9 Cara Top Up E-money Mandiri Lewat Tokopedia yang Mudah

Cara Top Up E-money Mandiri Lewat Tokopedia – Kami yakin kalian semua sudah tidak asing lagi dengan uang elektronik dan kami yakin juga kalian sudah banyak yang menggunakannya. Terlebih untuk saat ini sudah banyak sekali uang elektronik atau e-money yang bisa kita gunakan dan salah satunya adalah e-money Mandiri. Dimana uang elektronik yang satu inoi bisa digunakan beberapa transaksi seperti bayar tol, MRT Jakarta Toko retail dan masih banyak lagi lainnya.

Didalam kartu e-money Mandiri bisa digunakan oleh semua orang baik nasabah bank Mandiri maupun non nasabah bank Mandiri. Selain itu juga cara penggunaannya sangat mudah sekali, kalian smeua cukup tap kartu pada mesin yang tersedia. Sedangkan untuk cara top up e-money Mandiri bisa dilakukan dengan beberapa cara yang mudah dan cepat pastinya. Namun pada kesempatan kali ini, kami akan sampaikan cara top up e-money Mandiri lewat Tokopedia.

Pasalnya dengan menggunakan Tokopedia, kita akan dipermudahkan dalam proses top up dan bisa mengisi kapan saja dan dimana saja. Hal tersebut tidak hanya cara top up e-money Mandiri saja kok, kalian semua juga bisa cara pesan hotel di Tokopedia. Didalam pembayaran dengan tokopedia, kalian bisa menggunakan pembayaran di tokopedia dengan vitual account. Karena cara ini di nilai lebih mudah dan lebih cepat, sehingga tak heran jika banyak pengguna yang lebih memilih pembayaran dengan virtual account.

Seperti yang sudah kami sampaikan untuk anda semuanya, jika ingin top up e-money Mandiri bisa dilalukan dengan beberapa cara. Namun untuk kali ini kami akan memberikan informasi akan cara top up e-money lewat Tokopedia, selain mudah dan cepat prosesnya. Kalian semua juga bisa mendapatkan potensi cashback dari promo atau voucher yang teredia. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan cara top up e-money Mandiri lewat Tokopedia yang ada dibawah ini.

Cara Top Up E-money Mandiri Lewat Tokopedia yang Mudah

Cara Top Up E-money Mandiri Lewat Tokopedia yang Mudah

Cara Top Up E-money Mandiri Lewat Tokopedia yang Mudah

Di era saat ini memang sudah dimudahkan dalam segala hal, seperti halnya dalam pembayaran yang bisa dilakukan dengan cara lebih instan. Karena untuk saat ini kita sudah bisa melakukan pembayaran dengan uang elektronik yang sudah ada saat ini seperti e-money Mandiri. Untuk kalian yang belum tahu akan cara top up e-money Mandiri lewat tokopedia, dapat simak saja ulasan yang sudah kami persiapkan untuk kalian semua dibawah ini.

Cara Top Up E-Money Mandiri Lewat Tokopedia

1. Untuk langkah pertama cukup buka saja aplikasi atau website Tokopedia

2. Lalu login saja jika kalian buka lewat website

3. Setelah itu kalian tinggal pilih saja fitur uang elektronik, lalu klik

4. Kemudian kalian semua tinggal pilih saja jenis kartunya yakni Mandiri E-Money

5. Selanjutnya kalian semua tinggal masukan saja nomor kartu e-money Mandiri kalian semua

6. Jika sudah di isi nomor kartu e-money Mandirinya, kalian semua tinggal pilih nominal yang ingin kalian top up

7. Di dalam top up e-money Mandiri terdapat nominal minimal sebesar Rp. 20.000 dan untuk maximal top up sebesar 2 juta rupiah

8. Jika sudah tentukan nominal yang kalian top up, tinggal lanjutkan saja ke proses pembayaran dengan cara klik Bayar

9. Untuk proses pembayaran terdapat banyak pilihan yang bisa kalian pilih

Dalam cara top up e-money Mandiri memang sangat mudah sekali, kita juga bisa memilih proses pembayaran dengan beberapa cara yang sudah tersedia oleh pihak Tokopedia. Jika kalian memiliki uang cash, bisa pilih metode pembayaran lewat minimarket seperti Indomart dan Alfamart. Seperti tiulah yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua, semoga informasi cara top up e-money Mandiri diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua yang belum tahu akan caranya.

Tags: ,