10 Cara Belanja di Shopee Gratis Ongkir yang Mudah

Cara Belanja di Shopee Rratis Ongkir – Belanja online memang salah satu alternatif yang dapat kita lakukan selain kita belanja di supermarket atau mall. Dengan belanja melalui aplikasi toko online seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada dan juga Shopee biasanya akan lebih mudah dan santai, karena kita tidak harus pergi keluar. Selain itu kita dapat melakukan transaksi pembelian di toko online kapanpun dan dimanapun. Disamping itu banyak sekali promo serta diskon menarik yang nantinya akan kita dapatkan.

Promo menarik tersebut salah satunya adalah ongkos kirim gratis. Dan berbicara mengenai ongkir gratis kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara belanja di Shopee gratis ongkir yang mudah. Sebelumnya kita pernah membahas mengenai metode pembayaran Shopee di postingan sebelumnya. Yang menarik dari belanja online disini adalah sering adanya promo diskon, gratis ongkir dan juga koin Shopee yang saat ini populer.

Cara menggunakan Koin Shopee juga sudah kami bahas sebelumnya, dimana penggunaan koin tersebut dapat digunakan untuk menyokong dana pembelian barang yang kita lakukan. Kembali ke pembahasan utama mengenai cara belanja di Shopee gratis ongkir, ada beberapa cara yang dapat kita lakukan agar setiap pembelian yang kita lakukan dapat gratis ongkir. Dimana salah satunya adalah dengan memiliki kode promo gratis ongkir yang biasanya tersedia setiap beberapa hari.

Promo gratis ongkir juga melihat seller, tidak semua seller menyediakan promo ongkir gratis. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara belanja di Shopee gratis ongkir yang mudah yang sudah kami siapkan berikut ini.

Cara Belanja di Shopee Gratis Ongkir yang Mudah

Cara Belanja di Shopee Gratis Ongkir yang Mudah

Cara Belanja di Shopee Gratis Ongkir yang Mudah

1. Pertama kalian dapat mencari barang yang akan kalian beli terlebih dahulu. Dengan mencarinya di kolom pencarian.

2. Jika barang yang kalian inginkan sudah ketemu, kalian dapat mencari harga yang termurah dan jangan lupa untuk membaca ulasan seller dan deskripsi produk apakah benar sesuai atau tidak.

3. Lalu cara belanja di Shopee gratis ongkir yang selanjutnya adalah dengan memastikan bahwa produk yang kalian pilih ada gambar mobil biru di pojokan bawahnya. Tanda tersebut merupakan seller yang memiliki promo gratis ongkir.

4. Selanjutnya kalian dapat klik beli barang tersebut.

5. Jika sudah “klik beli sekarang” kalian nantinya akan diarahkan ke halaman check out.

6. Kemudian masukan alamat pengiriman dengan lengkap.

7. Lalu pilih juga jasa pengiriman, kalian dapat memilih beberapa jasa pengiriman yang tersedia di toko tersebut, seperti JNE, JNT, TIKI, NINJA EXPRESS dan lainnya.

8. Jika sudah kalian akan dibawa ke halaman opsi pembayaran, disini kalian dapat memilih metode pembayaran, apakah hendak menggunakan kartu kredit, ShopeePay, indomaret, Alfamart atau melalui transfer ATM.

9. Setelah itu kalian tinggal klik “buat pesanan”. Pastikan lagi jika alamat sudah benar, jika sudah klik konfirmasi dan buat pesanan. Kalian akan diarahkan ke jumlah nominal pembayaran yang harus dibayar lengkap dengan tata cara pembayarannya.

10. Selesai. Pesanan akan segera diproses oleh penjual dan segera dikirimkan dengan jasa pengiriman yang sudah kalian pilih.

Nah itulah beberapa cara belanja di Shopee gratis ongkir yang mudah. Cara diatas merupakan cara yang cukup mudah untuk dipahami bahkan bagi pemula sekalipun. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: