12 Cara Beli Tiket Bus di Bukalapak Mudah & Cepat

Cara Beli Tiket Bus di Bukalapak – Sekarang ini memang sangatlah mudah sekali untuk bepergian keluar kota, karena sudah banyak sekali jenis transportasi yang bisa kalian gunakan. Semisalnya saja jika kalian ingin bepergian dengan jalur darat, kalian semua bisa pilih saja travel, kereta api dan juga bus. Beberapa jenis transportasi darat tersebut memang bisa menjadi pilihan utama untuk kalian semua. Untuk memesan dan membeli tiketnya juga sangat mudah sekali kok, bahkan sekarang kita bisa mendapatkannya secara online.

Pada kesempatan sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semua akan cara beli tiket kereta api secara online. Lalu pada kesempatan yang sangat baik ini juga kami akan sampaikan kepada kalian semua akan cara beli tiket bus di Bukalapak. Pada cara yang satu ini memang sangat mudah sekali dan prosesnya juga sangat cepat, kalian semua tidak perlu untuk antri. Maka dari itu pembelian secara online dapat menjadi pilihan utama bagi anda anda yang memang tidak ada waktu untuk memesan secara offline di agen-agen bus.

Apabila pada kesempatan sebelumnya kami sudah sampaikan kepada kalian semua akan cara top up E-Money Mandiri di Bukalapak. Untuk kali ini kami akan informasikan kepada kalian semua cara beli tiket bus di Bukalapak yang mudah dan cepat. Pada dasarnya untuk pembelian tiket bus di aplikasi Bukalapak memang sangat mudah sekali dan untuk proses dan caranya juga hampir sama kok. Mungkin untuk sebagian orang masih ada yang belum tahu caranya, hal tersebut dikarenakan memang tidak tahu dan juga belum pernah mencobanya.

Dalam proses pemesanan tiket bus di Bukalapak, hal yang perlu kalian perhatikan ialah Perusahaan Otobus (PO). Karena ada banyak sekali PO Bus yang sudah ada, lalu ada juga pilihan sekali jalan dan pulang pergi. Selain kemudahan dalam memesan tiket bus, kalian semua juga bisa memilih posisi tempat duduknya sesuai yang kalian inginkan. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan untuk anda semuanya dibawah ini.

Cara Beli Tiket Bus di Bukalapak Mudah & Cepat

Cara Beli Tiket Bus di Bukalapak

Cara Beli Tiket Bus di Bukalapak

Dengan memesan tiket bus secara online memang sangt memudahkan bagi kita semua, karena kita tidak perlu berebut tempat duduk dan juga mengantri untuk memesan tiket. Sama halnya seperti kita bayar pajak motor online Bandung, kita cukup buka smartphone saja sudah bisa bayar pajak motor. Itulah beberapa kemudahan dalam setiap transaksi dengan cara online, baik itu top up maupun juga pesan tiket. Untuk lebih jelas dan detailnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah dipersiapkan berikut ini.

Cara Beli Tiket Bus di Bukalapak

1. Untuk langkah pertama cukup masuk saja halaman Bukalapak

2. Pada menu utama, kalian semua cukup klik saja menu Beli Tiket Bus

3. Jika sudah di klik, kalian tinggal atur saja mau perjalanan sekali jalan atau pulang pergi

4. Kemudian kalian semua pilih kota asal dan kota tujuan

5. Tidak hanya itu saja, kalian juga harus atur waktu keberangkatannya

6. Jika sudah diatur semua dengan benar, kalian semua cukup klik saja menu Cari

7. Kemudian akan muncul daftar harganya serta PO Bus yang tersedia

8. Apabila sudah temukan Po Bus yang sesuai tinggal klik saja pilih tempat duduk

9. Untuk pemilihan tempat duduk dapat piliha sesuka hati, untuk kolom yang masih kosong akan terlihat setelah itu klik Lanjut

10. Langkah selanjutnya kalian semua tinggal isi formulir data penumpang dan juga kontak yang bisa dihubungi

11. Jika sudah di isi secara lengkap dan benara, tinggal klik saja Lanjut Pembayaran

12. Setelah itu kalian tinggal pilih saja metode pembayarannya yang sudah tersedia, lalu klik bayar

Memang sangatlah mudah sekali utuk memesan tiket bus secara online, dimana untuk cara yang kami sampaikan kepada kalian semua melalui halaman Bukalapak. Mungkin seperti itu cara beli tiket bus di Bukalapak yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi yang kami sampaikan dapat membantu anda semuanya. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas berguna untuk anda yang belum tahu akan caranya.

Tags: ,