6 Cara Tukar Point Tokopedia yang Mudah

Cara Tukar Point Tokopedia – Seperti yang sudah kalian ketahui, jika untuk waktu sekarang ini kita dimudahkan oleh kemajuan teknkogi saat ini. Bayangkan saja, kita bisa belanja dengan mudah cukup membuka toko online yang sudah ada saat ini seperti Tokopedia. Pada aplikasi toko online satu ini memang menawarkan banyak sekali fitur yang bisa kita manfaatkan. Semisalnya kita ingin membeli sebuah barang, tinggal cari saja di kolom pencarian akan langsung muncul barang yang akan kalian cari.

Bagi kalian semua yang terbiasa belanja online di Tokopedia, pastinya sudah tahu bagaimana cara menggunakannya. Bahkan kita akan mendapat reward setiap kali kita transaksi di Tokopedia, selain itu juga kita setiap hari dapat memecahkan telur untuk mendapatkan kupon dan point Tokopedia. Dimana setiap kupon yang kalian dapatkan, bisa kalian gunakan untuk mendapatkan cashback setiap kali kalian transaksi. Namun pastikan kupon yang kalian miliki sesuai dengan yang akan kalian bayarkan.

Semisalnya saja mau menggunakan cara bayar BPJS di Tokopedia, pastikan kalian semua memiliki kupon tagihan bulanan. Atau kalian ingin beli barang elektronik, bisa gunakan kupon yang sesuai dengan yang akan kalian beli. Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya cara menggunakan koin shopee, pada kesempatan yang sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semuanya. Cara tukar point Tokopedia untuk mendapatkan kupon yang sangat mudah.

Sebelumnya kami sudah sampaikan, jika kita bisa bayar BPJS lewat Tokopedia. Kalian semua juga bisa melakuka cara bayar BPJS lewat ATM BRI dengan mudah dan juga cepat. Namun pada kesempatan yang sangat baik ini, kami akan informasikan kepada kalian semua bagaimana cara tukar point tokopedia untuk mendapatkan kupon yang bisa digunakan untuk transaksi sehingga mendapat cashback. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang ada berikut ini.

Cara Tukar Point Tokopedia yang Mudah

Cara Tukar Point Tokopedia yang Mudah

Cara Tukar Point Tokopedia yang Mudah

Pastinya kalian semua belum banyak yang tahu apa kegunaan dari point di Tokopedia dan ada juga yang sudah tahu. Pada kesempatan kali ini kami akan informasikan, jika point Tokopedia bisa digunakan untuk tukar kupon yang bisa kaliah pilih di menu Cek Point Saya. Lalu untuk cara tukar point Tokopedia bagaimana caranya? jika kalian memiliki banyak point Tokopedia, bisa kalian simak cara  tukar point Tokopedia yang sudah kami persiapkan untuk anda semua dibawah ini.

Cara Tukar Point Tokopedia Dengan Kupon

Cara Tukar Point Tokopedia Dengan Kupon

Cara Tukar Point Tokopedia Dengan Kupon

1. Untuk langkah peratama cukup masuk aplikasi Tokopedia

2. Setelah itu kalian semua tinggal klik saja TokoPoints

3. Selanjutnya kalian akan masuk menu Tokopints, lalu scrol saja kebawah

4. Nantinya akan banyak sekali pilihan kupon yang bisa kalian tukar sesuai dengan kebutuhan

5. Setelah kalian menemukan kupon yang kalian inginkan, langsung saja klik Tukar

6. Jika sudah berhasil, cek saja pada menu Kupon Saya

Cara Mendapatkan Point Tokopedia

Cara Mendapatkan Point Tokopedia

Cara Mendapatkan Point Tokopedia

Untuk mendapatkan ponit Tokopedia memang sangat mudah sekali kok, kalian semua cukup pecahkan telur saja yang setiap hari bisa kalian pecahkan. Dalam memcahkan telur, kalian semua tidak hanya bisa mendapatkan point Tokopedia saja. Kalian semua juga bisa mendapatkan kupon cashback dan kupon undian berhadiah. Selain itu juga kalian bisa mendaptkan dengan cara bertransaksi di Tokopedia, jika transaksi berhasil akan mendapat telur yang harus dipecahkan.

Seperti itulah yang dapat kami sampaikan untuk anda semuanya, dimana untuk cara tukar point Tokopedia memang sangat mudah sekali. Kami yakin kalian semua pastinya akan lebih mudah untuk menukarnya, terlebih jika kalian telah memiliki pont yang banyak. Didalam TokoPoints memang terdapat banyak sekali pilihan kupon yang bisa kalian tukar dan sesuaikan dengan yang kalian inginkan. Demikianlah yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua, semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Tags: ,