10 Cara Beli Pulsa di Tokopedia yang Mudah dan Cepat

Cara Beli Pulsa di Tokopedia – Saat ini pulsa menjadi salah satu kebutuhan yang bisa dikatakan cukup penting, mengingat smartphone sudah banyak digunakan oleh masyarakat hampir di seluruh dunia. Penggunaan pulsa sebelumnya memang hanya untuk melakukan telepon dan juga sms, namun seiring dengan berkembangnya teknologi, pulsa juga dapat digunakan untuk membeli paket data internet.

Pembelian pulsa juga dapat dilakukan melalui counter pulsa yang ada di sekitar kita, kemudian alfamart, indomaret dan juga saat ini kita dapat membelinya di toko online. Toko online menyediakan berbagai macam kebutuhan yang kita inginkan, seperti elektronik, kebutuhan keluarga, dan juga pulsa. Cara beli pulsa di Tokopedia juga sangatlah mudah dan cepat, sama saja ketika membeli pulsa melalui toko online lainnya seperti shopee, bukalapak dan lainnya.

Untuk kita dapat membeli pulsa di tokopedia, kita juga harus lebih dahulu mendownload aplikasi tokpedia melalui playstore. Mungkin hampir 70% dari kalian sudah memiliki aplikasi yang satu ini. Terlebih bagi kalian yang hobi berbelanja online di market place paling populer yang satu ini. Cara beli pulsa di tokopedia ini sangatlah mudah, bahkan bagi pemula pun dapat langsung bisa melakukan pembelian pulsa di tokopedia.

Dimana kita hanya perlu masuk ke menu utama dan klik pembelian pulsa atau paket data dan kemudian ikuti petunjuknya. Tidak ada 1 menit pulsa kita sudah masuk ke nomor yang ingin kita isi pulsa, namun tergantung dengan cepatnya internet yang kita gunakan. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara beli pulsa di tokopedia yang mudah dan aman berikut ini.

Cara Beli Pulsa di Tokopedia yang Mudah dan Cepat

Cara Beli Pulsa di Tokopedia yang Mudah dan Cepat

Cara Beli Pulsa di Tokopedia yang Mudah dan Cepat

1. Download dan Instal aplikasi top seller atau Tokopedia seller apps dari play store.

2. Kemudian buka aplikasi tersebut dan Login menggunakan akun Tokopedia yang telah kamu registrasi sebelumnya.

3. Setelah aplikasi terbuka silahkan kamu buka pada halaman menu.

4. Pilih Produk Digital.

5. Pilih dan klik pada menu “pembayaran“.

6. Pilih menu “pulsa“.

7. Setelah itu, silahkan kamu masukan nomor handphone yang akan di isi pulsanya.

8. Kemudian kamu pilih nominal pengisiannya 5000 atau 10000.

9. Tekan tombol “beli“.

10. Kemudian selesaikan pembayaran.

Seperti yang sudah kita bahas diatas bahwa cara beli pulsa di tokopedia ini hampir sama dengan cara beli pulsa di lazada. Selain pembelian pulsa, kita juga dapat melakukan transaksi lain seperti beli pulsa listrik, bayar angsuran dan masih banyak lagi layanan lain yang dapat kita nikmati. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara beli pulsa di tokopedia. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: