6 Cara Menggunakan Koin Shopee yang Mudah

Cara Menggunakan Koin Shopee – Toko online saat ini menjadi salah satu alternatif utama bagi mereka yang gemar berbelanja tapi malas untuk pergi ke mall atau lainnya. Mereka hanya perlu mengakses aplikasi toko online di smartphone, dan melakukan pembelian di toko online tersebut. Disamping itu para pengguna juga dapat memperoleh berbagai macam promo dan bonus serta diskon menarik yang ada di toko online tersebut.

Nah salah satu toko online yang populer di Indonesia ini adalah Shopee. Dan yang cukup menarik dalam pembahasan ini adalah mengenai koin Shopee. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan koin Shopee dan juga seperti apa fungsi koin Shopee tersebut. Koin Shopee ini merupakan bentuk cashback berupa koin yang diberikan dengan cuma-cuma oleh Shopee. Koin ini nantinya dapat digunakan pembeli untuk mendapatkan potongan harga ketika melakukan transaksi belanja.

Akan tetapi, tidak semua toko yang ada di Shopee mendapatkan bonus plus dari Shopee berupa koin untuk pembeli yang belanja di toko tersebut. Biasanya koin Shopee ini diperuntukan bagi toko Shopee atau seller yang mendapatkan bintang dan juga official store saja. Jika kalian sedang dalam proses pengumpulan koin dari Shopee untuk menyokong anggaran belanja kalian, maka kalian sebaiknya mengincar toko terpilih agar nantinya dapat mendapat koin tersebut.

Dan berbicara nilai koin Shopee, jika dihitung satuan nominal koin tersebut bisa dikatakan cukup kecil, karena per koin hanya memiliki nilai 1 rupiah saja. Namun kalian tidak perlu tercengang karena merasa bahwa akan lama sekali dalam pengumpulan koin hingga sampai dapat membeli sesuatu. Pada umumnya jumlah koin Shopee tidak pernah diberikan dalam jumlah yang sedikit, akan tetapi juga melihat nominal pembelian yang kalian lakukan.

Cara Menggunakan Koin Shopee yang Mudah

Cara Menggunakan Koin Shopee yang Mudah

Cara Menggunakan Koin Shopee yang Mudah

Semakin besar uang yang dipakai untuk belanja, maka semakin banyak pula koin Shopee yang akan kalian peroleh. Sebagai contoh jika kalian belanja di Shopee sebesar Rp 20 ribu, maka kalian akan mendapatkan koin Shopee sebesar Rp 20 ribu koin. Banyak bukan? Nah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara menggunakan koin Shopee yang mudah yang telah kami siapkan berikut ini.

  • Pilih produk yang diinginkan.
  • Tambahkan ke keranjang belanja.
  • Klik beli.
  • Klik Chekout.
  • Pilih opsi pengiriman.
  • Pilih metode pembayaran, disini Anda harus memilih option mengaktifkan atau menggunakan koin Shopee. Dan secara otomatis, total biaya order akan terpotong sesuai dengan jumlah koin yang dimiliki.

Dan perlu kalian ketahui juga bahwa cara menggunakan koin Shopee dan fungsi Shopee ini hanya berlaku dalam jangka waktu tertentu saja, atau bisa dikatakan tidak bersifat permanen. Maka kalian sebaiknya memastikan terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Lalu rules yang tertera di Shopee adalah bahwa masa aktif koin akan berakhir di bulan yang ke enam sejak koin tersebut dikreditkan ke akun Shopee milik kalian. Dan untuk mengeceknya kalian dapat mengunjungi “Halaman Saya”.

Nah itulah pembahasan mengenai cara menggunakan koin Shopee yang mudah. Cara diatas juga sangat mudah untuk di pahami bahkan bagi para pemula sekalipun. Kalian juga dapat membaca artikel lain mengenai cara mengaktifkan Shopeepay di postingan sebelumnya. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel mengenai cara menggunakan koin Shopee dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: ,