8 Cara Ganti Nama Toko di Tokopedia yang Mudah

Cara Ganti Nama Toko di Tokopedia – Seperti kita ketahui bahwa Tokopedia merupakan salah satu marketplace yang populer di Indonesia. Dimana kita dapat menemui banyak sekali toko-toko yang berjualan dari barang dengan skala besar maupun skala kecil. Bahkan saat ini para pelanggan juga banyak yang membuka peruntungannya dengan cara membuka toko di Tokopedia dengan harapan dapat mencari pendapatan sampingan dengan cara berjualan online di Tokopedia.

Mereka dapat berjualan dengan keinginan mereka, entah itu berjualan elektronik, fashion, kebutuhan keluarga dan lain-lain. Saat ini juga ada terobosan menarik dimana kalian dapat menjadi dropshiper di Tokopedia atau marketplace lain seperti Shopee, Bukalapak dan lainnya. Jadi kalian tidak perlu melakukan stok barang. Penghasilan yang didapat dari dropshiper saat ini juga tidak kalah dengan toko-toko lain. Bahkan estimasi pendapatan dari dropshiper sangatlah menguntungkan.

Bagi kalian yang mungkin memiliki keniatan untuk membuka toko di Tokopedia, saat ini kalian dapat mendaftarkan diri dengan mudah. Bisa dikatakan sistem dari perusahaan toko online yang satu ini sudah sangat baik untuk menjangkau luas antara penjual dan juga pembeli. Akan tetapi terkadang ada beberapa pengguna lain yang ingin mengganti nama toko mereka karena kurang menarik atau ada toko lain yang memiliki nama sama.

Berbicara mengenai ganti toko, disini kami akan membahas mengenai bagaimana cara ganti nama toko di Tokopedia yang mudah. Ada beberapa cara yang dapat kalian pahami dalam pembahasan kali ini. Cara ini juga tentu sangat mudah di pahami bahkan bagi para pemula sekalipun yang ingin mengganti toko mereka dengan nama yang baru. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara ganti nama toko di Tokopedia yang mudah berikut ini.

Cara Ganti Nama Toko di Tokopedia yang Mudah

Cara Ganti Nama Toko di Tokopedia

Cara Ganti Nama Toko di Tokopedia

  1. Pertama, kalian dapat melakukan login akun di situs resmi Tokopedia melalui browser di laptop atau PC.
  2. Setelah login berhasil, maka kalian dapat masuk ke halaman pusat bantuan Tokopedia atau dapat mengunjungi link berikut ini https://www.tokopedia.com/contact.pl.
  3. Selanjutnya, kalian dapat memilih tombol Hubungi Kami yang berada di bagian bawah.
  4. Lalu, kalian akan masuk ke halaman Kontak Tokopedia.
  5. Di halaman ini kalian dapat langsung memasukkan permintaan pada kotak dialog dengan Kategori, Judul, dan Pesan.
  6. Setelah terisi dengan lengkap maka kalian dapat menekan tombol Kirim.
  7. Jika pesan telah terkirim maka kalian dapat menunggu prosesnya hingga maksimal 2 x 24 jam.
  8. Dan dengan kata lain, kalian harus bersabar mendapatkan balasan dari CS Tokopedia agar nama akun berubah.

Setiap langkah diatas harus benar-benar kalian cermati. Persiapkan terlebih dahulu apa nama toko yang ingin kalian ganti agar nantinya kalian tidak perlu mengganti nama toko lain. Pergantian nama toko lama ke yang baru ini membutuhkan waktu 2 x 24 jam. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih.

Tags: ,