8 Cara Tukar Tambah HP di Tokopedia : Syarat dan Ketentuan

Cara Tukar Tambah HP di Tokopedia – Smartphone memang sudah menjadi bagian dari hidup untuk semua orang, karena dengan smartphone. Kita semua bisa mencakup banyak hal dari mencari sebuah informasi, untuk berkomunikasi dan bahkan bisa untuk berbisnis online. Deangan semakin naiknya minat untuk memiliki smartphone terbaru, membuat banyak produsen smartphone menghadirkan produk terbarunya. Dengan semakin canggihnya smartphone saat ini, membuat banyak orang yang ingin upgrade hp yang lebih canggih.

Namun banyak yang terhenti karena faktor budget, pasalnya untuk hp terbaru harganya juga wah sekali, namun harga tersebut akan sebanding dengan semuanya. Tapi kalian semua tidak perlu khawatir, karena saat ini kalian bisa mendapatkannya dengan cara cicilan atau menggunakan cicilan 0% lewat kartu kredit. Soalnya pada toko online seperti Tokopedia telah menawrakan cicilan tanpa bunga dengan menggunakan kartu kredit. Lalu bagaimana untuk kita yang tidak memiliki kartu kredit? tenang saja, karena untuk saat ini Tokpedia telah memiliki fitur terbaru yakni tukar tambah HP.

Jika sebelumnya kami sudah sampaikan akan cara pesan tiket kapal lewat Alfamart dan cara bayar tagihan kartu kredit BRI. Pada kesempatan yang sangat baik ini, kami akan informasikan untuk kalian semuanya cara tukar tambah hp di Tokopedia dan dilengkapi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sebenarnya untuk caranya si tidak ribet-ribet amat seperti kita menjual di marketplace yang ada di sosial media. Dalam proses transaksi akan di proses secara langsung lewat Tokopedia dan hp bisa di cek lewat aplikasi Tokopedia loh.

Wah sangat keren sekali bukan, jadi kita bisa mengganti hp lama dengan yang baru tanpa harus ini dan itu. Namun perlu kalian ketahui, jika untuk fitur terbaru dari Tokopedia ini terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku sehingga kalian semua harus terima segala sesuatunya. Pastinya kalian semua sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui akan cara tukar tambah hp di Tokpedia, karena tidak sabar ingin ganti hp dengan yang baru. Untuk lebih jelasanya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang ada berikut ini.

Cara Tukar Tambah HP di Tokopedia Serta Syarat dan Ketentuan

Cara Tukar Tambah HP di Tokopedia

Cara Tukar Tambah HP di Tokopedia

Apabila sebelumnya kami sudah sampaikan cara tukar point Tokopedia dengan kupon, pada kesempatan kali ini kami akan informasikan cara tukar tambah hp di Tokopedia. Dalam proses tukar tambah bisa tukar kapan saja, harga bersaing dan dapat kupon dengan potensi cashback sampai 500 ribu rupiah. Untuk lebih jelasanya, dapat simak langsung simak ulasan cara tukar tambah hp di Tokopedia dibawah ini.

Syarat dan Ketentuan Tukar Tambah Hp di Tokopedia

1. Setiap pembeli harus siap untuk rugi dan hp nya di hargai dibawah pasaran

2. Pembeli harus membaca dahulu dengan teliti deskripsi Produk yg ingin di Tukar Tambah

3. Pembeli juga harus Jujur menjelaskan kondisi fisik dan fungsi hp yg akan di Tukar Tambah

4. Untuk transaksi hanya bisa melalui Tokopedia demi Keamanan dan Kenyamanan bersama, dengan sistem yg akan dijelaskan setelah terjadi Kesepakatan akan harganya

5. Jila Pembeli terindikasi mencoba melakukan penipuan atau tindakan yg dapat merugikan penjual, maka transaksi akan sangat Kami persulit demi Keamanan aset dan produk yg Kami tawarkan

Cara Tukar Tambah HP di Tokopedia

Proses Tukar Tambah HP di Tokopedia

Proses Tukar Tambah HP di Tokopedia

1. Untuk langkah pertama cukup cari saja produk yang berlogo Tukar Tambah

2. Setelah sudah mendapatkannya, tinggal cek kondisi hp kalian semua pada aplikasi tokopedia

3. Setelah selesai cek fungsi tombol-tombol yang ada pada hp kalian semuanya

4. Lalu ikuti saja langkah yang diperintahkan oleh sistem pada apliaksi Tokopedia

5. Setelah itu klik kondisi fisik pada hp kalian semuanya

6. Jika sudah cek fisik, sistem otomatis akan memberikan estimasi harga hp kalian semua

7. Selanjutnya kalian semua tingal upload foto ktp dengan cara selfie

8. Kemudian ikuti saja langkah-langkah yang diperintahkan oleh sistem

Seperti itulah yang dapat kami sampaikan untuk kalian semuanya, agar lebih jelasnya kalian semua langsung saja mencobanya. Karena untuk fitur terbaru dari Tokopedia ini bisa digunakan oleh semua pengguna yang sudah terdaftar oleh Tokopedia. Mungkin cukup sekain cara tukar tambah hp di Tokopedia yang bisa kami sampaikan untuk kalian semuanya. Semoga informasi diatas dapat membantu kalian semua yang sedang ingin memiliki hp terbaru saat ini.

Tags: ,