cicilan di Lazada Tanpa Kartu Kredit

Cara Bayar Cicilan di Lazada – Seperti kita ketahui bahwa belanja online memang saat ini banyak digemari oleh kalangan masyarakat. Selain mudah, kita juga dapat mencari berbagai macam bartang-barang kebutuhan sehari-hari mulai dari peralatan kerja, elektronik, peralatan dapur dan masih banyak lagi yang lainnya. Berbicara toko online, kita pasti sudah sering mendengan nama-nama toko online seperti tokopedia, bukalapak, lazada, blibli, shopee dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kemudian masih banyak lagi kemudahan yang dapat kita nikmati jika berbelanja via toko online tersebut, salah satunya adalah dengan cicilan. Setiap toko online seperti Lazada tentunya memiliki layanan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit atau jasa pembiayaan lainnya. Nah disini yang akan kita bahas adalah bagaimana cara bayar cicilan di Lazada tanpa kartu kredit. Kita akan membahas bagaiamana cara bayar cicilan di Lazada dengan menggunakan Kredivo.

Kredivo sendiri merupakan salah satu layanan jasa pembiayaan yang ada di setiap toko online. Dimana kita dapat melakukan pembelian dan pembayaran dengan cara di angsur/ dicicil dengan menggunakan Kredivo. Berbeda dengan menggunakan kartu kredit yang memiliki bunga 0% ketika kita gunakan untuk mengangsur pembelian, Kredivo sendiri memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang wajib untuk kalian simak sebelum menggunakannya.

Lalu untuk tenor angsuran biasanya mulai dari 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan dengan nominal angsuran yang berbeda-beda. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara bayart cicilan di Lazada tanpa karti kredit yang dapat langsung kalian simak dibawah ini.

Cara Bayar Cicilan di Lazada Tanpa Kartu Kredit

Cara Bayar Cicilan di Lazada Tanpa Kartu Kredit

Cara Bayar Cicilan di Lazada Tanpa Kartu Kredit

Cara bayar cicilan di Lazada yang cukup mudah adalah dengan menggunakan kartu kredit, namun tidak semua orang memiliki kartu kredit. Maka dari itu disini kami akan memberikan cara yang lebih mudah bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit, yakni dengan menggunakan Kredivo. Kredivo sendiri merupakan kartu kredit digital yang dapat memberikan kalian kemudahan dalam cicilan. Seperti apa caranya kita simak berikut ini.

1. Pertama anda harus membuat akun kredivo terlebih dahulu dengan klik disini

2. Untuk pengguna yang dapat menikmati program ini harus mereka yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Palembang dan Medan.

3. Bunga cicilan 2,95 % dan wajib membayar uang muka sebesar 20 %

4. Hanya berlaku untuk produk tertentu saja.

5. Minimum pembelian adalah 1.500.000 dan maksimum 20 juta.

6. Berlaku hanya untuk satu jenis produk.

7. Tidak berlaku untuk produk groceries, voucher dan layanan.

Nah itulah beberapa pembahasan detail mengenai cara bayar cicilan di lazada tanpa menggunakan kartu kredit. Mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara bayar cicilan di Lazada, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: