10 Cara Pesan Tiket Kereta Api di I Kios Terbaru

Cara Pesan Tiket Kereta Api di I Kios – Kereta api merupakan transportasi umum yang menjadi alternatif oleh kebanyakan orang ketika ingin bepergian ke luar kota. Pasalnya dengan menggunakan kereta api, perjalanan akan lebih cepat, lancar dan nyaman, karena setiap penumpang dapat memilih tempat dukuk sendiri. Namun dalam pemilihan tempat duduk, biasanya dilakukan pada saat kalian semua sedang memesan tiketnya. Seperti yang sudah kalian kertahui, jika dalam memesan tiket kereta api bisa dilakukan dengan bebera cara.

Namun kebanyakan orang akan membeli atau memesan tiket kereta api lebih memilih dengan cara online, karena cara ini lebih mudah dan lebih cepat. Perlu kalin ketahui jika pembelian secara online bisa melalui dengan beberapa cara seperti lewat Tokopedia, Bukalapak dan masih banyak lagi. Jika sebelumnya kami sudah sampaikan kepada kalian semua cara top up saldo Facebook ads, untuk kali ini kami akan jelaskan cara beli tiket kereta api di I Kios.

Untuk cara satu ini memang sangat mudah sekali kok, bahkan jauh lebih mudah bila dibandingkan dengan cara membuat paspor via online. Dalam pembelilan tiket kereta api melalui I Kios memang sangat mudah, kalian semua cukup kunjungi saja toko Indomart yang telah menyediakan mesin I Kios saja. Pada mesin tersebut bisa melayani cukup banyak pembelian secara online dan salah satunya ialah tiket kereta api. Untuk caranya sendiri, kalian semua cukup klik saja i-Ticket saja.

Sedangkan untuk cara pembayarannya memang sangat mudah sekali kok, kalian cukup cetak saja code boking yang sudah kalian lakukan. Kemudian kalian semua tinggal menujua ke kasir, lalu serahkan bukti code bokingnya saja. Cara ini tentunya akan lebih mudah bila dibandingkan cara setor tunai ATM BNI atau cara lain yang menggunakan sistem online maupun offline. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang ada dibawah ini.

Cara Pesan Tiket Kereta Api di I Kios Terbaru

Cara Pesan Tiket Kereta Api di I Kios Terbaru

Cara Pesan Tiket Kereta Api di I Kios Terbaru

Jika kalian semua sering bepergian dengan menggunakan kereta api, pastinya sudah banyak tahu akan cara memesan tiket dengan cara online. Namun masih banyak juga yang belum tahu akan caranya, oleh karena itu pada kesemapatan yang sangat baik ini. Kami akan menjelaskan kepada kalian semuanya akan cara pesan tiket kereta api di I Kios secara lengkap dan detail bagi kalian semua yang belum tahu akan caranya. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan berikut ini.

Cara Pesan Tiket Kereta Api di I Kios

1. Untuk langkah pertama cukup kunjungi saja toko Indomart yang sudah menyediakan mesin I Kios, karena tidak semua toko Indomart menyediakannya.

2. Setelah kalian sudah berada di mesin I Kios, kalian semua cukup klik saja menu i-Ticket yang ada pada menu utamanya.

3. Kemudian tunggu beberapa saat sampai mesin membuka menu i-Ticketnya.

4. Jika sudah terbuk, langsung saja lengkapi data diri dari nama lengkap, alamat, nomor telphone, nomor KTP yang benar.

5. Setelah itu tinggal pilih stasiun keberangkatan dan stasiun tujuan, atur tanggal dan jam keberangkatan.

6. Jika sudah di isi semua, pastikan jika data yang kalian isi sudah benar dan lengkap.

7. Apabila sudah benar semua, langsung saja cetak code bokingnya.

8. Lalu ambil kode boking, untuk selesaikan proses pembayarannya

9. Untuk pembayaran langsung saja menuju kasir.

10. Setelah melakukan pembayaran lewat kasir, proses pesanan tiket kereta api sudah selesai.

Seperti tiulah cara pesan tiket kereta api di I Kios yang dapat kami sampaikan untuk kalian semuanya. Dimana untuk caranya memang sangat mudah, karena metodenya hampir sama dengan beberapa cara online kok. Kalian semua cukup pastikan saja data diri yang lengkap, pilih tempat duduk, serta keberangkatannya. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat mebantu kalian semua yang belum tahu akan caranya.

Tags: ,