4 Cara Bayar PBB Bandung Secara Online & Cepat

Cara Bayar PBB Bandung – Di Jaman yang serba online sekarang ini, tentunya pemerintah ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam hal pembayaran pajak. Salah satu kota di Indonesia yang sudah menerapkan sistem pembayaran pajak bumi bangunan secara online adalah Bandung. Jadi buat anda yang ingin bayar PBB secara online bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Kemudahan ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat yang ingin membayar PBB. Karena mereka sekarang tidak perlu mengantri lagi di Bank ataupun ke Kantor Pos. Buat anda yang ingin membayar PBB Bandung secara online, maka artikel yang kami buat ini sangat berguna sekali untuk anda baca.

Cara bayar PBB Bandung secara online sebenarnya sangatlah mudah. Karena anda bisa menggunakan jasa dari marketplace seperti Tokopedia ataupun Traveloka. Dan lebih menariknya lagi biasanya Tokopedia ataupun Traveloka memberikan promo menarik berupa cashback ataupun potongan harga.

Sebelumnya kami juga sudah memberikan cara bayar PBB Online untuk semua wilayah dan daerah di Indonesia. Dimana informasi tersebut cocok untuk di baca oleh anda yang memiliki PBB di kota lainnya selain Bandung. Berikut ini cara bayar PBB Bandung online secara cepat dan mudah.

Cara Bayar PBB Bandung Online Cepat & Mudah

Cara Bayar PBB Bandung Online Cepat & Mudah

Selain bisa membayar PBB Bandung online, anda sekarang juga sudah bisa untuk cek tagihan PBB Bandung secara online. Bisa dengan website ataupun aplikasi yang diluncurkan oleh pemerintah kota Bandung. Untuk lebih jelasnya mengenai caranya silahkan anda simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Cara Cek Tagihan PBB Bandung Secara Online

Cara Cek Tagihan PBB Bandung Secara Online

1. Silahkan anda kunjungi website http://45.118.112.233/disyanjak-sipp/pencarianpbb/cektagihan.

2. Lalu masukkan nomor objek pajak di kolom yang disediakan

3. Selanjutnya anda klik menu “Cari”

4. Nantinya website tersebut akan memunculkan tagihan PBB yang harus anda bayarkan.

Cara Bayar PBB Bandung Secara Online

Cara Bayar PBB Bandung Secara Online

1. Disini kami memberitahukan cara pembayaran PBB Bandung lewat Tokopedia karena biasanya Tokopedia memberikan promo cashback

2. Silahkan anda kunjungi website Tokopedia di https://www.tokopedia.com/pajak/pbb/kota-bandung/

3. Selanjutnya anda masukkan nomor objek pajak

4. Lalu pilih tahun pembayaran PBB anda

5. Kemudian anda klik menu “Bayar”

6. Setelah itu jika anda promo masukkan kode promonya di kolom masukkan kode promo

7. Lalu anda tinggal bayarkan PBB Bandung anda tersebut bisa melalui OVO Cash, Virtual Account Bank ataupun Indomaret

8. Simpan bukti pembayaran PBB Bandung anda

Jika anda sudah melakukan pembayaran PBB Bandung online diatas, maka biasanya pihak kelurahan akan meminta bukti pembayaran tersebut. Oleh karena itu sangat penting sekali untuk anda menyimpan bukti pembayaran PBB Bandung anda itu. Jangan sampai anda tidak menyimpannya.

Demikian informasi mengenai cara bayar PBB Bandung online yang paling mudah, cepat dan mendapatkan cashback. Semoga informasi yang kami beritahukan ini bermanfaat dan anda bisa membayar PBB anda secara tepat waktu.

Tags: