Cara Beli Tiket Pesawat Via Online yang Sangat Mudah dan Praktis

Cara Beli Tiket Pesawat Via Online – Kemajuan teknologi untuk saat ini memang mengalami kemajuan yang sangat pesat, sehingga kita semua bisa merasakan cukup banyak manfaatnya. Seperti halnya jika kita ingin bepergian dengan transportasi umum, tentu kita harus telebih dahulu untuk membeli tiket untuk bepergian. Sehingga kita akan memakan banyak waktu dan juga harus bolak balik, tetapi itu dulu ya.

Untuk saat ini sudah sangat mudah sekali jika ingin membeli transportasi umum semisalnya tiket kereta api dan juga tiket pesawat. Kita cukup buka smartphone atau laptop lalu buka situs toko online yang menyediakan tiket tranportasi umum.Seperti yang sudah anda ketahui, jika sekarang ini terdapat banyak situs yang menyediakan jasa penjualan tiket seperti Traveloka, Tiket.com, Tikopedia, Pegipegi.com, Bukalapak.com dan masih banyak lagi. Simak juga cara cek rekening ponsel gojek tanpa potong pulsa

Nah untuk kesempatan kali ini kami akan informasikan bagi anda yang ingin tahu cara beli tiket pesawat via online. Karena sebelumnya kami sudah informasikan cara beli tiket kereta api untuk anda semuanya. Sebetulnya cara beli tiket pesawat via online memang sangat mudah sekali kok, bahkan prosesnya juga tidak begitu ribet. Bahkan cara pesan tiket pesawat di Traveloka juga sangat mudah sekali kok

Tentunya anda semua sudah banyak yang thau cara beli tiket pesawat langsung di bandaran, namun anda semua juga belum banyak yang tahu cara beli tiket pesawat via oneline kan. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan informasikan untuk anda semuanya cara beli tiket pesawat via online. Baiklah langsung saja kita simak ulasan yang sudah kami persiapkan berikut ini.

Cara Beli Tiket Pesawat Via Online yang Sangat Mudah dan Praktis

Cara Beli Tiket Pesawat Via Online

Cara Beli Tiket Pesawat Via Online

Cara Beli Tiket Pesawat Via Online

Seperti yang sudah kami sampaikan untuk anda semuanya, jika cara beli tiket pesawat via online bisa kita lakukan diberbagai situs yang sudah ada untuk saat ini.  Pada dasarnya untuk pesan tiket pesawat via online sama saja kok caranya dengan cara beli tiket kereta api via online. Dari pemilihan tgl keberangakatan dan tujuan, setelah itu anda akan disuruh untuk memilih mau pakai pesawat yang mana. Setelah anda memilih pesawat dan jam keberangkatan, lalu anda akan diperintahkan untuk mengisi data lengkap penumpang. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, dapat simak ulasan yang ada dibawah ini.

1. Untuk langkah pertama, buka broswer pada smartphone maupun juga laptop dan setelah itu kunjungi saja situr Traveloka.com.

2. Setelah kalian masuk pada situs tersebut, lalu anda cari saja tiket pesawat dan tentukan kota keberangkatan serta kota tujuan anda. Lalu lengkapi juga tgl keberangakatan dan jumlah penumpang, didalamnya akan terdapat tiga kategori berdasarkan usianya. Dewasa (12 tahun keatas), Anak-anak (2-12 tahun) dan Bayai (dibawah umur 2 tahun).

3. Setelah kalian melengkapi apa yang kami sampiakan pada langkah kedua, lalu kalian klik saha carit tiket. Setelah itu akan muncul jadwal penerbangan untuk semua maskapai yang sudah anda tentukan.

4. Bila anda sudah menemukan jaswal dan maskapi penerbangan yang sesuai dengan semuanya, lalu klik saja tombol pesan. Nantinya kalian akan diperintahkan untuk mengisi data lengkap penumpang dari nomor hp maupun email untuk mendapat e-tiket yang bisa anda print.

5. Apabila anda semua sudah melengkapi semua data seperti nama, nomor hp atau email. Lalu anda tekan saja lanjutkan untuk proses lebih lanjut dan setelah itu ada pop up “pastikan email anda benar” lalu klik tekan ya.

6. Langkah selanjutnya anda akan mengisi identitas penumpang 1 dan penumpang 2 jika anda pesan untuk dua orang. Isi sesuai dengan apa yang diperintahkan dan setelah itu klik lanjutkan pemesanan.

7. Selanjutnya, anda akan memilih metode pembayaran yang anda inginkan. Karena pada situs ini menyediakan banyak metode pembayaran yang bisa anda pilih, bila anda menggunakan lewat bank. Lalu anda klik saja transfer.

Beli Tiket Pesawat Lewat Traveloka

Beli Tiket Pesawat Lewat Traveloka

8. Setelah itu anda akan terbuka halaman baru, lalu anda klik saja Saya setuju. Kemudian langkah selanjutnya tinggal anda transfer saja sesuai dengan jumlah yang dikenakan untuk membeli tiket pesawat.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan untuk anda semuanya, untuk cara beli tiket pesawat via online yang kami sampaikan merupakan cara pesan lewat Traveloka.com. Sebetulnya cara beli tiket pesawat via online untuk keseluruhan hampir sama kok, dari pemilihan penerbangan, jadwal, tgl, kota tujuan dan isi data penumpang. Demikianlah yang bisa kami sampaikan untuk anda semuanya, semoga informasi yang kami berikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Tags: , , ,