6 Cara Bayar Tagihan PLN Lewat Grab yang Mudah

Cara Bayar Tagihan PLN Lewat Grab –¬†Setiap orang pasti akan memiliki tagihan setiap bulannya, seperti angsuran kendaraan PDAM, Internet dan juga Listrik. Didalam proses pembayaraan tagihan bulanan terdapat beberapa cara yang bisa kalian lakukan. Untuk cara yang pertama bisa dilakukan secara offline dan untuk cara yang kedua bisa dilakukan dengan cara online. Kedua cara tersebut memang sangat mudah sekali dan cepat akan prosesnya, kalian tinggal pilih mau menggunakan yang mana.

Untuk melakukan pembayaran tagihan seperti listrik bisa kita lakukan secara online. Untuk cara ini dinilai lebih mudah dan cepat, karena kita tidak perlu untuk antri menunggu giliran. Pada metode pembayaran secara online bisa lewat Tokopedia, bahkan untuk saat ini kita bisa melakukan pembayaran tagihan lewat Grab loh. Untuk prosesnya tidak jauh berbeda seperti cara bayar Tokopedia via Briva, dimana cara bayar tagihan PLN lewat Grab. Pastikan terlebih dahulu jika kalian semua sudah memiliki saldo OVO untuk proses pembayarannya.

Sedangkan untuk caranya sendiri memang sangat mudah sekali, karena akan caranya sama seperti kita igin order Grab Bike, Grab Cara dan Grab Food. Kalian semua cukup buka aplikasi Grab kalian semua, setelah itu tinggal pilih saja menu Tagihan. Kemudahan untuk sekarang ini tidak hanya untuk bayar tagihan saja kok, kalian semua bisa dengan mudah untuk cek saldo BPJS Kesehatan melalui HP. Selain lebih mudah dalam cara bayar tagihan PLN lewat Grab, kalian semua juga akan mendapatkan cashback hingga 10% loh.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, sebelum kalian ingin bayar tagihan PLN melalui Grab. Pastikan terlebih dahulua jika saldo OVO kalian semua sudah melebihi akan tagihan yang akan kalian bayarkan, sehingga pada proses pembayaran akan lebih mudah dan lebih cepat pastinya. Untuk mengetahui lebih jelasa akan langkah-langkah atau cara bayar tagihan PLN lewat Grab. Kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan untuk kalian semua dibawah ini.

Cara Bayar Tagihan PLN Lewat Grab yang Mudah

Cara Bayar Tagihan PLN Lewat Grab yang Mudah

Cara Bayar Tagihan PLN Lewat Grab yang Mudah

Sekarang ini kita memang sudah dimudahkan dengan adanya teknologi untuk waktu sekarang. Karena kita tidak hanya dengan mudah untuk membayar tagihan PLN atau tagihan lainnya. Kalian semua bisa dengan mudah melakukan cara bayar PBB Bandung secara online, bahkan prosesnya akan sangat mudah dan cepat. Baiklah untuk lebih jelasnya, simak langsung saja ulasan yang ada dibawah ini.

Cara Bayar Tagihan PLN Lewat Grab

1. Untuk langkah pertama cukup masuk saja aplikasi Grab kalian semua

2. Pada menu utama, kalian langsung saja klik menu Tagihan

3. Setelah itu pilih jenis tagihannya yakni PLN

4. Lalu masukan nomor pelanggan dan simpan

5. Selanjutnya cek kembali secara detail dan klik Konfirmasi

6. Kemudian langsung saja klik Bayar

Pada dasarnya akan cara bayar tagihan PLN lewat Grab memang sangat mudah sekali, kalian cukup memastikan saja saldo OVO mencukupi dan nomor pelanggan yang akan kalian bayarkan. Meski terdapat banyak cara yang bisa kalian lakukan, car ini termasuk menjadil pilihan utama bagi sebagian orang. Mungkin cukup sekian  yang bisa kami sampaikan untuk anda semuanya, semoga informasi cara bayar tagihan PLN lewat Grab dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua.

Tags: ,