8 Cara Bayar BPJS Kesehatan di Shopee : Mudah & Cepat

Cara Bayar BPJS Kesehatan di Shopee – Kita semua memang sangat beruntung sekali hidup di zaman yang serbar canggih, karena untuk saat ini kita bisa melakukan transaksi atau belanja online cukup dengan smartphone saja. Kemudahan memang tidak hanya itu saja kok, bagi kalian yang memiliki tagihan bulanan juga bisa membayarnya cukup dengan online. Semisalnya saja untuk tagihan BPJS kesehatan, anda semua bisa membayar tagihan tersebut dengan beberapa cara yang sudah disediakan saat ini. Dimana untuk beberapa cara yang ada bisa dilakukan secara offline maupun juga online.

Mungkin sebagian orang sudah banyak yang tahu dan seringa bayar tagihan secara offline dan ada juga yang lebih memilih untuk menggunakan secara online. Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semua akan cara beli tiket bus di Bukalapak. Lalu pada kesempatan yang sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semua akan cara bayar BPJS Kesehatan di Shopee. Sebelumnya juga sudah sempat kami singgung, jika ada banyak sekali cara yang bisa digunakan. Bahkan untuk langkah-langkah pembayaran baik itu via offline maupun online memang sama kok.

Ketika kalian hendak bayar tagihan BPJS Kesehatan, pastikan jika nomor VA Keluarga benar. Lalu pilih bulan pembayarannnya yang ingin kalian bayarkan, dalam pembayaran bisa dibayar langsung sampai 12 bulan. Untuk kalian yang belum pernah mencoba cara yang akan kami sampaikan kepada kalian semua, dapat simak saja ulasannya. Meskipun semua cara memang hampir sama, namun apa salahnya jika kalian mengetahuinya. Siapa tahu kalian ingin mencoba lewat aplikasi Shopee.

Mungkin untuk beberapa orang yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi Shopee, bisa gunakan saja aplikasi tersebut untuk bayar tagihan BPJS kesehatan. Siapa tahu dengan membayar tagina di Shopee, kalian semua dapat voucher yang menarik . Untuk lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan untuk anda semuanya dibawah ini.

Cara Bayar BPJS Kesehatan di Shopee Mudah & Cepat

Cara Bayar BPJS Kesehatan di Shopee

Cara Bayar BPJS Kesehatan di Shopee

Dengan semakin maju teknologi untuk saat ini, memang sangat memudahkan bagi kita semua. Terlebih untuk saat ini penggunaan uang elektronik memang sangat populer sekali, sebagai contohnya saja E-Money Mandiri yang bisa digunakan beberapa transaksi. Lalu untuk top up juga bisa menggunakan cara top up E-Money Mandiri di Bukalapak, untuk caranya memang sangat mudah dan cepat kok. Baiklah untul lebih detail serta jelasnya, anda semua simak langsung saja ulasan berikut ini.

Cara Bayar BPJS Kesehatan di Shopee

1. Untuk langkah pertama cukup buka saja aplikasi Shopee pada smartphone kalian semuanya

2. Untuk langkah yang kedua tinggal klik saja menu Pulsa, Tagihan & Top Up pada Menu Utama

3. Pada Menu selanjutnya kalian semua cukup klik saja menu BPJS

4. Selanjutnya kalian semua tinggal masukan saja nomor VA dan juga bulan pembayaran

5. Jika sudah di isi semua dengan benar, tinggal lanjut klik Lihat Tagihan

6. Jika sudah dilihat detail tagihannya, tinggal langsung saja klik Lanjut

7. Kemudian tinggal pilih saja metode pembayaran yang akan kalian gunakan dan langsung klik Bayar Sekarang

8. Jika pembayaran sudah dilakukan, nantinya akan ada rincian pesanan akan pembayaran tagihan BPJS yang kalian lakukan

Pada dasarnya dalam menggunakan cara bayar BPJS Kesehatan di Shopee memang sangat mudah sekali, bahkan untuk caranya memang hampir sama dengan beberapa pilihan cara yang sudah ada untuk saat ini. Hal yang wajib kalian perhatikan cukup nomor VA saja serta bulan yang dibayarkan, untuk pembayaran juga bisa sampai 12 bulan dalam sekali bayar loh. Mungkin cukup sekian akan cara bayar BPJS di Shopee yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga cara diatas dapat membantu kalian semua.

Tags: BPJS Kesehatan, Cara Bayar BPJS Kesehatan di Shopee