10 Cara Top Up E-Money Mandiri di Bukalapak : Mudah & Cepat

Cara Top Up E-Money Mandiri di Bukalapak – Uang elektronik memang sudah menjadi trend untuk saat ini, karena dengan uang elektronik. Kita akan lebih mudah untuk melakukan pembayaran, untuk prosesnya juga sangat cepat dan mudah pastinya. Oleh karena itu kenapa diwaktu sekarang ini sudah banyak sekali orang yang menggunakan dompet digital atau uang elektronik. Untuk sekarang ini memang sudah banyak sekali uang elektronik yang sudah ada dan salah satunya adah E-Money.

Pada kesempatan yang baiki ini kami akan informasikan kepada kalian semua akan cara top up E-Money lewat aplikasi Bukalapa. Lalu untuk kartu yang saya gunakan ialah E-Money Mandiri, karena pada kartu ini bisa digunakan oleh siapa saja. Bahkan non nasabah bank Mandiri juga bisa menggunakannya, karena kartu tersebut tidak membutuhkan PIN atau apa untuk menggunakan. Sebetulnya ada banyak sekali cara yang bisa kalian gunakan, salah satunya dengan cara top up E-Money Mandiri  di Bukalapak.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semua, jika untuk caranya memang sangat mudah sekali kok. Bahkan caranya semudah seperti kita melakukan cara beli Diamonds Mobile Legends yang sangat mudah sekali. Karena untuk sekarang ini semua bisa dilakukan dengan cara online, bayangkan saja kita bisa bayar pajak motor online Depok. Itulah kemudahan teknologi untuk saat ini, sehingga kita bisa transaksi kapan saja dan dimana saja.

Mungkin sebagian orang memang sudah banyak yang tahu akan cara top up E-Money Mandiri di Bukalapak, namun masih banyak juga yang belum tahu. Oleh karena itu, pada kesempatan yang sangat baik ini. Kami akan informasikan kepada kalian semua yang belum tahu akan caranya, terutama untuk kalian yang masih awam untuk menggunakan e-money Mandiri. Untuk lebih jelas dan detailnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Top Up E-Money Mandiri di Bukalapak Mudah & Cepat

Cara Top Up E-Money Mandiri di Bukalapak

Cara Top Up E-Money Mandiri di Bukalapak

Sekedar informasi untuk kalian semua, jika E-Money Mandiri bisa digunakak oleh siapa saja dan bisa berpindah tangan. Sedangkan untuk minimal top up sebesar Rp. 20.000 dan untuk maksimalnya mencapai 2 juta rupiah. Kartu ini bisa digunakan untuk beberapa transaksi seperti bayar parkir, tranjakarta, transjogja dan masih banyak lagi lainnya. Mungkin langsung saja kalian simak ulasan secara detail dan lengkapnya berikut ini.

Cara Top Up E-Money Mandiri di Bukalapak

1. Hal yang paling utama pastikan jika akun Bukalapak kalian semua sudah verifikasi nomor hp dan email

2. Untuk langkah yang kedua cukup masuk aplikasinya dan langsung saja klik menu Top Up E-Money Mandiri

3. Pastikan jika smartphone kalian semua sudah didukung dengan fitur NFC, kemudian tempelkan kartu E-Money di belakang smartphone kalian

4. Tahan kartu tersebut sampai terbaca oleh sistem

5. Jika sudah terbaca otomatis akan muncul tampilan nominal yang akan kalian top up, lalu tinggal pilih saja

6. Jika sudah memilih nominal yang akan kalian top up langsung saja kilk Bayar

7. Untuk kalian yang secara manual cukup masukan saja nomor E-Money dan setelah itu tentukan saja nominal top up dan klik Bayar

8. Kemudian akan muncuk pop up, kalian cukup centang saja dan klik lanjutkan

9. Lalu tinggal pilih saja metode pembayaran yang akan kalian gunakan

10. Setelah kalian semua selesaikan proses pembayaran, nanti akan notifikasi transaksi dan selanjutnya kalian tinggal cek saja saldonya

Seperti itulah cara top up E-Money Mandiri di Bukalapak yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana pada cara diatas memang sangat mudah sekali. Terlebih jika smartphone kalian semua sudah didukung dengan fitur NFC pasti prosesnya akan lebih mudah dan juga lebih cepat pastinya. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi yang kami sampaikan dapat membantu kalian semua yang belum tahu akan caranya.

Tags: ,