4 Cara Cek Saldo E Money Mandiri Cepat dan Mudah 2018

Cara Cek Saldo E Money – Belakangan ini penggunaan uang non tunai memang sudah tersebar luas di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Dimana banyak orang yang menggunakan E Money sebagai alat pembayaran non tunai, E Money atau uang electronik meruapakan kartu yang digunakan untuk transaksi. Terdapat macam-macam transaksi menggunakan E Money seperti untuk membayar transportasi umum busway dan untuk pembayaran tol juga bisa. Untuk mendapatkan uang elektronik memang sangat mudah kok, apalagi untuk kalian nasabah Bank Mandiri akan mudah mendapatkannya. Kalian semua cukup datang langsung ke kantor Bank Mandiri yang terdekat disekitar tempat tinggal kalian semuanya. Sedangkan untuk Bank BCA kalian bisa menggunakannya dengan Kartu Flazz BCA.

Untuk kalian semua yang sudah memiliki E Money Mandiri, tentu akan dipermudah dalam beberapa transaksi non tunai. Terlebih untuk saat ini sudah banyak yang menggunakan pembayaran dengan metode non tunai, namun kalian semua juga harus perhatikan betul tata cara dan persyaratan dalam menggunakan E Money. Selain itu juga banyak yang kebingungan dan belum tahu cara cek saldo E Money Mandiri, padahal sangat mudah sekali dan juga terdapat banyak cara cek saldo E Money Mandiri yang bisa kita gunakan. Selain itu juga untuk isi saldo juga sangat mudah dan banyak tempat yang bisa mengisi saldonya. Untuk lebih lengkapnya, dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kemi persiapkan berikut ini.

4 Cara Cek Saldo E Money Mandiri Cepat dan Mudah 2018

Cara Cek Saldo E Money Mandiri

Cara Cek Saldo E Money Mandiri

1. Internet Banking

Jika kalian belum memiliki aplikasi Mndiri online, kalian bisa gunakan saja cara yang kedua yakni dengan menggunkan internet banking. Namun pada cara yang satu ini, kalian semua harus registrasi dulu untuk menikmati layanan internet banking. Jika kalian sudah terdaftar di internet banking, kalian tinggal masuk saja pada layanan tersebut. Karena didalmnya terdapat cukup banyak menu yang sudah tersedia untuk memenuhi segala kebutuhan para nasabahnya. Untuk lebih lengkapnya, kalian semua tinggal simak langsung saja ulasan yang ada dibawah ini.

  • Langkah pertama yang garus kalian lakukan ialah broswing di smartphone atau laptop dan ketik internet banking mandiri.
  • Setelah itu login dengan user ID dan PIN yang sudah kalian daftarkan.
  • Bila sudah masuk menu, kalian semua klik saja Mandiri e-Money dan pilih saja Infromasi Saldo.
  • Kemudian kalian akan diperintahkan untuk memasukan 16 digit nomor e-Money anda dan setelah itu klik saja kirim dan tunggu sesaat.
  • Selanjutnya pada layar smartphone atau laptop anda akan muncul informasi saldo e-Money Mandiri anda semua.

2. Aplikasi Mandiri Online

Cek Saldo E Money Mandiri Aplikasi Mandiri Online

Cek Saldo E Money Mandiri Aplikasi Mandiri Online

Terdapat cukup banyak cara cek saldo E Money Mandiri yang bisa kalian gunakan, salah satunya dengan aplikasi Mandiri Online. Namun untuk cara yang satu ini, kalian semua harus mendaftar terlebih dahulu agar kalian bisa menikmati transaksi dengan mudah dan cepat. Apabila kalian sudah mendaftar, lalu kalian unduh saja aplikasinya dan suruh orang CS Bank Mandiri untuk aktifkan aplikasi Mandiri Online. Baiklah untuk lebih jelasnya, simak cara cek saldo E Money Mandiri dengan aplikasi Mandiri online dibawah ini.

  • Untuk langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk aplikasi Mandiri online lalu login
  • Setelah itu pilih saja menu E Money dan langsung klik saja
  • Kemudian kalian semua klik saja Lihat/perbarui saldo
  • Lalu langkah selanjutnya letakan kartu E Money dan tunggu sebentar
  • Setelah proses scan selesai akan muncul saldo E Money Mandiri anda

3. Mesin ATM

Cek Saldo E Money Mandiri Lewat ATM

Cek Saldo E Money Mandiri Lewat ATM

Setiap orang tentu memiliki kepribadian yang berbeda-beda, ada yang suka dengan hal yang mudah serta cepat dan ada juga yang terbiasa dengan yang seadanya. Seperti halnya dengan cara cek saldo e Money Mandiri, karena terdapat beberapa cara mudah untuk mengetahui informasi saldo. Untuk saat ini banyak juga nasabah yang lebih enakan mengecek saldo E Money mandiri menggunakan ATM dari pada menggunakan mandiri online maupun internet banking. Untuk lebih lengkapnya, anda semua dapat langsung saja simak cara mengetahui saldo E Money Mandiri menggunakan mesin ATM berikut ini.

  • Pertama kalian kunjungi saja atam mandiri terdekat disekitar tempat tinggal anda.
  • Setelah itu kalian tekan tombol yang berwarna hijau yang terdapat di mesin atm.
  • Kemudian pilih menis Mandiri E Money.
  • Lalu tempelkan kartu E Money anda pada tempat yang terdapat logo E Money.
  • Setelah itu pilih saja informasi saldo kemudian tunggui beberapa saat.
  • Nanti layar akan menujukan informasi saldo E Money anda.

4. Aplikasi Isi Ulang E Money

Cek Saldo E Money Mandiri Aplikasi Isi Ulang E Money

Cek Saldo E Money Mandiri Aplikasi Isi Ulang E Money

Untuk cara cek saldo E Money Mandiri yang terakhir dengan menggunakan aplikasi Isi Ulang E Money yang bisa kalian unduh di Google Playstore. Cara yang satu ini memang sangat mudah sekali kok, dimana caranya hampir sama persis dengan aplikasi Mandiri Online. Dimana anda terlebih dahulu untuk registrasi akaun pada aplikasi untuk memudahkan dalam mengecek saldo e Money mandiri anda. Untuk lebih lengkapnya, kalian semua langsung simal saja ulasan yang telah kami persiapkan berikut ini.

  • Unduh aplikasi dan registrasi akun anda
  • Kemudian aktifkan NFC pada smartphone anda, lalu masuk aplikasi tersebut.
  • Setelah kalian masuk, tempelkan kartu E Money Mandiri anda pada bagian belakang smartphone anda.
  • Lalu tunggu sampai meuncul informasi saldo E Money Mandiri.

Itulah beberapa cara cek saldo E Money Mandiri yang bisa kalian lakukan, caranya memang sangat mudah sekali kok. Kalian tinggal pilih saja mau menggunakan cara cek saldo e Money Mandiri yang mana, karena semuanya sangat mudah sekali dan pastinya sangat cepat. Selain itu juga untuk daftar SMS Banking Mandiri juga sangat mudah sekali caranya. Demikianlah yang bisa kami sampikan kepada kalian semua, semoga ulasa cara cel saldo E Money Mandiri diatas dapat bermanfaat untuk kita semua.

Tags: , , , , , , ,