8 Cara Bayar Lazada Lewat Indomaret & Keuntungannya 2020

Cara Bayar Lazada Lewat Indomaret – Belanja online masih menjadi solusi paling mudah untuk bisa menemukan barang yang sedang kita cari. Bahkan ditengah pandemi COVID-19 seperti saat ini bisa di bilang lonjakan pembelian secara online makin meningkat. Maka tidak heran apabila saat ini jasa pengiriman barang pun semakin ramai.

Bicara mengenai belanja online, di Indonesia ada begitu banyak sekali tempat yang bisa kita jadikan untuk belanja seperti halanya Lazada. Marketplace yang satu ini selalu menawarkan promo menarik dengan harga yang tentu saja membuat banyak orang tergiur. Terlebih lagi di marketplace ini kita juga bisa menemukan penjual dari luar negeri.

Yang tentu saja akan membuat referensi pilihan barang yang akan kita beli semakin banyak. Dilain sisi, salah satu alasan kenapa banyak sekali orang memilih untuk melakukan belanja online di Lazada adalah metode pembayaran yang mudah dan simple. Dimana saat ini kita juga dapat melakukan pembayaran Lazada lewat Dana atau Ovo.

Hal tersebut tentu menjadi nilai plus dimana saat ini penggunaan aplikasi keuangan digital sedang naik-naiknya. Akan tetapi tidak sedikit para pengguna Lazada yang justru memilih menggunakan metode pembayaran manual lewat gerai Indomaret karena dianggap cukup mudah dan simple.

Cara Bayar Lazada Lewat Indomaret & Keuntungannya

Cara Bayar Lazada Lewat Indomaret

Hanya saja, tidak sedikit pula para pengguna yang bahkan tidak atau belum mengetahui bagaimana cara bayar Lazada lewat Indomaret. Maka dari itu lewat artikel terbaru prosesbayar.com ini akan coba kami bagikan secara rinci bagiamana proses pemilihan pembayaran Indomret saat belanja di Lazada dan bagaimana cara bayarnya.

Cara Belanja di Lazada

Sebenarnya pemilihan metode pembayaran belanjaan di Lazada lewat Indomaret tidak jauh berbeda dengan yang lainnya. Namun karena mungkin memang belum pernah menggunakannya maka kalian tidak memahami hal tersebut. Oleh karena itu dibawah ini akan kami berikan rinciannya secara jelas.

  1. Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi Lazada di HP kemudian silahkan cari barang yang ingin kalian beli.
  2. Setelah itu silahkan klik Beli Sekarang
  3. Isi detail barang yang ingin kalian beli sesuai kebutuhan.
  4. Sampai disini silahkan kalian klik lanjut ke pembayaran.
  5. Masukan alamat yang kalian di dalam kolom alamat dengan benar.
  6. Jangan lupa pilih jasa pengiriman sesuai dengan keinginan kalian. Pastikan gunakan jasa pengiriman yang biasa kalian gunakan untuk menghindari keterlambatan barang sampai.
  7. Setelah itu klik Lanjutkan untuk mengkonfirmasi pembayaran.
  8. Sampai disini silahkan kalian pilih metode pembayaran HELLOPAY kemudian klik Konfirmasi Pemesanan.
  9. Klik lagi Konfimrasi Pesanan untuk melanjutkan pemilihan pembayaran menggunakan Indomaret.
  10. Disini silahkan kalian klik logo Indomaret
  11. Setelah itu silahkan klik Lanjutkan Untuk Meninjau Pesanan Anda.
  12. Kalian akan di hadapkan pada konfirmasi pembayaran terkahir untuk memastikan semua data yang kalian masukan sudah benar. Silahkan teliti jika sudah lanjutkan dengan Klik Bayar Sekarang.
  13. Tunggu hingga kode pembayaran tampil dan silahkan kalian copy atau simpan kode tersebut.

Cara Bayar Lazada Lewat Indomaret

Metode Pembayaran Lazada di Indomaret

Apabila kalian sudah menyimpan kode pembayaran tersebut, maka sekarang tinggal kalian menyelesikan proses pembayaran di Indomaret. Bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana cara bayar Lazada lewat Indomaret, berikut urutanya.

  1. Pertama silahkan kalian siapkan kode pembayaran belanjaan Lazada yang kalian dapat dari aplikasi Lazada.
  2. Kemudian kunjungi gerai Indomaret yang ada di daerah kalian.
  3. Temui kasir dan katakan tujuan kalian yaitu membayar belanjaan Lazada.
  4. Berikan kode pembayaran kepada kasir Indomnaret yang sedang bertugas.
  5. Tunggu hingga proses pengecekan data oleh kasir Indomaret.
  6. Kasir akan memberitahukan detail pembayaran mulai dari nama pemesan, kemudian total yang harus dibayarkan.
  7. Jika semua data yang di beritahukan sudah benar adanya, maka langkah terakhir yang harus kalian lakukan yaitu membayar sesuai dengan total yang di beritahukan oleh kasir. Biasnya dalam hal ini sudah termasuk biaya admin.
  8. Simpan struk pembayaran sebagai bukti pembayaran yang sah.

Biaya Admin Bayar Lazada di Indomaret

Dengan menggunakan metode HelloPay di Lazada dengan menggunakan Indomaret, dari pengalaman mimin pribadi. Biasanya biaya yang harus di keluarkan untuk preosedur pembayaran Lazada yaitu sekitar 2.500 sampai dengan 3.500 per transaksi.

Keuntungan Belanja Lazada Bayar di Indomaret

Biaya tersebut tentu saja cukup murah dan terjangkau dan bisa dibilang menjadi salah satu kelebihan yang akan kalian dapatkan ketika menjadikan Indomaret sebagai metode pembayaran Lazada. Namun ada juga beberapa kelebihan lain yang bisa kalian peroleh. Diantaranya :

  1. Kalian bisa mendapatkan promo menarik apabila beruntung karena Lazada dan Indomaret sering melakukan kerjasama dalam hal promo.
  2. Selain itu proses transaksi yang cepat dan lebih mudah.
  3. Kalian tidak perlu melakukan konfimrasi pembayaran karena ketika kalian berhasil membayar sesuai dengan nominal yang tertera, maka akan langsung di proses oleh System milik Lazada.
  4. Biaya administrasi yang terbilang cukup murah dan terjangkau.

Seperti itulah kiranya proses pembayaran belanjaan Lazada lewat Indomaret. Bagi kalian yang ingin menggunakan metode ini, pastikan kalian memilih pembayaran HelloPay kemudian pilih Indomaret sebagai merchant pembayarannya.

Dan kiranya sekian informasi yang dapat prosesbayar.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan apabila kalian memang belum tahu bagaimana cara bayar Lazada lewat Indomaret.

Tags: ,